BRI Liga 1

RANS Nusantara FC vs Persebaya Surabaya: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan ke-27



NOBARTV NEWS – Duel antara RANS Nusantara versus Persebaya Surabaya akan hadir di pekan ke-27 BRT Liga 1 Indonesia musim 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Pakansari Bogor pada Selasa 28 Februari 2023 pukul 15.00 WIB.

Persebaya Surabaya tampak mengalami tren kurang baik. Pada dua laga terakhir di , tim berjuluk Bajol Ijo tersebut menderita dua kali kekalahan beruntun.

Tren yang kurang bagus tersebut membuat Persebaya Surabaya kesulitan untuk naik ke papan atas, untuk saat ini Persebaya masih berjibaku di zona papan tengah.

Diketahui bahwa Persebaya saat ini menduduki peringkat ketujuh pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 37 poin hasil dari 24 pertandingan.

Sementara itu, RANS Nusantara FC tampak masih kesulitan kembali ke jalur kemenangan. Pada beberapa pekan terakhir, RANS Nusantara tampak kerap menderita kekalahan.

Kesulitan meraih kemenangan tersebut membuat RANS Nusantara FC belum bisa beranjak dari posisi juru kunci BRI Liga 1 Indonesia. Tercatat bahwa RANS Nusantara kini ada di posisi ke-18 dengan raihan 17 poin.

Baik Persebaya Surabaya maupun RANS Nusantara tentunya sama-sama ingin meraih kemenangan pada pertandingan pekan ke-27 nanti, guna bisa kembali ke jalur kemenagan BRI Liga 1.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara RANS Nusantara vs Persebaya di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di pekan ke-27 BRI Liga 1 Indonesia nanti akan jadi pertemuan kedua bagi RANS Nusantara dan Persebaya. Tercatat bahwa pertemuan pertama kedua tim tersebut terjadi pada putaran pertama BRI Liga 1 musim ini dan berakhir dengan kemenangan RANS Nusantara.

  • 15 September 2022 Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RANS Nusantara

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, RANS Nusantara FC memetik hasil yang kurang bagus. RANS Nusantara tercatat menderita lima kali kekalahan beruntun.

  • 23 Februari 2023 Persik vs RANS Nusantara: 5-1
  • 19 Februari 2023 RANS Nusantara vs Persib Bandung: 1-3
  • 14 Februari 2023 Barito Putera vs RANS Nusantara: 4-1
  • 8 Februari 2023 RANS Nusantara vs Arema: 1-2
  • 3 Februari 2023 Persija vs RANS Nusantara: 3-1

Persebaya

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, Persebaya Surabaya meraih hasil yang lumayan bagus. Persebaya bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 24 Februari 2023 Persebaya vs PSM Makassar: 0-1
  • 18 Februari 2023 Bali United vs Persebaya: 4-0
  • 13 Februari 2023 Persebaya vs PSS Sleman: 4-2
  • 3 Februari 2023 Persebaya vs Borneo FC: 3-2
  • 29 Januari 2023 Madura United vs Persebaya: 0-2

Prediksi Line Up

RANS Nusantara: W Hendrawan, A Satria, M Tahir, Sumarna, F Pasamba, S Tenang, A Setiawan, Edo F, M Maruoka, M Konate, Y Mbombo

Persebaya: A Ramadhani, Leo L, R Ridho, A Ballah, K Araya, A Slamat, A Oktaviansyah, D Agus, R Dwiyan, Ze V, E Ramadhan

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari kualitas dan performa kedua tim, Persebaya Surabaya sedikit lebih baik daripada RANS Nusantara FC. Sehingga, Persebaya sedikit lebih diunggulkan untuk bisa menang di pertandingan nanti

Persebaya Surabaya tampaknya akan bisa bermain dengan lebih percaya diri pada laga nanti. Persebaya diprediksi akan mampu lebih dominan dalam hal penguasaan bola maupun serangan nantinya.

Di sisi lain, RANS Nusantara FC tampaknya akan cukup kesulitan untuk melakukan tekanan kepada Persebaya. RANS Nusantara diprediksi akan mengandalkan skema serangan bali untuk menggempur pertahanan Persebaya.

Jika bisa menang di pertandingan nanti, RANS Nusantara bisa membuka peluang untuk naik ke peringkat ke-17 klasemen.

Sementara itu, Persebaya Surabaya bisa saja mendekati poin Borneo FC di posisi keenam klasemen jika mampu kalahkan RANS Nusantara.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Persebaya – RANS Nusantara FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persebaya.

Link Live Streaming RANS Nusantara vs Persebaya

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-23 dan ingin menyaksikan RANS Nusantara versus Persebaya, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

9 Comments