Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Ekuador vs Kolombia, Kualifikasi Piala Dunia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Ekuador vs Kolombia akan tersaji di pertandingan keempat 2026 zona CONMEBOL, duel tersebut akan digelar di Stadion de Liga Deportiva Univesitaria dan bisa disaksikan pada Rabu 18 Oktober 2023 pukul 06.30 WIB.

Kolombia tampak menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL. Dalam tiga pertandingan terakhir, Kolombia bisa menang sekali dan imbang dua kali.

Hasil yang lumayan baik tersebut membuat Kolombia kini menduduki posisi ke-3 pada klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL dengan raihan 5 poin.

Di sisi lain, Ekuador tampak menduduki posisi ke-7 pada klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL dengan raihan 3 poin.

Ekuador berpeluang untuk masuk posisi tiga besar Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL, asalkan bisa mengalahkan Kolombia di laga nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Ecuador vs Colombia di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret salah satu pemain Ekuador (SC: Instagram @latriecu)
Potret salah satu pemain Ekuador (SC: Instagram @latriecu)

Head to Head

Dilansir dari laman 11vs11, Kolombia tampak lebih unggul daripada Ekuador jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Kolombia bisa meraih tiga kali kemenangan, sementara itu Ecuador hanya bisa menang sekali saja.

  • 14 Oktober 2021 Kolombia vs Ekuador: 0-0
  • 13 Juni 2021 Colombia vs Ecuador: 1-0
  • 17 November 2020 Ecuador v Colombia: 6-1
  • 19 November 2019 Ekuador v Kolombia: 0-1
  • 28 Maret 2017 Ekuador v Kolombia: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ekuador

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Ekuador di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Ekuador mampu menang empat kali dan kalah sekali.

  • 13 Oktober 2023 Bolivia vs Ekuador: 1-2
  • 13 September 2023 Ekuador vs Uruguay: 2-1
  • 8 September 2023 Argentina vs Ekuador: 1-0
  • 21 Juni 2023 Ekuador vs Kosta Rika: 3-1
  • 18 Juni 2023 Ekuador vs Bolivia: 1-0

Kolombia

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Kolombia memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Kolombia tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 13 Oktober 2023 Kolombia vs Uruguay: 2-2
  • 13 September 2023 Chili vs Kolombia: 0-0
  • 8 September 2023 Kolombia vs Venezuela: 1-0
  • 21 Juni 2023 Jerman vs Kolombia: 0-2
  • 17 Juni 2023 Kolombia vs Irak: 1-0

Ecuador vs Colombia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL

Prediksi Line Up

Ekuador: M Ramirez, M Pacho, P Hincapie, J Chavez, F Torres, M Caicedo, J Ortiz, K Paez, J Cifuentes, E Valencia, J J Caicedo

Kolombia: A Montero, D Sanchez, C Cuesta, F Fabra, S Arias, W Barrios, M Uribe, J Arias, R S Borre M, L Diaz, J Rodriguez

Poster laga Kolombia melawan Ekuador (SC: Instagram @latriecu)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Ekuador kontra Kolombia nanti sepertinya akan berjalan cukup ketat dan sengit, pasalnya kualitas skuad yang dimiliki kedua tim tersebut tampak cukup berimbang jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Ekuador diprediksi akan mampu untuk bermain dengan lebih percaya diri dan berani untuk menyerang nantinya, pasalnya Ekuador akan jadi tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Kolombia tentu tidak ingin hanya bermain bertahan di laga nanti. Meskipun akan jadi tim tamu, Kolombia diprediksi akan mencoba tampil lepas dan menyerang juga.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL antara Ecuador vs Colombia diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 2-2.

Link Yalla Shoot Live Streaming Ekuador vs Kolombia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL dan ingin menyaksikan Ekuador versus Kolombia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.