DFB Pokal

Prediksi Sandhausen vs Leverkusen, Putaran ke-2 DFB Pokal Jerman

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Sandhausen vs Leverkusen akan meramaikan putaran ke-2 Jerman 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion BWT am Hardwald dan bisa disaksikan pada Kamis 2 November 2023 pukul 00.00 WIB.

SV Sandhausen mampu masuk ke putaran kedua DFB Pokal Jerman musim ini usai menumbangkan Hannover di babak putaran pertama sebelumnya.

Diketahui bahwa Sandhausen mengalahkan Hannover melalui babak adu penalti dengan skor akhir 4-2 pada saat itu.

Di sisi lawan, Bayer Leverkusen lolos ke babak putaran kedua DFB Pokal Jerman setelah mengalahkan FC Teutonia Ottensen di babak putaran pertama.

Bayer Leverkusen tercatat mampu menang besar ketika melawan FC Teutonia Ottensen tersebut, yakni dengan skor 0-8.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Sandhausen vs Bayer Leverkusen di lanjutan DFB Pokal Jerman, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Leverkusen (SC: Instagram @bayer04fussball)
Potret pemain Leverkusen (SC: Instagram @bayer04fussball)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Bayer Leverkusen tercatat baru pernah bermain melawan SV Sandhausen sekali saja sejauh ini.

Oleh karena itu, laga di babak putaran kedua DFB Pokal Jerman nanti akan jadi pertemuan kedua bagi kubu Bayer Leverkusen dan Sandhausen.

Pada pertemuan pertama sebelumnya, Sandhausen sukses mengalahkan Bayer Leverkusen dengan skor 3-2.

  • 17 Juli 2023 Sandhausen v Bayer Leverkusen: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SV Sandhausen

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, SV Sandhausen memetik hasil yang luamayan baik. Diketahui bahwa SV Sandhausen bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 28 Oktober 2023 Dortmund II vs SV Sandhausen: 1-2
  • 22 Oktober 2023 SV Sandhausen vs SC Verl: 2-2
  • 14 September 2023 Unterhaching vs SV Sandhausen: 0-0
  • 7 Oktober 2023 SV Sandhausen vs SSV Ulm: 1-2
  • 4 Oktober 2023 Freiburg II vs SV Sandhausen: 0-2

Bayer Leverkusen

Hasil yang sangat bagus didapatkan oleh Bayer Leverkusen di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Bayer Leverkusen bisa menang lima kali beruntun.

  • 29 Oktober 2023 Bayer Leverkusen vs Freiburg: 2-1
  • 27 Oktober 2023 Bayer Leverkusen vs Qarabag: 5-1
  • 21 Oktober 2023 Wolfsburg vs Bayer Leverkusen: 1-2
  • 8 Oktober 2023 Bayer Leverkusen vs FC Koln: 3-0
  • 6 Oktober 2023 Molde vs Bayer Leverkusen: 1-2

SV Sandhausen vs Bayer Leverkusen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Ke-2 DFB Pokal Jerman 2023-24

Prediksi Line Up

Sandhausen: N Rehnen, A Fuchs, M Geschwill, E Ehlich, J Weik, A Muhling, Y B Balla, S Stolze, R Hennings, T Maciejewski, D Otto

Leverkusen: L Hradecky, J Tah, E Tapsoba, K Odilon, G Xhaka, E Palacios, Alex G, J Frimpong, F Wirtz, J Hofmann, V Boniface

Pemain Leverkusen latihan (SC: Instagram @bayer04fussball)

Preview Pertandingan

Bayer Leverkusen diprediksi akan cukup kuat dalam memegang bola serta lebih intensif dalam melakukan serangan di laga nanti, hal itu karena Leverkusen punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Bayer Leverkusen sepertinya akan bisa bermain menekan sedari menit awal, bahkan bisa saja mengurung lini pertahanan Sandhausen nanti.

Di sisi lawan, SV Sandhausen sepertinya akan tampil cenderung lebih bertahan nanti, Sandhausen diprediksi akan cukup kesulitan untuk bisa lepas dari tekanan Bayer Leverkusen nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga DFB Pokal Jerman antara Sandhausen v Leverkusen diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Bayer Leverkusen.

Link Yalla Shoot Live Streaming Sandhausen vs Leverkusen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga DFB Pokal Jerman dan ingin menyaksikan Sandhausen versus Leverkusen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.