Piala Afrika

Botswana vs Libya: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Afrika 2023 Grup J



NOBARTV NEWS – Laga antara Botswana versus Libya akan hadir di matchday kelima Kualifikasi 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Francistown dan bisa disaksikan pada Sabtu 17 Juni 2023 pukul 23.00 WIB.

Botswana dan Libya tampak punya performa yang kurang baik di Kualifikasi Piala Afrika 2023.

Botswana bahkan belum bisa meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di Kualifikasi Piala Afrika 2023.

Hasil yang kurang baik tersebut membuat Botswana kini harus puas menduduki posisi ke-4 alias juru kunci klasemen sementara Grup J Kualifikasi Piala Afrika 2023 dengan 1 poin.

Sementara itu, Libya baru bisa mencatat satu kali kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di Kualifikasi Piala Afrika 2023.

Tercatat bahwa Libya saat ini menduduki posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup J Kualifikasi Piala Afrika 2023 dengan koleksi 3 poin.

Baik Libya maupun Botswana tentunya ingin menargetkan kemenangan pada matchday kelima nanti, supaya bisa mendapatkan tiga poin tambahan di Kualifikasi Piala Afrika 2023.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Botswana v Libya di lanjutan Kualifikasi Piala Afrika 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di Kualifikasi Piala Afrika 2023 nanti akan jadi pertemuan kedua bagi kubu Libya dan Botswana.

Diketahui bahwa Libya dan Botswana pernah bertemu satu kali saja sejauh ini, pada pertemuan itu Libya sukses mengalahkan Botswana dengan skor 1-0.

  • 1 Juni 2022 Libya vs Botswana: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Botswana

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Botswana memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Botswana hanya mencatat satu kali hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 28 Maret 2023 Botswana vs Guinea Ekuatorial: 2-3
  • 24 Maret 2023 Guinea Ekuatorial vs Botswana: 2-0
  • 17 November 2022 Angola vs Botswana: 1-0
  • 27 September 2022 Afrika Selatan vs Botswana: 1-0
  • 2 September 2022 Madagaskar vs Botswana: 1-1

Libya

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Libya di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Libya hanya mampu menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 28 Maret 2023 Libya vs Tunisia: 0-1
  • 24 Maret 2023 Tunisia vs Libya: 3-0
  • 21 Januari 2023 Libya vs Ethiopia: 3-1
  • 17 Januari 2023 Mozambik vs Libya: 3-2
  • 13 Januari 2023 Aljazair vs Libya: 1-0

Prediksi Line Up

Botswana: L Malapela, Mosha G, G Legopelo, O Ratanang, T Kebue, G Thibedi, G Mabaya, M Cooper, P Molefe, T Molebatsi, Molaodi T

Libya: M Allafi, Anas Al W, Talal T Farhat, Ali Salama, M Hamza, Suhaib S, Ali Abu A, A Rajab, M Eissa, Sale A Taher, M Al Ghunaymi

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Botswana dan Libya tampaknya akan berjalan cukup seru dan sengit pada pertandingan nanti, pasalnya kedua tim tersebut punya performa yang berimbang.

Botswana diprediksi akan cukup percaya diri dan berani menekan ketika tampil di laga nanti, emngingat bahwa Botswana akan jadi tim tuan rumah di laga nanti.

Di sisi lain, Libya diprediksi akan bermain lebih menunggu dan memainkan tempo yang tidak terlalu cepat di laga melawan Botswana nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapapertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Afrika 2023 antara Botswana – Libya diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Botswana vs Timnas Libya

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Afrika 2023 dan ingin menyaksikan Botswana versus Libya, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.