Liga Italia

Parma Calcio vs Benevento Calcio: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Serie B 2022-23 Pekan Ke-16

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS Kasta ke-2 atau Serie B 2022-23 pekan ke-16 akan menghadirkan laga antara Parma versus Benevento, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Ennio Tardini dan bisa disaksikan pada Kamis 8 Desember 2022 pukul 18.30 WIB.

Dalam dua pekan terakhir, Parma dan Benevento sama-sama hanya meraup satu poin hasil dari satu hasil imbang. Hasil tersebut tentunya membuat kedua tim tersebut tidak bisa memperbaiki posisinya di klasemen sementara Serie B.

Parma Calcio bertengger di posisi keempat pada klasemen sementara Serie B pada saat ini dengan raihan 23 poin. Sedangkan, Benevento kini berada di posisi ke-17 dengan torehan 15 poin.

Apabila mampu memetik kemenangan di pekan ke-16 nanti, Parma berpeluang untuk bisa naik ke posisi ketiga menggeser Bari.

Sementara itu, Benevento bisa saja naik ke posisi ke-15 pada klasemen sementara Serie B jika bisa menang melawan Parma Calcio nanti.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Parma v Benevento di lanjutan Serie B musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dikutip dari laman FCTables, Benevento tercatat pernah bertanding melawan Parma Calcio sebanyak empat kali. Pada empat laga tersebut, Parma sedikit lebih unggul karena bisa menang sekali.

Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Juventus Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

  • 5 Februari 2022 Benevento vs Parma: 0-0
  • 29 Agustus 2021 Parma – Benevento: 1-0
  • 3 April 2021 Benevento vs Parma: 2-2
  • 6 Desember 2020 Parma – Benevento: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Parma Calcio

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Parma tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. Parma Calcio hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 3 Desember 2022 Cagliari vs Parma Calcio: 1-1
  • 26 November 2022 Parma Calcio vs Modena: 1-2
  • 12 November 2022 Parma Calcio vs Cittadella: 3-1
  • 5 November 2022 Palermo vs Parma Calcio: 1-0
  • 29 Oktober 2022 Parma Calcio vs Como: 1-0

Benevento

Pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Benevento Calcio tampak kurang maksimal. Benevento hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 4 Desember 2022 Benevento vs Palermo: 0-1
  • 27 November 2022 Reggina vs Benevento: 2-2
  • 12 November 2022 SPAL vs Benevento: 1-2
  • 5 November 2022 Benevento vs Bari: 1-1
  • 29 Oktober 2022 Benevento vs Pisa: 0-0

Prediksi Line Up

Parma: L Chichizola, B Balogh, Y Osorio, J Oosterwolde, E Del Prato, Adrian B, S Juric, D Camara, F Vazquez, D Man, R Inglese

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Benevento: A Paleari, R Capellini, M Leverbe, G Letizia, E Masciangelo, M Viviani, R Improta, G Acampora, F Forte, D Farias, A La Gumina

Preview Pertandingan

Parma Calcio diprediksi bakal bisa lebih menguasai pertandingan nanti. Parma punya kekuatan dan kualitas skuad lebih baik daripada Benevento, sehingga Parma pastinya akan lebih percaya diri saat melawan Benevento nanti.

Diprediksi bahwa Parma Calcio akan tampil menekan melalui lini sayap maupun lini tengah. Sepertinya Parma akan bisa mengurung Benevento nantinya.

Di sisi lain, Benevento tampaknya tidak akan bisa tampil lepas. Benevento diprediksi hanya akan bermain dengan skema serangan balik untuk menggempur Parma nanti.

Akan tetapi, Benevento tentunya punya potensi untuk menang meskipun tidak terlalu diunggulkan, asalkan bisa bermain lebih tenang dan percaya diri.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim tersebut di beberapa pertandingan terakhir, laga Serie B antara Parma v Benevento diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Parma Calcio.

Link Live Streaming Parma vs Benevento

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya laga Liga Italia Kasta ke-2 atau Serie B 2022-23 dan ingin menyaksikan laga antara Parma versus Benevento, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

36 Comments