DFB Pokal

Prediksi Hertha Berlin vs Hamburger, DFB Pokal Jerman

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Hertha Berlin vs Hamburger akan tersaji di babak 16 besar Jerman 2023, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Olimpiade Berlin dan bisa disaksikan pada Kamis 7 Desember 2023 pukul 02.45 WIB.

Hertha BSC mampu masuk ke babak 16 besar DFB Pokal Jerman musim ini usai mengalahkan Mainz di babak putaran kedua sebelumnya.

Pada laga melawan Mainz tersebut, Hertha Berlin bisa meraih kemenangan dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan Hertha Berlin waktu itu dicetak oleh Fabian Reese dan Haris Tabakovic (2 gol).

Di sisi lain, Hamburger SV bisa lolos ke babak 16 besar DFB Pokal Jerman usai mengalahkan Bielefeld di babak putaran kedua sebelumnya.

Diketahui bahwa Hamburger bisa mengalahkan Bielefeld melalui babak adu penalti dengan skor akhir 3-4.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Hertha BSC vs Hamburger di lanjutan babak 16 besar DFB Pokal, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Hertha Berlin (SC: Instagram @herthabsc)
Aksi pemain Hertha Berlin (SC: Instagram @herthabsc)

Head to Head

Pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Hamburger SV tampak lebih unggul daripada Hertha Berlin.

Dilansir dari laman Flashscore, Hamburger bisa meraih tiga kali kemenangan, sedangkan Hertha Berlin hanya bisa menang dua kali saja.

  • 20 Agustus 2023 Hamburger vs Hertha Berlin: 3-0
  • 24 Mei 2022 Hamburger vs Hertha BSC: 0-2
  • 20 Mei 2022 Hertha Berlin v Hamburger: 0-1
  • 5 September 2020 Hamburger vs Hertha Berlin: 2-0
  • 17 Maret 2018 Hamburger v Hertha Berlin: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hertha Berlin

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Hertha Berlin memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Hertha Berlin bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 3 Desember 2023 Hertha Berlin vs Elversberg: 5-1
  • 25 November 2023 Hannover vs Hertha Berlin: 2-2
  • 16 November 2023 Hertha Berlin vs VSG Altglienicke: 4-0
  • 12 November 2023 Hertha Berlin vs Karlsruher: 2-2
  • 5 November 2023 Rostock vs Hertha Berlin: 0-0

Hamburger

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Hamburger SV di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Hamburger bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 2 Desember 2023 St Pauli vs Hamburger: 2-2
  • 25 November 2023 Hamburger vs Braunschweig: 2-1
  • 11 November 2023 Holstein Kiel vs Hamburger: 4-2
  • 5 November 2023 Hamburger vs Magdeburg: 2-0
  • 1 November 2023 Bielefeld vs Hamburger: 1-1 (Pen: 3-4)

Hertha BSC vs Hamburger SV: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar DFB Pokal Jerman 2023

Prediksi Line Up

Hertha Berlin: T Ernst, M Kempf, T Leistner, D Zeefuik, J Kenny, M Dardai, P Klemens, F Reese, F Niederlechner, M Winkler, H Tabakovic

Hamburger: M Raab, S Ambrosius, D Hadzikadunic, W Mikelbrencis, M Muheim, I Pherai, L Poreba, L Benes, R Konigsdorffer, A Nemeth, L Oeztunali

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hertha BSC (@herthabsc)

Poster laga Hertha Berlin melawan Hamburger (SC: Instagram @herthabsc)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Hertha BSC melawan Hamburger SV nanti sepertinya akan berjalan cukup ketat, pasalnya kedua tim tersebut punya kualitas skuad yang cukup berimbang jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Hertha Berlin diprediksi akan bisa bermain lebih berani dan percaya diri di laga nanti, mengingat bahwa Hertha Berlin akan tampil di kandangnya sendiri nanti.

Di sisi lawan, Hamburger SV sepertinya akan tetap bisa melakukan serangan berbahaya juga, walaupun akan jadi tim tamu di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga DFB Pokal Jerman antara Hertha Berlin v Hamburger diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Hertha Berlin.

Link Yalla Shoot Live Streaming Hertha Berlin vs Hamburger

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga DFB Pokal Jerman dan ingin menyaksikan Hertha Berlin versus Hamburger, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.