Liga Italia

FC Sudtirol vs Ascoli Calcio: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie B 2022-23 Pekan Ke-14

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pekan ke-14 Serie B 2022-23 akan menyajikan laga antara Sudtirol versus Ascoli, pertandngan tersebut akan digelar di Stadion Druso dan bisa disaksikan pada Minggu 27 November 2022 pukul 21.00 WIB.

Sudtirol dan Ascoli tentunya sama-sama menargetkan tiga poin di pekan ke-14 nanti. Pasalnya jika mampu menang, maka akan sangat bermanfaat untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Serie B.

Untuk saat ini, Sudtirol berada di peringkat kedelapan pada klasemen sementara Serie B dengan raihan 20 poin.

Sementara itu, Ascoli Calcio kini bertengger di peringkat kesembilan pada klasemen sementara Serie B dengan 19 poin.

Jangan sampai ketinggalan duel menarik antara Sudtirol v Ascoli, jadilah saksi siapa yang bakal memenangkan pertandingan tersebut.

Sebelum menonton pertandingan menarik antara Sudtirol v Ascoli di lanjutan Serie B musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilansir dari data di laman FCTables, Sudtirol dan Ascoli belum pernah bertemu sekali pun. Sehingga laga di Serie B nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Sudtirol

Dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Sudtirol tampak memetik hasil yang lumayan bagus. Sudtirol bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

  • 12 November 2022 Bari vs Sudtirol: 2-2
  • 5 November 2022 Sudtirol vs Cagliari: 2-2
  • 29 Oktober 2022 SPAL vs Sudtirol: 1-1
  • 22 Oktober 2022 Sudtirol vs Parma: 1-0
  • 16 Oktober 2022 Perugia vs Sudtirol: 1-2

Ascoli Calcio

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Ascoli Calcio di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Ascoli bisa menang dua kali, imbang sekali dan kalah dua kali.

  • 12 November 2022 Ascoli Calcio vs Frosinone: 0-1
  • 5 November 2022 Brescia vs Ascoli Calcio: 1-1
  • 29 Oktober 2022 Venezia vs Ascoli Calcio: 0-2
  • 25 Oktober 2022 Ascoli Calcio vs Cagliari: 2-1
  • 21 Oktober 2022 Sampdoria vs Ascoli Calcio: 2-2 (Pen: 9-8)

Prediksi Line Up

Sudtirol: G Poluzzi, G Zaro, M Curto, F Berra, F de Col, F Tait, L Belardinelli, H Caviglia, M Rover, R Odogwu, S Mazzocchi

Ascoli Calcio: E Guarna, Eric B, L Simic, D Quaranta, M Eramo, F Caligara, N Falasco, M Falzerano, A Fontana, P Mendes, F Dionisi

Preview Pertandingan

Performa Sudtirol dan Ascoli tampak cukup berimbang di Serie B musim ini. Oleh karena itu, duel kedua tim tersebut nanti tampaknya bakal berlangsung cukup sengit.

Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

FC Sudtirol sedikit lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan pekan ke-14 nanti. Pasalnya, Sudtirol akan menjadi tim tuan ruma. Sebagai tim yang main di kandangnya, Sudtirol pastinya bisa lebih dominan dan percaya diri.

Di sisi lain, Ascoli Calcio sepertinya akan bisa tampil percaya diri juga di laga nanti meskipun akan jadi tim tamu. Ascoli tentunyaa perlu bekerja keras untuk bisa menang di laga nanti, karena mengalahkan Sudtirol pastinya bukan hal yang mudah.

Apabila bisa mengalahkan Sudtirol di laga nanti, Ascoli bisa saja naik ke peringkat kelima pada klasemen sementara Serie B. Di sisi lain, Sudtirol bisa saja naik ke peringkat keempat jika mampu menang melawan Ascoli nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Serie B antara Sudtirol – Ascoli diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Sudtirol-Alto vs Ascoli

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie B 2022-2023 dan ingin menyaksikan Sudtirol versus Ascoli, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment