Piala FA

Prediksi Everton vs Palace, Putaran Ketiga Piala FA

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWSEverton vs Crystal Palace kembali bertanding dalam pertandingan putaran ketiga pada Kamis, 18 Januari 2024, pukul 02:45 WIB. Bentrokan di Goodison Park di Liverpool ini mempertemukan rivalnya di Premier League untuk kedua kalinya dalam dua minggu setelah mereka bermain imbang tanpa gol di Selhurst Park, menjanjikan pertarungan lain untuk mendapatkan tempat di babak keempat.

The Toffees akan menikmati bermain di Goodison Park, didukung oleh semangat para penggemar “Blues” yang meneriakkan “Z Cars.” Penonton tuan rumah bisa membuat perbedaan signifikan dalam mendorong tim maju melawan Crystal Palace.

Meskipun menjadi tim berperingkat lebih rendah di tabel liga, Crystal Palace akan memiliki kepercayaan diri untuk mengamankan hasil imbang tanpa gol di kandang pada leg pertama. Mereka akan berusaha membuat frustrasi Everton dan mencoba meraih kemenangan melalui serangan balik.

Tayangan ulang Piala FA ini akan menjadi pertandingan yang ketat dan menegangkan. Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahannya masing-masing, dan hasilnya bisa jadi disebabkan oleh momen-momen brilian individu, kesalahan pertahanan, atau semangat penonton tuan rumah yang mendorong Everton melewati batas. Harapkan pertarungan taktis dengan potensi adu penalti jika skor tetap imbang setelah 90 menit.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Everton berhadapan dengan Crystal Palace di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Everton vs Palace, Putaran Ketiga Piala FA
Potret Dominic Calvert Lewin. (Sc: Instagram @evertonfc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Everton berhasil memperoleh tiga kali kemenangan dan hanya kalah satu kali saja oleh Palace dalam lima pertemuan terakhir mereka.

  • 4 Januari 2024 Palace v Everton: 0-0
  • 11 November 2023 Crystal Palace v Everton: 2-3
  • 22 April 2023 Crystal Palace v Everton FC: 0-0
  • 22 Oktober 2022 Everton v Crystal Palace: 3-0
  • 20 Mei 2022 Everton FC v Crystal Palace: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Everton

Dalam lima pertandingan terakhirnya Everton hanya bisa menorehkan dua imbang saja dan telah tertimpa tiga kali kekalahan beruntun.

  • 14 Januari 2024 Everton vs Aston Villa: 0-0
  • 5 Januari 2024 Palace vs Everton: 0-0
  • 30 Desember 2023 Wolves vs Everton: 3-0
  • 28 Desember 2023 Everton vs Man City: 1-3
  • 23 Desember 2023 Tottenham vs Everton: 2-1

Crystal Palace

Sedangkan Crystal Palace memetik satu kemenangan, tiga imbang dan hanya menelan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 5 Januari 2024 Crystal Palace vs Everton: 0-0
  • 30 Desember 2023 Crystal Palace vs Brentford: 3-1
  • 28 Desember 2023 Chelseavs Crystal Palace: 2-1
  • 22 Desember 2023 Crystal Palace vs Brighton: 1-1
  • 16 Desember 2023 Man City vs Crystal Palace: 2-2

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Everton (@everton)

(Sc: Instagram @everton)

Everton FC vs Crystal Palace: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Ketiga Piala FA 2023-2024

Prediksi Line Up

Everton: Pickford; Coleman, Tarkowski, Branthwaite, Mykolenko; Harrison, Onana, Garner, Gomes, McNeil; Beto

Crystal Palace: Henderson; Clyne, Andersen, Guehi, Mitchell; Lerma, Hughes; Ayew, Eze, Schlupp; Edouard

Preview Pertandingan

Setelah kebobolan tiga gol di laga terakhirnya di Premier League, Everton diperkirakan akan mengutamakan stabilitas pertahanan. Skorsing kartu merah Dominic Calvert-Lewin di leg pertama berarti kemungkinan adanya perombakan lini belakang untuk membungkam serangan Palace.

Everton adalah juara Piala FA 5 kali, kemenangan terakhir mereka terjadi pada tahun 1995. Mereka tidak akan meremehkan pentingnya kompetisi ini dan akan bersemangat untuk maju melampaui tahap pertandingan ulang.

Crystal Palace kebobolan gol paling sedikit ketujuh di Premier League (18) musim ini. Pertahanan terorganisir mereka, yang dipimpin oleh Marc Guehi, akan sangat penting melawan ancaman serangan Everton.

Hasil positif di piala terbukti penting bagi performa Crystal Palace di Premier League, di mana mereka belum pernah menang dalam dua pertandingan terakhirnya. Mereka akan tertarik untuk menggunakan Piala FA sebagai batu loncatan untuk penampilan liga yang lebih baik.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala FA 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Everton.

Link Yalla Shoot Live Streaming Everton vs Palace

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA 2023-2024 dan ingin menyaksikan Everton kontra Palace, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea