Liga Inggris

Prediksi Tottenham vs West Ham, Pekan Ke-15 Liga Inggris

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Tottenham vs West Ham akan segera tersaji di pekan ke-15 Liga Premier Inggris, pertandingan tersebut bakal disuguhkan pada hari Jumat tanggal 8 Desember 2023 pukul 03:15 WIB di stadion Tottenham Hotspur.

Setelah mendapat hasil imbang di laga sebelumnya, Tottenham Hotspur kini berada di per5ingkat 5 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengoleksi 27 poin dari 14 pertandingan. Diketahui juga Tottenham Hotspur hanya bisa merasaakan satu kemenangan saja di lima laga terakhir dalam ajang kompetisi .

Sementara West Ham saat ini bertengger di posisi 9 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan memiliki 21 poin dari 14 laga. West Ham juga mendapat hasil imbang di laga sebelumnya, West Ham di laga Derby London ini akan berusaha bangkit dan menyusul ketertinggalan poinya dengan Tottenham.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Tottenham Hotspur berhadapan dengan West Ham di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Tottenham vs West Ham, Pekan Ke-15 Liga Inggris
Potret Son Heung Min. (Sc: Instagram @tottenhamhotspur)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Tottenham Hotspur memiliki rekor bagus terhadap West Ham United dalam lima pertemuan terakhir. Diketahui Tottenham Hotspur berhasil meraih tiga kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja dari West Ham.

  • 18 Juli 2023 Tottenham Hotspur v West Ham: 2-3
  • 19 Februari 2023 Tottenham Hotspur v West Ham: 2-0
  • 31 Agustus 2022 West Ham vs Tottenham Hotspur: 1-1
  • 20 Maret 2022 Tottenham Hotspur v West Ham: 3-1
  • 22 Desember 2021 Tottenham Hotspur vs West Ham: 2-1
Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tottenham Hotspur

Dalam lima pertandingan terakhirnya Tottenham Hotspur hanya bisa memetik satu kemenangan saja, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan secara beruntun.

  • 3 Desember 2023 Man City vs Tottenham Hotspur: 3-3
  • 26 November 2023 Tottenham vs Aston Villa: 1-2
  • 11 November 2023 Wolves vs Tottenham: 2-1
  • 7 November 2023 Tottenham vs Chelsea: 1-4
  • 28 Oktober 2023 Crystal Palace vs Tottenham: 1-2

West Ham

Di sisi lawan West Ham United berhasil mendapat empat kemenangan secara beruntun dan hanya merasakan satu kali hasil imbang saja.

  • 3 Desember 2023 West Ham vs Crystal Palace: 1-1
  • 1 Desember 2023 TSC vs West Ham: 0-1
  • 25 November 2023 Burnley vs West Ham: 1-2
  • 12 November 2023 West Ham vs Nottingham Forest: 3-2
  • 10 November 2023 West Ham vs Olympiacos: 1-0

(Sc: Instagram @tottenhamhotspur)

Tottenham Hotspur vs West Ham United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-15 Liga Premier League Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

Tottenham: G Vicario, B Davies, Emerson, D Udogie, Pedro P, G Lo Celso, R Bentancur, B Gil, D Kulusevski, B Johnson, H Son

Baca Juga:  Prediksi Crwe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

West Ham: L Fabianski, K Mavropanos, N Aguerd, B Johnson, A Cresswell, J Ward P, T Soucek, Lucas P, Pablo F, D Ings, S Benrahma

Preview Pertandingan

Tottenham Hotspur memiliki serangan produktif yang dipimpin oleh Lo Celso, Heung-min Son, dan Dejan Kulusevski. Kemampuan mereka menciptakan peluang dan mencetak gol tidak konsisten namun tetap menjadi ancaman. Pertahanan West Ham United terkadang rentan, terutama melawan tim yang memiliki kecepatan dan kreativitas.

West Ham United memiliki kekuatan menyerang yang berbahaya dengan pemain seperti Jarrod Bowen, Gianluca Scamacca, dan Michail Antonio. Gaya serangan balik mereka bisa efektif melawan tim yang menyerang di lini depan. Pertahanan Tottenham Hotspur terkadang solid tetapi juga menunjukkan kelemahan melawan tim dengan penyerang fisik.

Ini adalah pertandingan yang sulit diprediksi. Tottenham Hotspur difavoritkan untuk menang, mengingat posisi liga dan rekor kandang mereka yang lebih unggul.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier League Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Tottenham Hotspur.

Link Yalla Shoot Live Streaming Tottenham vs West Ham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier League Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Tottenham Hotspur vs West Ham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea