Laga Persahabatan

Prediksi Arab Saudi vs Kosta Rika, FIFA Matchday

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSArab SaudiKosta Rika


NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Arab Saudi vs Kosta Rika akan tersaji di bulan September 2023 ini, laga Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion St James Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 9 September 2023 pukul 02.00 WIB.

Pertemuan antara Arab Saudi kontra Kosta Rika nanti sepertinya akan berjalan cukup ketat, pasalnya kedua tim tersebut tampak punya kualitas skuad yang cukup berimbang.

Jika dilansir dari data Transfermarkt, posisi Kosta Rika dan Arab Saudi di ranking FIFA juga tidak terlalu jauh.

Diketahui bahwa Kosta Rika kini bertengger di posisi ke-46 pada ranking FIFA. Sementara itu, Arab Saudi kini menduduki posisi ke-54 pada ranking FIFA.

Baik Kosta Rika maupun Arab Saudi tentunya sama-sama ingin menang di laga FIFA Matchday nanti, supaya bisa naik peringkat di ranking FIFA.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Saudi Arabia vs Kosta Rika, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Arab Saudi (SC: Instagram @saudint)
Aksi pemain Arab Saudi (SC: Instagram @saudint)

Head to Head

Dilansir dari laman 11vs11, Arab Saudi tercatat baru pernah bermain melawan Kosta Rika empat kali saja sejauh ini.

Pada empat pertemuan tersebut, Kosta Rika lebih unggul karena bisa menang tiga kali, sedangkan Arab Saudi hanya bisa menang sekali.

  • 17 Juli 1999 Arab Saudi vs Costa Rica: 0-1
  • 17 Desember 1994 Saudi Arabia vs Costa Rica: 1-3
  • 27 September 1993 Arab Saudi v Costa Rica: 3-1
  • 23 September 1993 Saudi Arabia vs Costa Rica: 1-2

Baca Juga:  FAQs Rusia vs Thailand: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Arab Saudi

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Arab Saudi di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Arab Saudi hanya bisa menang sekali dan kalah empat kali.

  • 29 Maret 2023 Arab Saudi vs Bolivia: 1-2
  • 25 Maret 2023 Arab Saudi vs Venezuela: 1-2
  • 12 Januari 2023 Arab Saudi vs Oman: 1-2
  • 9 Januari 2023 Arab Saudi vs Iraq: 0-2
  • 7 Januari 2023 Yaman vs Arab Saudi: 0-2

Kosta Rika

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Kosta Rika memetik hasil yang kurang baik. Tercatat bahwa Kosta Rika bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 9 Juli 2023 Meksiko vs Kosta Rika: 2-0
  • 5 Juli 2023 Kosta Rika vs Martinique: 6-4
  • 1 Juli 2023 El Salvador vs Kosta Rika: 0-0
  • 27 Juni 2023 Kosta Rika vs Panama: 1-2
  • 21 Juni 2023 Kosta Rika vs Ekuador: 1-3

Saudi Arabia vs Kosta Rika: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA Matchday 2023

Baca Juga:  Jadwal Final Bola Merdeka Cup 2024 dan Perebutan Juara 3, 8 September 2024

Prediksi Line Up

Arab Saudi: M Al Owais, A Al Amri, Ali Al B, Yasser A S, Saud Abdulhamid, M Kanno, Sami Al Najei, Riad S, Salem A Dawsari, Fahad Al R, Abdullah Al Hamdan

Kosta Rika: Keylor N, F Calvo, A Gamboa, Ronald M, Carlos B, Y Salas, C Nunez, Brandon A, J Campbell, J Marin, A Contreras

Pelatih baru Arab Saudi, Roberto Mancini (SC: Instagram @saudint)

Preview Pertandingan

Arab Saudi sepertinya akan punya gaya permainan baru ketika melawan Kosta Rika nanti. Pasalnya Arab Saudi saat ini punya sosok pelatih baru, Roberto Mancini.

Dilansir dari laman Instagram resmi Timnas Arab Saudi, Roberto Mancini tampak sudah diperkenalkan dan melakukan sesi latihan bersama pemain Arab Saudi.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga FIFA Matchday antara Saudi Arabia vs Costa Rica diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Arab Saudi vs Kosta Rika

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Arab Saudi versus Kosta Rika, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Arab Saudi vs Kosta Rika, FIFA Matchday yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.