Liga Jerman

FC Schalke 04 vs SC Freiburg: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-12 Bundesliga 2022-2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan ke-12 musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Schalke versus Freiburg, pertandingan tersebut bakal terlaksana pada hari Minggu tanggal 30 Oktober 2022 dan akan disajikan di stadion Veltins Arena pada pukul 23:30 WIB.

Apabila di laga kali ini Freiburg mampu mencuri poin penuh dari markas Schalke, maka bisa dipastikan Freiburg bisa menggusur Dortmund dari peringkat 3 atau bahkan Freiburg bisa berada di posisi ke 2 jika Union Berlin mengalami kekalahan di laga kali ini.

Karena diketahui, Freiburg saat ini berada diperingkat 4 klasemen sementara Liga Jerman dengan memperoleh 21 poin dari 11 pertandingan.

Di sisi lawan, Schalke setelah menelan lima kali kekalahn secara beruntun membuat ia harus berada di dasar klasemen atau di posisi ke 18 klasemen sementara Liga Jerman.

Saat ini Schalke hanya mampu mengantongi 6 poin saja dari 11 pertandingan yang sudah ia jalani musim ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Schalke berhadapan dengan Freiburg, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Schalke 04

Mengalami lima kali kekalahan secara beruntun, FC Schalke dalam lima pertandingan terakhirnya meraih hasil yang sangat buruk. Satu klipun ia belum pernah merasakan kemenanangan dalam liam poertandingan terakhirnya.

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

23 Oktober 2022 Hertha Berlin vs Schalke 04: 2-1

19 Oktober 2022 Hoffenheim vs Schalke: 5-1

15 Oktober 2022 Schalke vs Hoffenheim: 0-3

8 Oktober 2022 Bayer Leverkusen vs Schalke: 4-0

2 Oktober 2022 Schalke vs Augsburg: 2-3

SC Freiburg

Dengan hanya merasakan satu kali kekalahan saja, Freiburg diketahui meraih hasil yang lumayan bagus dalam lima laga terakhirnya ia berhasil memenangkan tiga kali pertandingan dan meraih satu hasil seri serta satu kali menderita kekalahan.

28 Oktober 2022 Freiburg vs Olympiacos: 1-1

22 Oktober 2022 SC Freiburg vs Werder Bremen: 2-0

19 Oktober 2022 SC Freiburg vs St Pauli: 2-1

17 Oktober 2022 Bayern Munchen vs SC Freiburg: 5-0

13 Oktober 2022 Nantes vs SC Freiburg: 0-4

Prediksi Line Up

Schalke: A Schwolow, M Yoshida, L Greiml, T Ouwejan, C Brunner, D Drexler, M Butter, T Krauss, F Mollet, A Kral, S Terodde

Freiburg: M Flekken, M Ginter, P Lienhart, L Kubler, C Guenter, Y Keitel, N Hofler, R Doan, W Y Jeong, N Petersen, V Grifo

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Preview Pertandingan

Performa yang lebih bagus dibandingkan dengan lawanya akan membuat Freiburg mendominasi jalanya pertandingan pada malam hari nanti, performa tersebut bisa kalian lihat dari beberapa laga terakhir dari kedua tim.

Akan tetapi, Schalke bakal berusaha untuk meraih kemenangan pertamanya setelah mengalami kekalahan dalam lima laga secara beruntun. Meskipun diketahui bakal sangat sulit, FC Schalke akan mengupayakan segala cara agar bisa mendapat hasil terbaik di kandangnya sendiri.

Namun, Freiburg juga diprediksi tampil ngotot. Mengingat ia Freiburg ingin sekali menggeser Dortmund dari peringkat ketiga, karena Freiburg hanya mempunyai selisih satu poin saja dari Dortmund. Tidak hanya tampil ngotot, Freiburg juga dipastikan bakal melakukan penekanan dari menit awal ke lini pertahanan FC Schalke.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman antara Schalke v SC Freiburg diprediksi bakal berakhir dengan 2-1 untuk kemenangan FC Schalke.

Link Live Streaming Schalke vs Freiburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Schalke kontra Freburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea