Timnas Indonesia

Termurah Cuma 600 Ribu, Berikut Harga Tiket Indonesia Vs Argentina

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Kemarin, PSSI resmi merilis harga tiket untuk laga FIFA Matchday versus Argentina. Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Seperti yang diketahui, sejak beberapa hari lalu, kepastian terkait harga tiket laga akbar Timnas Indonesia versus Argentina terus menerus menjadi tanda tanya. Meski sebelumnya sempat tersebar kisaran tiket untuk pertandingan ini, namun Exco PSSI Arya Sinulingga membantahnya. Sebab besaran tiket yang tersebar saat itu adalah berita bohong alias hoax.

Hingga akhirnya, sesuai dengan yang diterangkan pengurus PSSI sebelumnya, pada hari Senin 29 Mei kemarin, lewat konferensi persnya, Erick Thohir dan kolega mengumumkan harga tiket untuk pertandingan yang akan berlangsung pada 19 Juni 2023 itu. Kata Erick, tiket termahal untuk laga itu dipatok seharga Rp4.250.000. Sementara itu, untuk tiket termurah hanya diberikan harga Rp600.000 saja.

Baca Juga:  Resmi: Klub Elkan Baggott Ipswich Town Promosi ke Liga Premier Inggris!

Untuk penjualan tiket, PSSI akan membukanya per 5 Juni mendatang. Akan tetapi, di tanggal tersebut, pemesan harus terdaftar sebagai pengguna BRI card holder. Barulah di hari berikutnya selama dua hari berturut-turut (6-7 Juni), tiket dibuka untuk publik dengan metode semua pembayaran. Nantinya pembelian bisa dilakukan di website resmi PSSI atau tiket.com.

“19 Juni Insya Allah kita punya pertandingan internasional kelas dunia. Kita akan mulai penjualan tiket mulai 5 Juni khusus untuk BRI card holder,” kata Erick Thohir Senin kemarin.

“Kemudian 6-7 Juni ada penjualan publik dengan metode semua pembayaran. Pembelian tiket bisa melalui website PSSI dan tiket.com,” tambah pria yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN itu.

Jumlah tiket yang akan dijual oleh PSSI adalah 60 ribu tiket. Untuk venue pertandingan, laga antara anak asuh Lionel Scaloni dan Shin Tae-yong itu akan tersaji kemungkinan besar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pukul 19.30 WIB atau pukul 20.30 WITA dan 21.30 WIT.

Baca Juga:  PSSI Lobi Cerezo Osaka Lagi untuk Bawa Justin Hubner ke Play Off Olimpiade Paris

“Untuk kickoff pertandingan pukul 19.30,” ucap Erick memungkasi.

Selain melawan Timnas Indonesia, skuad Argentina terlebih dahulu akan berhadapan dengan Timnas Australia di Beijing China. Laga melawan tim berjuluk Socceroos itu akan tersaji pada tanggal 15 Juni. Sedangkan bagi skuad Garuda, sebelum jumpa sang juara dunia, Marc Klok dkk akan terlebih dahulu menjamu tim asal timur tengah Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya tanggal 14 Juni 2023.

Dilansir dari CNN Indonesia, Daftar harga tiket Indonesia vs Argentina:

Kategori 3: Rp600 Ribu

Kategori 2: Rp1,2 juta

Kategori 1: Rp2,5 juta

VIP Barat dan Timur: Rp4.250.000

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

3 Comments