Liga Europa

Prediksi Shakhtar vs Marseille, Liga Europa



NOBARTV NEWS / Prediksi Shakhtar – Marseille, pertandingan antara Shakhtar vs Marseille akan tersaji di babak penyisihan 16 besar 2023-24, duel tersebut akan digelar di Volksparkstadion dan bisa disaksikan pada Jumat 16 Februari 2024 pukul 00.45 WIB.

Olympique Marseille lolos ke babak penyisihan 16 besar Liga Europa 2023-24 usai menjadi runner up Grup B ketika babak fase grup.

Diketahui bahwa Marseille menjadi runner up Grup B Liga Europa musim ini dengan catatan 11 poin dari 6 laga.

Di sisi lain, Shakhtar Donetsk masuk ke babak penyisihan 16 besar Liga Europa musim ini setelah tersingkir dari babak fase grup Eropa 2023-24.

Tercatat bahwa Shakhtar mengakhiri babak fase grup Liga Champions Eropa musim ini di posisi ke-3 Grup H.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Shakhtar Donetsk vs Marseille di lanjutan Liga Europa musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Shakhtar di lapangan (SC: Instagram @fcshakhtar)
Aksi pemain Shakhtar di lapangan (SC: Instagram @fcshakhtar)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Shakhtar Donetsk tercatat baru pernah bermain melawan Marseille dua kali saja sejauh ini.

Diketahui bahwa Shakhtar Donetsk lebih unggul daripada Marseille dalam dua pertemuan terakhir tersebut, pasalnya Shakhtar Donetsk bisa menang dua kali.

  • 17 April 2009 Marseille vs Shakhtar Donetsk: 1-2
  • 9 April 2009 Shakhtar Donetsk v Marseille: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Shakhtar Donetsk

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Shakhtar Donetsk memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Shakhtar bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 8 Februari 2024 Lechia Gdansk vs Shakhtar Donetsk: 1-1 (Seri)
  • 8 Februari 2024 Shakhtar Donetsk vs Arkadag: 4-1 (Menang)
  • 3 Februari 2024 Shakhtar Donetsk vs Velez Mostar: 2-3 (Kalah)
  • 3 Februari 2024 Shakhtar Donetsk vs Hradec Kralove: 0-2 (Kalah)
  • 28 Januari 2024 Shakhtar Donetsk vs Maribor: 0-0 (Seri)

Marseille

Hasil yang kurang baik didapatkan Marseille di lima laga terakhirnya. Tercatat bahwa Olympique Marseille hanya imbang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 10 Februari 2024 Marseille vs Metz: 1-1 (Seri)
  • 5 Februari 2024 Lyon vs Marseille: 1-0 (Kalah)
  • 28 Januari 2024 Marseille vs Monaco: 2-2 (Seri)
  • 22 Januari 2024 Rennes vs Marseille: 2-1 (Pen: 9-8) (Kalah)
  • 13 Januari 2024 Marseille vs Strasbourg: 1-1 (Seri)

Shakhtar Donetsk vs Olympique Marseille: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak Penyisihan 16 Besar Liga Europa 2023-24

Prediksi Line Up

Shakhtar: Riznyk; Gocholeishvili, Bondar, Lemkin, Matvienko; Stepanenko; Zubkov, Bondarenko, Sudakov, Eguinaldo; Sikan

Marseille: Lopez; Clauss, Mbemba, Balerdi, Merlin; Ounahi, Onana, Harit; Ndiaye, Aubameyang, Correa

(SC: Instagram @fcshakhtar)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Shakhtar Donetsk melawan Marseille nanti tentunya akan berjalan cukup sengit, kedua tim tersebut pastinya sama-sama punya hasrat tinggi untuk menang di laga leg pertama nanti.

Meskipun unggul jika dilihat dari head to head, Shakhtar Donetsk tentu tidak punya jaminan untuk menang mudah ketika melawan Marseille nanti, pasalnya Shakhtar kalah secara kualitas skuad dengan Marseille jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Diprediksi bahwa Marseille dan Shakhtar Donetsk bakal sama-sama bisa menerapkan pola permainan menekan, sehingga tidak heran jika tersaji duel jual beli serangan di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa 2023-24 antara Shakhtar Donetsk v Marseille diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Shakhtar Donetsk.

Link Yalla Shoot Live Streaming Shakhtar vs Marseille

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa 2023-24 dan ingin menyaksikan Shakhtar Donetsk versus Marseille, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *