Liga Jerman

Live Streaming Hoffenheim vs Bayern Munchen, Liga Jerman Pekan 26, Hoffenheim Tak Gentar



Live Streaming Hoffenheim vs Bayern Munchen, Liga Jerman Pekan 26
Live Streaming Hoffenheim vs Bayern Munchen, Pekan 26

NOBARTV NEWS – Hoffenheim siap menjamu Bayern Munchen dalam lanjutan Liga Jerman (Bundesliga) 2021/2022 pekan ke-26, pertandingan kedua tim akan berlangsung di Rhein-Neckar Arena (markas Hoffenheim), pada Sabtu 12 Maret 2022 pukul 21.30 WIB.

Hoffenheim yang tampil luar biasa di musim ini akan ditantang pemuncak klasemen Bayern Munchen yang tengah tampil impresif. Mampukah tuan rumah memberikan kejutan bagi sang tamu, atau malah sebaliknya, mereka akan menderita di kandang sendiri.

Memasuki pekan ke-26 Hoffenheim duduk di tangga keempat tabel klasemen Bundesliga Jerman dengan koleksi 43 poin. Skuad arahan Sebastian Hoeneb ingin melanjutkan momentum mereka dengan kemenangan di laga malam nanti setelah mengemas 4 deret kemenangan jelang laga ini.

Hal tersebut diungkapkan sang pelatih Hoeneb, ia tak gentar dalam persiapan laga nanti malam, kendati The Bavarian baru saja berpesta gol di kompetisi level tertinggi antarklub Benua Biru. “FC Bayern melakukannya dengan sangat baik. Mereka berada di perempat final dan tak terbantahkan memimpin Bundesliga. Namun demikian, kami menemukan dalam analisis bahwa ada celah dalam pertahanan. Namun, Anda perlu penampilan untuk membawa sesuatu bersama Anda.” terang Hoeneb dalam konferensi pers pra-laga.

“Tentu saja saya berharap kemenangan bagi kami. Harapan selalu ada – bahkan melawan Bayern. Anda membuat pernyataan Bayern Munchen melawan Salzburg. Tapi kami datang dengan empat kemenangan di belakang kami dan kami memiliki banyak kepercayaan diri. Kami benar-benar menantikan pertandingan,” imbuh juru taktik asal Jerman itu.

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Di sisi lain Bayern Munchen yang sejauh ini memimpin klasemen Liga Jerman dengan koleksi 59 poin tetap ingin menjaga asa mereka dengan kemenangan, apalagi di pekan kemarin The Bavarian hanya meraih hasil imbang kontra Bayer Leverkusen 1-1. Julan Nagelsmann selaku pelatih memberi pernyataan bahwa timnya kian garang usai unggul 7-1 atas RB Salzburg.

“Itu adalah pertandingan yang sangat bagus. Dalam hal sepak bola, kami bermain sangat baik hari ini. Kami banyak memilih kunci dengan sepak bola yang indah dan mencetak gol dalam segala macam cara–dari bola mati, setelah memenangkan bola dan juga kehilangan bola,” terang Nagelsman.

“Ketika kita memiliki energi ini, keserakahan ini, sulit untuk menghentikan kita. Semua orang mendorong diri mereka sendiri dan yang lainnya. Hari ini kami pantas menang, bahkan dengan jumlah itu.” tandasnya.

Statistik Lima Laga Terakhir Hoffenheim vs Bayern Munchen

Hoffenheim

  • 06/03/22: FC Köln vs Hoffenheim 0- 1
  • 26/02/22: Hoffenheim vs VfB Stuttgart 2-1
  • 19/02/22: VfL Wolfsburg vs Hoffenheim 1-2
  • 13/02/22: Hoffenheim vs Arminia Bielefeld 2-0
  • 05/02/22: FSV Mainz vs Hoffenheim 2-0

Bayern Munchen

  • 09/03/22: Bayern München vs RB Salzburg 7-1
  • 05/03/22: Bayern München vs B. Leverkusen 1-1
  • 27/02/22: E. Frankfurt vs Bayern München 0-1
  • 20/02/22: Bayern München vs Greuther Fürth 4-1
  • 17/02/22: RB Salzburg vs Bayern München 1-1

Head To Head Hoffenheim vs Bayern Munchen

  • 23/10/21: Bayern München vs Hoffenheim 4-0
  • 30/01/21: Bayern München vs Hoffenheim 4-1
  • 27/09/20: Hoffenheim vs Bayern München 4-1
  • 29/02/20: Hoffenheim vs Bayern München 0-6
  • 06/02/20: Bayern München vs Hoffenheim 4-3
Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Line Up Hoffenheim vs Bayern Munchen

Hoffenheim (3-4-1-2): Oliver Baumann; Stefan Posch, Florian Grillitsch, Kevin Vogt; Pavel Kaderabek, Diadie Samassekou, Angelo Stiller, David Raum; Christoph Baumgartner; Ihlas Bebou, Andrej Kramaric. Pelatih: Sebastian Hoeneb.

Bayern Munich (3-2-4-1): Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Niklas Süle, Lucas Hernandez, Joshua Kimmich, Jamal Musiala; Serge Gnabry, Thomas Müller, Leroy Sane, Kingsley Coman; Robert Lewandowski. Pelatih: Julian Nagelsmann.

Prediksi Laga Hoffenheim vs Bayern Munchen

Kubu Bayern Munchen memenangkan 4 dari 5 pertemuan aktual kontra Hoffenheim. Dalam periode itu, kubu Julian Nagelsmann selalu mencetak minimal 4 gol tiap pertandingan. Kendati demikian, Hoffenheim tak layak diremehkan. Musim lalu skuad arahan Sebastian Hoeneb sempat menghajar Bayern Munchen dengan skor telak 4-1. Ditambah dengan bekal 4 kemenangan beruntun jelang laga ini, tim berjuluk Die Kraichgauer dipastikan memberi perlawanan sengit, satu hal yang menjadi kelemahan Munchen di laga malam nanti adalah padatnya jadwal yang di hadapi Neuer dan kolega, prediksi kami laga ini akan berakhir imbang dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Hoffenheim vs Bayern Munchen

Bundesliga memasuki pekan ke-26, laga-laga menarik masih akan terjadi, pertandingan antara Hoffenheim vs Munchen adalah salah satunya, rekan Nobar TV  ingin mengikuti serunya laga ini, saksikan secara langsung laga tersebut pada Link Live Streaming berikut.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola