Laga Persahabatan

Prediksi Jepang vs Jordan, Friendly Match 2024

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Jepang vs Jordan akan tersaji di bulan Januari 2024 ini, pertandingan tersebut akan digelar pada Selasa 9 Januari 2024 pukul 18.00 WIB.

Diketahui bahwa Jordan dan Jepang sama-sama telah melakukan satu pertandingan uji coba sebelumnya.

Tercatat bahwa Jordania telah melakukan laga uji coba kontra Qatar pada 5 Januari 2024 lalu, pada laga itu Jordan bisa menang tipis dengan skor 1-2.

Di sisi lain, Jepang melakukan uji coba melawan Thailand pada 1 Januari 2024 lalu, di laga itu Jepang menang besar dengan skor 5-0.

Walaupun pertemuan nanti hanya sebuah laga uji coba, Jordan maupun Jepang tentunya ingin menang di pertandingan nanti.

Sebelum menonton keseruan pertandingan uji coba antara Japan vs Jordan, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Jepang (SC: Instagram @japanfootballassociation)
Aksi pemain Jepang (SC: Instagram @japanfootballassociation)

Head to Head

Dilansir dari laman 11vs11, Jepang tampak lebih unggul daripada Jordan jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Jepang mampu meraih dua kali kemeangan, sementara itu Jordania hanya bisa menang sekali saja.

  • 20 Januari 2015 Japan vs Jordan: 2-0
  • 26 Maret 2013 Jordan vs Jepang: 2-1
  • 8 Juni 2012 Jepang v Jordan: 6-0
  • 9 Januari 2011 Jepang v Yordania: 1-1
  • 21 Juli 2004 Jepang v Jordania: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Jepang

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Jepang memetik hasil yang sangat bagus. Tercatat bahwa Jepang mampu menang lima kali beruntun.

  • 1 Januari 2024 Jepang vs Thailand: 5-0
  • 21 November 2023 Syria vs Jepang: 0-5
  • 16 November 2023 Jepang vs Myanmar: 5-0
  • 17 Oktober 2023 Jepang vs Tunisia: 2-0
  • 13 Oktober 2023 Jepang vs Kanada: 4-1

Jordan

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Jordania memetik hasil yang kurang memuaskan. Jordan hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 5 Januari 2024 Qatar vs Jordan: 1-2
  • 28 Desember 2023 Lebanon vs Jordan: 2-1
  • 21 November 2023 Jordan vs Arab Saudi: 0-2
  • 16 November 2023 Tajikistan vs Jordan: 1-1
  • 17 Oktober 2023 Jordan vs Iraq: 2-2 (Pen: 5-3)

Jepang vs Yordania: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2024

Prediksi Line Up

Jepang: Zion S,T Watanabe, Shogo T, Y Sugawara, Yuta N, Reo H, Wataru E, K Sano, D Maeda, Takumi M, Junya Ito

Jordan: Yazeed A, Anas Bani Y, Yazan Al Arab, Ehsan H, Salem Al Ajalin, Ibrahim S, Noor A Rawabdeh, Saleb R, Yazan Al Naimar, Mousa Al Tamari, Hamza Al Dardour

Pemain Jepang latihan (SC: Instagram @japanfootballassociation)

Preview Pertandingan

Jepang lebih dijagokan untuk meraih kemenangan pada pertandingan nanti, hal itu karena Jepang punya kualitas skuad yang jauh lebih baik daripada Jordania jika dilihat dari lalam Transfermarkt.

Jepang diprediksi akan bisa bermain lebih menguasai di laga nanti. Jepang tampaknya akan unggul dalam hal penguasaan bola serta lebih intensif dalam melakukan serangan nantinya.

Di sisi lain, Jordania sepertinya akan sedikit kesulitan untuk bisa tampil secara leluasa di pertandingan nanti. Jordan diprediksi bakal cukup tertekan dengan permainan Jepang nanti.

Akan tetapi, meskipun tidak terlalu diunggulkan, Jordan tentunya bakal tetap bisa melakukan skema serangan berbahaya beberapa kali nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Jepang v Jordan diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Jepang.

Link Yalla Shoot Live Streaming Jepang vs Jordan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan Jepang versus Jordania, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Jepang vs Jordan, Friendly Match 2024 yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.