Liga Italia

Prediksi Reggiana vs Palermo, Serie B Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Reggiana vs Palermo akan tersaji di pekan ketiga Serie B 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Mapei dan dapat disaksikan pada Rabu 30 Agustus 2023 pukul 01.30 WIB.

Pertandingan melawan Reggiana nanti akan jadi laga kedua bagi Palermo FC di Liga Italia Serie B musim ini.

Tercatat bahwa Palermo baru menjalani satu laga di Serie B musim ini, yakni melawan Bari. Pada pertandingan tersebut, Palermo bermain imbang 0-0.

Di sisi lain, Reggiana tampa telah melakukan dua laga di Serie B musim ini, namun di dua laga tersebut Reggiana gagal meraih kemenangan.

Diketahui bahwa Reggiana mencatat satu kali hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan di dua pekan terakhir.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Reggiana v Palermo di lanjutan Serie B Italia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa Reggiana baru pernah bertanding melawan Palermo satu kali saja sejauh ini, oleh karena itu laga di pekan ke-3 Serie B 2023-24 nanti akan jadi pertemuan kedua bagi kedua tim tersebut.

Pada satu pertemuan sebelumnya tersebut, Palermo FC mampu mengalahkan AC Reggiana.

  • 1 Agustus 2022 Palermo vs Reggiana: 3-2
Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Atalanta Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AC Reggiana

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalani kedua tim, AC Reggiana memetik hasil yang cukup baik. Tercatat bahwa AC Reggiana bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 27 Agustus 2023 Como vs AC Reggiana: 2-2
  • 21 Agustus 2023 Cittadella vs AC Reggiana: 1-0
  • 14 Agustus 2023 AC Monza vs AC Reggiana: 1-2
  • 6 Agustus 2023 AC Reggiana vs Pescara: 6-2
  • 29 Juli 2023 AC Reggiana vs Sestri Levante: 3-0

Palermo FC

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Palermo FC meraih hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Palermo FC bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 25 Agustus 2023 Palermo FC vs Melita FC S Julian: 5-1
  • 19 Agustus 2023 Bari vs Palermo FC: 0-0
  • 13 Agustus 2023 Cagliari vs Palermo FC: 2-1
  • 4 Agustus 2023 AC Trento vs Palermo FC: 0-3
  • 30 Juli 2023 Legnago Salus vs Palermo FC: 1-1

AC Reggiana 1919 vs Palermo FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-3 Liga Italia Serie B 2023-24

Prediksi Line Up

Reggiana: F Bardi, F Romagna, A Marcandalli, E Pieragnolo, R Fiamozzi, F Nardi, A Bianco, L Cigarini, M Portanova, S Pettianri, E Lanini

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Palermo: M Pigliacelli, F Lucioni, I Marconi, P Ceccaroni, A Mateju, A Vasic, L Stulac, C Gomes, R Insigne, M Brunori, F Di Mariano

Preview Pertandingan

Baik AC Reggiana maupun Palermo FC tentunya sama-sama punya hasrat tinggi untuk menang di laga nanti, supaya bisa mendapatkan tiga poin perdana di Liga Italia Serie B musim ini.

Palermo FC sedikit lebih dijagokan untuk bisa mendapatkan kemenangan di pertandingan nanti, mengingat bahwa Palermo punya kualitas skuad yang lebih baik.

Diprediksi bahwa Palermo FC akan bisa bermain cukup menekan dan lebih kuat ketika melakukan penguasaan bola nantinya.

Di sisi lawan, AC Reggiana diprediksi akan cenderung bermain bertahan nantinya, Reggiana sepertinya akan cukup tertekan dengan pola permainan Palermo nanti.

Untuk melakukan serangan, AC Reggiana sepertinya hanya akan mengandalkan skema serangan balik saja nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Serie B Italia antara Reggiana – Palermo diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Palermo FC.

Link Live Streaming Reggiana vs Palermo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie B musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Reggiana versus Palermo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.