Piala Dunia 2022

Uruguay vs Korea Selatan: Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA World Cup 2022 Grup H



NOBARTV NEWS – Laga antara Uruguay versus Korea Selatan akan hadir dalam ajang kompetisi Piala Dunia 2022 Qatar, pertandingan yang telah dinanti-nantikan para pecinta sepak bola tersebut bakal berlangsung di Stadium Kota Pendidikan dan bisa disaksikan pada hari kamis 24 November 2022 tepatnya pukul 20.00 WIB.

Kedua tim masih dalam keadaan cemas menjelang pertandingan ini. Pasalnya, Uruguay dan Korea Selatan sama-sama berharap yang terbaik untuk pemain andalan mereka. Kapten Son Heung-min bagi Korea Selatan dan Ronald Araujo bagi Uruguay.

Namun, kedua tim masih memiliki skuad yang siap berperang di atas lapangan hijau itu pastinya. Kehilangan satu pemain tentu tak akan menyurutkan semangat juang mereka. Duel dua tim ini masih akan berlangsung sengit.

Korea Selatan akan mengikuti jejak keberhasil negara tetangganya. Arab Saudi yang berhasil mengalahkan Argentina dan Jepang yang juga berhasil mempermalukan Jerman. Tentu kemenangan tersebut akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi negara-negara Asia lainnya. Tak luput juga Korea Selatan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Uruguay melawan Korea Selatan dalam ajang kompetisi , mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Korea Selatan hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja. Sedangkan empat laga sisanya berhasil dimenangkan oleh Uruguay.

12 November 2018 South Korea – Uruguay 2-1

26 Juni 2010 Uruguay – South Korea 2-1

24 Maret 2007 South Korea v Uruguay 0-2

08 Juni 2003 South Korea v Uruguay 0-2

21 Juni 1990 South Korea v Uruguay 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Uruguay

Uruguay hanya mampu memenangkan dua pertandingan saja dalam lima laga terakirnya. Dua kali hasil seri dan satu kali menelan kekalahan yang juga ikut serta dalam lima laga tersebut.

27 September 2022 Canada vs Uruguay 0-2

23 September 2022 Iran vs Uruguay 1-0

12 Juni 2022 Uruguay vs Jamaica 0-0

12 Juni 2022 Uruguay vs Panama 5-0

06 Juni 2022 USA vs Uruguay 0-0

Korea Selatan

Korea Selatan hanya merasakan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya. Dua kali menang dan dua kali seri yang mengisi empat laga sisanya bagi Korea Selatan.

11 November 2022 South Korea vs Iceland 1-0

27 September 2022 South Korea vs Cameroon 1-0

23 September 2022 South Korea vs Costa Rica 2-2

03 September 2022 South Korea vs Jamaica 0-0

27 Juli 2022 Japan vs South Korea 3-0

Prediksi Line Up

Uruguay: Sergio Rochet, Mathias Olivera, Jose Gimenez, Diego Godin, Guillermo Varela, Rodrigo Bentancur, Lucas Torreira, Federico Valverde, Darwin Nunez, Luis Suarez, Facundo Pellistri

Korea Selatan: Kim Seung-gyu, Kim Jin-su, Kim Young-gwon, Kim Min-jae, Yoon Jong-gyu, Kwon Chang-hoon, Hwang In-beom, Jeong Woo-yeong, Son Heung-min, Hwang Ui-jo, Hwang Hee-chan

Preview Pertandingan

Korea Selatan hanya mampu mencetak tiga gol saja dalam lima pertemuan terakhir kedua tim. Sedangkan Uruguay telah berhasil menyarangkan delapan gol ke gawang Korea Selatan dalam lima pertemuan terakhirnya.

Uruguay berhasil mencatatkan empat kali cleansheet dalam lima laga terakirnya. Uruguay hanya kebobolan satu gol saja dalam lima laga terakhirnya dan telah berhasil mencetak tujuh gol.

Korea Selatan hanya mampu mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Korea Selatan hanya mampu mencetak empat gol saja dan telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, ajang kompetisi Piala Dunia 2022 antara Uruguay melawan Korea Selatan diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Uruguay vs South Korea

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya FIFA World Cup 2022 dan ingin menyaksikan laga Uruguay kontra Korea Selatan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.


Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

19 Comments