Liga Europa

Manchester United vs Omonia Nicosia: Live Streaming & Prediksi Skor, Europa League 2022-2023 Grup E



NOBARTV NEWS – Pertandingan UEFA Europa League musim 2022-2023 Leg ke-2 yang akan mempertemukan antara Manchester United versus Omonia Nicosia, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Jumat tanggal 14 Agustus 2022 dan akan dilaksanakan di stadion Old Trafford pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, Manchester United saat ini berada diperingkat 2 klasemen sementara League dengan mengolekis 6 poin dari 3 pertandingan. Dalam laga kali ini, Manchester United harus bisa memenangkan pertandingan supaya melarikan diri dari kejaran Sheriff Tiraspol yang saat ini memiliki poin 3.

Di sisi lawan, apabila di laga kali ini Omonia Nicosia tidak bisa mengalahkan Manchester United. Maka dipastikan Omonia Nicosia tidak akan bisa lolos ke babak selanjutnya, karena Omonia Nicosia saat ini belum meraih poin sama sekali, dalam tiga pertandingan yang sudah dijalninya Omonia Nicosia hanya meraih kekalahan. Hal tersebut yang membuat Omonia Nicosia saat ini bersemayam diperingkat paling bawah di Grup E Liga Europa League.

Diketahui, Manchester United hanya memiliki satu kali pertemuan saja terhadap Omonia Nicosia. Pertemuan pertama tersebut berhasil dimenangkan oleh Manchester United, dengan begitu Man Utd diprediksi akan tampil dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi dalam laga esok hari nanti menghadapi Omonia Nicosia.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Manchester United berhadapan dengan Omonia Nicosia, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Manchester United

Di lima pertandingan terakhirnya, Manchester United meraih hasil yang lumayan baik. Manchester United berhasil memenangkan tiga kali pertandingan dan hanya menelan dua kali kekalahan saja.

10 Oktober 2022 Everton vs Manchester United: 1-2

6 Oktober 2022 Omonia Nicosia vs Manchester United: 2-3

2 Oktober 2022 Manchester City vs Manchester United: 6-3

15 September 2022 Sheriff Tiraspol vs Manchester United: 0-2

09 September 2022 Manchester United vs Real Sociedad: 0-1

Omonia Nicosia

Sedangkan di kubu lawan, Omonia Nicosia meraih hasil yang cukup buruk dalam lima laga yang sudah dijalaninya. Omonia Nicosia diketahui hanya bisa memetik dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

10 Oktober 2022 AEL Limassol vs Omonia Nicosia: 1-0

6 Oktober 2022 Omonia Nicosia vs Manchester United: 2-3

1 Oktober 2022 Doxa Katokopia vs Omonia Nicosia: 0-2

19 September 2022 Omonia Nicosia vs Enosis Paralimni: 4-0

15 September 2022 Real Sociedad vs Omonia Nicosia: 2-1

Prediksi Line Up

Omonia Nicosia: Fabiano, Miletic, Yuste, Panagiotou; Matthews, Charalampous, Papoulis, Dikserand, Lecjaks; Ansarifard, Bruno

Manchester United: De Gea, Dalot, Lindelof, Martinez, Shaw; Casemiro, Eriksen; Antony, Fernandes, Elanga; Martial

Preview Pertandingan

Dengan hasil kemenangan di leg pertamanya, Manchester United dalam laga kali ini sudah mempunyai modal penting untuk mengalahkan Omonia Nicosia kembali. Karena diketahui Manchester United sudah mengetahui strategi dan taktik sang lawan, maka bisa dipastikan Manchester United akan menumbangkan Omonia Nicosia di Old Trafford dan mengubur mimpi mereka untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Sementara itu, Omonia Nicosia akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil yang terbaik di markas lawan meskipun diprediksi akan sangat sulit untuk mengalahkanya.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara The Red Devils vs Omonia Nicosia diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Man United.

Link Live Streaming Man Utd vs Omonia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Manchester United v Omonia Nicosia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

21 Comments