Liga Champions

Prediksi Al Nassr vs Istiklol, Liga Champions Asia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Al Nassr vs Istiklol akan tersaji di matchday kedua pada babak fase grup Asia 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion KSU Football Field dan bisa disaksikan pada Selasa 3 Oktober 2023 pukul 01.00 WIB.

Al Nassr kini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup E Liga Champions Asia dengan raihan 3 poin.

Tiga poin tersebut didapatkan oleh Al Nassr usai menang melawan Persepolis di matchday pertama babak fase grup lalu.

Di sisi lawan, Istiklol Dushanbe tampak hanya bermain imbang melawan Al Duhail di matchday pertama.

Untuk saat ini, Istiklol Dushanbe bertengger di posisi kedua pada klasemen sementara Grup E Liga Champions Asia dengan 1 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Al Nassr vs Istiqlol di lanjutan Liga Champions Asia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Al Nassr di lapangan (SC: Instagram @alnassr)
Aksi pemain Al Nassr di lapangan (SC: Instagram @alnassr)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Istiklol Dushanbe tercatat belum pernah bermain melawan Al Nassr sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di Liga Champions Asia nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Nassr

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Al Nassr memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Al Nassr bisa menang lima kali beruntun.

  • 29 September 2023 Al Tai vs Al Nassr: 1-2
  • 26 September 2023 Ohod vs Al Nassr: 1-5
  • 23 September 2023 Al Nassr vs Al Ahli: 4-3
  • 20 September 2023 Persepolis vs Al Nassr: 0-2
  • 16 September 2023 Al Raed vs Al Nassr: 1-3

Istiklol Dushanbe

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Istiklol Dushanbe di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Istiklol Dushanbe bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 19 September 2023 Istiklol Dushanbe vs Al Duhail: 0-0
  • 10 September 2023 CSKA Pamir Dushanbe vs Istiklol Dushanbe: 0-0
  • 17 Agustus 2023 Khujand vs Istiklol Dushanbe: 0-2
  • 13 Agustus 2023 Fayzkand vs Istiklol Dushanbe: 1-2
  • 8 Agustus 2023 Istiklol Dushanbe Regar TadAZ: 5-0

Al Nassr FC vs Istiqlol Dushanbe: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup E Liga Champions Asia 2023-24

Prediksi Line Up

Al Nassr: N Alaqidi, A Alawjami, A Laporte, S Al Ghanam, A Telles, Talisca, S Mane, M Brozovic, A Al Khaibari, Otavinho, C Ronaldo

Istiklol: R Yatimov, C Gogoua, A Kartashyan, I Novoselec, T Davlatmir, R Dzhalilov, E Panjshanbe, A Dzhalilov, D Beganovic, A Kamolov, S Sebai

Poster laga Al Nassr melawan Istiklol (SC: Instagram @alnassr)

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Transfermarkt, Al Nassr FC punya kualitas skuad yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan Istiklol.

Dengan keunggulan kualitas skuad tersebut, Al Nassr diprediksi akan bisa bermain lebih percata diri mendominasi nantinya, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan ke lini pertahanan Istiklol nanti.

Di sisi lawan, Istiklol Dushanbe diprediksi akan bermain cenderung lebih menunggu saja di pertandingan nanti, Istiklol sepertinya hanya akan mengandalkan skema serangan balik cepat untuk menekan lini pertahanan Al Nassr nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Asia antara Al Nassr – Istiklol Dushanbe diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Al Nassr FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Al Nassr vs Istiklol

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Asia musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Al Nassr versus Istiklol, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.