Piala Asia U-23

Prediksi Uzbekistan vs Vietnam Selasa 23 April 2024, Grup D Piala Asia U23



NOBARTV.CO.ID Uzbekistan U23 vs Vietnam U23, laga menarik antara Uzbekistan vs Vietnam akan tersaji di matchday ke-3 babak fase grup Piala Asia U23 2024, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Internasional Khalifa dan bisa disaksikan pada Selasa 23 April 2024 pukul 22.30 WIB.

Uzbekistan dan Vietnam menuai hasil positif dalam dua pertandingan babak fase grup sebelumnya, diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama menang dua kali.

Untuk saat ini, Uzbekistan memimpin klasemen sementara Grup D Piala Asia U23 dengan 6 poin, sedangkan Vietnam ada di posisi ke-2 dengan 6 poin juga.

Dengan catatan bagus tersebut, Vietnam maupun Uzbekistan juga telah memastikan diri lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 kali ini.

Meskipun sudah memastikan diri lolos, Uzbekistan dan Vietnam tentu tetap ingin menang di laga ketiga babak fase grup nanti agar bisa menjadi juara Grup D.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Uzbekistan v Vietnam di lanjutan Piala Asia U23, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret skuad Uzbekistan U23 (SC: Instagram @uzbekistanfa)
Potret skuad Uzbekistan U23 (SC: Instagram @uzbekistanfa)

Prediksi Line Up

Uzbekistan: V Nazarov, M Khamraliev, A Davronov, Z Abdirahmatov, I Yuldoshev, A Boriyev, D Kholmatov, K Erkinov, U Khoshimov, J Jaloliddinov, K Norchaev

Vietnam: Q van Chuan, M H Nguyen, D C Luong, H Le, V C Ho, K Khuat, K Vo, TS Nguyen, H Vo, T Nguyen, VT Nguyen

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, Uzbekistan U23 tercatat baru pernah bermain melawan Vietnam U23 dua kali saja sejauh ini.

Pada head to head dua pertemuan terakhir itu, Uzbekistan U23 lebih unggul karena mampu mencatat dua kali kemenangan.

Dalam catatan statistik lima pertandingan terakhirnya, Uzbekistan U23 mencatat tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Sementara Vietnam U23 juga memiliki catatan yang sama dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

Pertandingan terbaru Uzbekistan U23 adalah kemenangan telak 5-0 atas Kuwait U23, sedangkan Vietnam U23 memenangkan pertandingan melawan Malaysia U23 dengan skor 2-0.

Pertandingan antara Uzbekistan U23 dan Vietnam U23 dalam babak grup Piala Asia U23 2024 diharapkan akan menjadi laga yang seru dan penuh tensi. Kedua tim telah menunjukkan performa yang kuat dengan meraih dua kemenangan dalam dua pertandingan sebelumnya, dan kini bertemu untuk memperebutkan posisi puncak klasemen Grup D. Dengan keduanya telah memastikan diri lolos ke babak 8 besar, pertandingan ini akan menjadi ajang untuk menegaskan dominasi mereka di grup.

Uzbekistan U23 saat ini memimpin klasemen sementara dengan catatan 6 poin, sedangkan Vietnam U23 menguntit di posisi kedua juga dengan 6 poin. Meskipun sudah dipastikan lolos, baik Uzbekistan maupun Vietnam tetap akan bertekad untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini guna memperoleh keunggulan psikologis dan menjadi juara grup.

Dalam pertemuan sebelumnya, Uzbekistan U23 unggul dengan mencatat dua kemenangan atas Vietnam U23. Namun, Vietnam U23 tidak akan menyerah begitu saja dan akan mencoba membalas kekalahan mereka.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Asia U23 2024 musim 2023-24 antara Uzbekistan v Vietnam diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Uzbekistan U23.

Link Streaming Uzbekistan vs Vietnam

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Asia U23 2024 dan ingin menyaksikan Uzbekistan versus Vietnam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *