Liga Inggris

Prediksi Brentford vs Sheffield Utd Sabtu 13 April 2024, Pekan Ke-33 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID Brentford FC vs Sheffield United, Stadion Komunitas Gtech di Brentford, London akan menyaksikan pertemuan menegangkan di Liga Premier saat Brentford vs Sheffield Utd pada hari Sabtu, 13 April 2024, kick-off ditetapkan pada pukul 21:00 WIB, kedua tim akan bertarung habis-habisan untuk memperoleh kemenangan.

Perlu diketahui Brentford saat ini berada di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan memperoleh 29 poin dari 32 pertandingan. Diketahui juga Brentford belum pernah memperoleh kemenangan sekalipun dalam lima pertandingan terakhirnya di kompetisi .

Sedangkan Sheffield Utd mendekam di dasar klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan memiliki 16 poin saja dari 31 laga. Sheffield Utd harus bisa mengalahkan Brentford di kandangnya sendiri jika ingin memiliki harapan untuk keluar dari zona degradasi.

Brentford akan mendapat keuntungan bermain di kandang sendiri, di mana mereka memiliki rekor kurang bagus musim ini. Sedangkan Sheffield United sedang berjuang akhir-akhir ini dan saat ini berada di zona degradasi. Penampilan tandang mereka juga tidak mengesankan.

Secara keseluruhan, Brentford diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini berdasarkan keunggulan kandang dan performa terkini. Meski demikian, keinginan Sheffield United untuk menghindari degradasi tidak bisa dianggap remeh.

Baca Juga:  Prediksi Arsenal vs Everton Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris

Sebelum akan menyaksikan laga antara Brentford berhadapan dengan Sheffield United di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Brentford vs Sheffield Utd Sabtu 13 April 2024, Pekan Ke-33 Liga Inggris
Potret Bryan Mbeumo.

Prediksi Line Up

Brentford: Flekken; Zanka, Collins, Ajer; Roerslev, Onyeka, Jensen, Janelt, Reguilon; Mbeumo, Toney

Sheffield United: Grbic; Holgate, Ahmedhodzic, Trusty; Bogle, Souza, Norwood, Hamer, Osborn; Brereton Diaz, McBurnie

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman FCTables, Head To Head kedua tim menunjukan bahwa Sheffield United lebih unggul dari Brentford. Diketahui Brentford berhasil memperoleh empat kali kemenangan dan hanya tertahan imbang sekali saja dalam lima pertemuan terakhir kedua tim.

Dalam lima pertandingan terakhir kedua tim, Brentford hanya bisa memperoleh tiga hasil imbang saja dan menelan dua kali kekalahan. Hasil tersebut tentunya akan membuat sang tuan rumah berupaya untuk memutus trend buruknya.

Brentford akan bermain totalitas dan mengeluarkan segala upaya yang dimiliki untuk mempermalukan tim tamunya Sheffield United, namun Brentford juga harus menjaga kedalamanya agar tidak kebobolan dari serangan yang akan diluncurkan Sheffield United.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Wolves Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris

Sementara itu Sheffield United juga memperoleh hasil yang sama dengan Brentford di lima laga terakhirnya, Sheffield United hanya bisa meraih tiga imbang dan menelan dua kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

Bakat menyerang Brentford berpotensi membuat pertahanan Sheffield United kewalahan, terutama di kandang sendiri.
Sheffield United mungkin kesulitan untuk menghancurkan tim Brentford yang penuh tekad.
Namun, Blades tidak boleh diremehkan, dan pertarungan yang ketat diperkirakan akan terjadi.

The Blades kemungkinan akan mengadopsi pendekatan yang lebih hati-hati, yang bertujuan untuk menggagalkan serangan Brentford dan memukul mereka melalui serangan balik. Soliditas pertahanan mereka menjadi faktor kunci dalam mengalahkan Brentford di kandang sendiri.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Brentford.

Link Streaming Brentford vs Sheffield Utd

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Brentford kontra Sheffield, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *