Liga Inggris

Prediksi Halifax vs Chesterfield Kamis 21 Maret 2024, Pekan Ke-35 Liga Nasional



NOBARTV.CO.ID Halifax Town vs Chesterfield, Panggung diatur untuk pertemuan penting di Liga Nasional saat Halifax vs Chesterfield di The Shay Stadium pada Kamis, 21 Maret 2024 pukul 03:00 WIB. Kedua tim bersaing untuk mendapatkan poin penting di kampanye liga masing-masing.

Halifax Town saat ini duduk di posisi ke-9 dalam tabel Liga Nasional, mengincar potensi dorongan playoff. Penampilan terakhir mereka cukup baik, dengan dua kemenangan, dua kali seri, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka.

Sedangkan Chesterfield menempati posisi pertama di tabel Liga Nasional, kokoh dalam perlombaan promosi otomatis. Penampilan terakhir mereka luar biasa, menang empat kali dan seri satu kali dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Ini adalah pertandingan yang sulit diprediksi karena performa bagus kedua tim belakangan ini. Halifax Town akan didukung oleh keunggulan kandang mereka dan kemenangan baru-baru ini atas Chesterfield. Namun, kedalaman skuad Chesterfield yang unggul, pengalaman memenangkan pertandingan ketat, dan performa tandang terkini membuat mereka sedikit difavoritkan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Halifax berhadapan dengan Chesterfield di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Halifax vs Chesterfield Kamis 21 Maret 2024, Pekan Ke-35 Liga Nasional
Potret Lee Nogan dan Richard saat sesi latihan.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, pertandingan ini secara historis merupakan pertandingan yang diperebutkan dengan ketat. Kedua tim masing-masing memenangkan dua pertemuan, dengan satu hasil imbang dalam lima pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi.

  • 19 Sep 2023 Chesterfield vs Halifax: 3-2
  • 25 Mar 2023 Chesterfield vs Halifax: 2-3
  • 3 Des 2022Halifax v Chesterfield: 1-0
  • 24 Mei 2022 Halifax v Chesterfield: 1-2
  • 18 Apr 2022 Halifax v Chesterfield: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Halifax Town

Dalam lima pertandingan terakhirnya Halifax Town hanya berhasil memperoleh satu kemenangan saja dan mendapat empat hasil imbang.

  • Halifax Town 0 – 0 Oxford City (Liga Nasional – 17 Mar 2024)
  • Southend United 1 – 1 Kota Halifax (9 Maret 2024)
  • Halifax Town 3 – 2 Chesterfield (20 Februari 2024)
  • Dagenham & Redbridge FC 0 – 0 Halifax Town (17 Februari 2024)
  • Barnet FC 0 – 0 Halifax Town (11 Februari 2024)

Chesterfield

Sedangkan Chesterfield berhasil meperoleh lima kemenangan secara beruntun dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • Chesterfield 4 – 1 Aldershot Town (Liga Nasional – 16 Mar 2024)
  • Chesterfield 4 – 1 AFC Fylde (Liga Nasional – 13 Mar 2024)
  • Hartlepool United 0 – 1 Chesterfield (Liga Nasional – 9 Mar 2024)
  • Eastleigh 1 – 3 Chesterfield (Liga Nasional – 2 Mar 2024)
  • Barnet 0 – 2 Chesterfield (Liga Nasional – 28 Feb 2024)

Halifax Town vs Chesterfield: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-35 English Nacional League 2023-2024

Prediksi Line Up

Halifax: Johnson; Golden, Stott, Senior, Evans; Thompson-Sommers, Summerfield, Hoti; Wright, Harker, Oluwabori

Chesterfield: Tyrer; Sheckleford, Grimes, Palmer, Horton; Banks, Naylor; Mandeville, Hobson, Dobra; Grigg

Preview Pertandingan

Diketahui Halifax Town akan berusaha untuk melanjutkan hasil positif mereka baru-baru ini dan berpotensi menghidupkan kembali dorongan playoff mereka. Dukungan penuh semangat mereka di kandang dan penampilan bagus mereka baru-baru ini di The Shay Stadium akan menjadi salah satu faktornya. Mereka harus tampil sebaik mungkin dalam bertahan untuk menahan serangan kuat Chesterfield. Jordan Savidge dan Luke Young akan menjadi ancaman serangan mereka.

Di sisi lawan Chesterfield bertujuan untuk mempertahankan momentum kemenangan mereka dan memperkuat posisi promosi otomatis mereka. Mereka mungkin memilih formasi 4-3-3 yang hati-hati di laga tandang, fokus pada stabilitas pertahanan dan memanfaatkan setiap peluang untuk melakukan serangan balik melalui pemain sayap mereka yang cepat. Kabongo Tshimanga akan menjadi pemain kunci bagi Chesterfield.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran English National League 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Halifax Town.

Link Yalla Shoot Live Streaming Halifax vs Chesterfield

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga English National League 2023-2024 dan ingin menyaksikan Halifax kontra Chesterfield, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *