Liga Champions

Prediksi Arsenal vs Sevilla, Liga Champions Grup B

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Arsenal vs Sevilla akan terjadi besok dalam pergelaran Eropa 2023-2024, laga tersebut bakal berlangsung pukul 03:00 WIB di stadion Emirates.

Arsenal dan Sevilla akan bertemu untuk kedua kalinya dalam dua minggu saat mereka berhadapan di Liga Champions UEFA pada Rabu, 8 November. The Gunners saat ini duduk di puncak Grup B dengan 6 poin dari tiga pertandingan, sedangkan Sevilla di peringkat ketiga dengan 2 poin.

Arsenal baru saja mengalami kekalahan 1-0 yang mengecewakan dari Newcastle United di Liga Premier pada hari Minggu. Namun, mereka akan berusaha untuk bangkit kembali di Liga Champions, di mana mereka tampil impresif sejauh musim ini. The Gunners memenangi dua laga terakhirnya di Liga Champions, termasuk kemenangan 4-0 atas PSV Eindhoven di Emirates Stadium dua pekan lalu.

Sevilla, di sisi lain, baru saja bermain imbang 1-1 dengan Real Betis di La Liga pada hari Minggu. Tim Andalusia ini kesulitan dalam beberapa pekan terakhir, hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Namun, mereka berharap bisa membalikkan keadaan di Liga Champions, di mana mereka telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Arsenal berhadapan dengan Sevilla di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Arsenal vs Sevilla, Liga Champions Grup B
Potret Gabriel Jesus dan Havertz, dua monster yang dimiliki Arsenal. (Sc: Instagram @arsenal)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Arsenal dan Sevilla memiliki rekor pertandingan yang seimbang. Di lima pertemuan terakhir mereka, ia sama-sama berhasil slaing mengalahkan dua kali dan satu laga lainya berakhir seri.

  • 24 Oktober 2023 Sevilla v Arsenal: 1-2
  • 30 Juli 2022 Arsenal v Sevilla: 6-0
  • 30 Juli 2017 Arsenal v Sevilla: 1-2
  • 9 Agustus 2008 Arsenal v Sevilla: 1-1
  • 27 November 2007 Sevilla v Arsenal: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Arsenal

Di lima laga terakhirnya Arsenal hanya mampu mendapat dua kemenangan, satu imbang dan menderita dua kali kekalahan beruntun.

  • 5 November 2023 Newcastle United vs Arsenal: 1-0
  • 2 November 2023 West Ham vs Arsenal: 3-1
  • 28 Oktober 2023 Arsenal vs Sheff United: 5-0
  • 25 Oktober 2023 Sevilla vs Arsenal: 1-2
  • 21 Oktober 2023 Chelsea vs Arsenal: 2-2

Sevilla

Sementara Sevilla tertimpa empat hasil imbang dan menderita satu kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 5 November 2023 Celta Vigo vs Sevilla: 1-1
  • 1 November 2023 Quintanar vs Sevilla: 0-3
  • 29 Oktober 2023 Cadiz vs Sevilla: 2-2
  • 25 Oktober 2023 Sevilla vs Arsenal: 1-2
  • 21 Oktober 2023 Sevilla vs Real Madrid: 1-1

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Arsenal (@arsenal)

(Sc: Instagram @arsenal)

Arsenal FC vs Sevilla: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2023-2024

Prediksi Line Up

Arsenal: David R, J Kiwior, W Saliba, B White, O Zinchenko, E S Rowe, K Havertz, D Rice, G Martinelli, E Nketiah, B Saka

Sevilla: O Nyland, N Gudelj, S Ramos, J Sanchez, M Acuna, Suso, B Soumare, I Rakitic, D Lukebakio, L Ocampos, M Diaz

Preview Pertandingan

Arsenal harus lebih klinis di depan gawang. Mereka telah menciptakan banyak peluang dalam beberapa pekan terakhir, namun mereka belum mampu memanfaatkannya. The Gunners harus lebih kejam di depan gawang jika ingin mengalahkan Sevilla.

Sevilla harus lebih solid dalam bertahan. Mereka telah kebobolan terlalu banyak gol dalam beberapa pekan terakhir, dan mereka harus memperketatnya jika ingin menyingkirkan Arsenal. Tim Andalusia juga harus lebih kreatif dalam menyerang. Mereka belum cukup mencetak gol, dan mereka perlu menemukan cara untuk membongkar pertahanan Arsenal.

Arsenal difavoritkan memenangkan pertandingan ini. Mereka memiliki keunggulan sebagai tuan rumah, dan performa mereka lebih baik daripada Sevilla dalam beberapa pekan terakhir. Namun, Sevilla adalah lawan yang berbahaya, dan mereka akan berusaha membalas kekalahan mereka dari Arsenal dua pekan lalu.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Champions Eropa 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Arsenal.

Link Yalla Shoot Live Streaming Arsenal vs Sevilla

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2023-2024 dan ingin menyaksikan Arsenal kontra Sevilla, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea