Liga Inggris

Prediksi Aston Villa vs Newcastle, Pekan Ke-22 Liga Inggris

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi Aston Villa – Newcastle, Bersiaplah untuk pertandingan Liga Premier antara dua tim yang bertujuan untuk bangkit kembali dari kemunduran baru-baru ini saat Aston Villa vs Newcastle di Villa Park di Birmingham, Inggris, pada Rabu, 31 Januari 2024, pukul 03:15 WIB. Pertandingan ini menjanjikan perjumpaan menarik dengan narasi kontras.

Duduk di posisi ke-4, Villa berada dalam jarak yang sangat dekat dari tempat tetapi menderita kekalahan 5-1 yang mengecewakan dari Tottenham Hotspur di pertandingan terakhir mereka. Unai Emery akan bersemangat memimpin timnya untuk memberikan respons yang kuat.

Newcastle menempati posisi ke-10, bebas dari kekhawatiran degradasi namun kurang konsisten untuk bersaing di Eropa. Mereka bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan tipis di dari Sheffield Wednesday.

Keunggulan Villa sebagai tuan rumah dan keinginan untuk bangkit mungkin memberi mereka sedikit keunggulan, namun soliditas pertahanan Newcastle dan potensi hasil yang mengejutkan tidak dapat diabaikan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Aston Villa berhadapan dengan Newcastle di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Aston Villa vs Newcastle, Pekan Ke-22 Liga Inggris
Potret Kevin Trippier.(Sc: Instagram @nufc)

Head To Head

Rekor head-to-head baru-baru ini menguntungkan Newcastle, memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir melawan Villa. Namun, Villa tampil sebagai pemenang dalam pertemuan terakhir mereka di kandang, menunjukkan kemampuan mereka untuk mengatasi The Magpies di kandang mereka sendiri.

  • 12 Agustus 2023 Newcastle vs Aston Villa: 5-1
  • 15 April 2023 Aston Villa v Newcastle: 3-0
  • 29 Oktober 2022 Newcastle vs Aston Villa: 4-0
  • 13 Februari 2022 Newcastle vs Aston Villa: 1-0
  • 21 Agustus 2021 Aston Villa v Newcastle: 2-0
Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Aston Villa

Dalam lima pertandingan terakhirnya Aston Villa berhasil memetik dua kemenangan, dua imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 27 Januari 2024 Chelsea vs Aston Villa: 0-0
  • 14 Januari 2024 Everton vs Aston Villa: 0-0
  • 7 Januari 2024 Middlesbrough vs Aston Villa: 0-1
  • 30 Desember 2023 Aston Villa vs Burnley: 3-2
  • 27 Desember 2023 Man United vs Aston Villa: 3-2

Newcastle United

Sedangkan Newcastle United hanya bisa memperoleh dua kemenangan dan menelan tiga kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 28 Januari 2024 Fulham vs Newcastle United: 0-2
  • 14 Januari 2024 Newcastle United vs Man City: 2-3
  • 6 Januari 2024 Sunderland vs Newcastle United: 0-3
  • 2 Januari 2024 Liverpool vs Newcastle United: 4-2
  • 26 Desember 2023 Newcastle United vs Nottingham: 1-3

(Sc: Instagram @nufc)

Aston V vs Newcastle United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-22 Liga Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

Aston Villa: E Martinez, Diego C, C Lenglet, E Konsa, A Moreno, L Bailey, J McGinn, B Kamara, D Luiz, M Diaby, O Watkins

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Newcastle: M Dubravka, K Trippier, D Burn, S Botman, F Schar, B Guimaraes, Joelinton, S Longstaff, M Almiron, A Isak, A Gordon

Preview Pertandingan

Villa memiliki rekor kandang yang luar biasa musim ini, hanya kalah sekali di Villa Park di liga. Antusiasme penonton Villa Park akan menjadi kunci dalam menciptakan suasana permusuhan bagi Newcastle.

Ollie Watkins dan Danny Ings menawarkan kecepatan dan penyelesaian klinis di lini depan, sementara Emiliano Buendia memberikan kreativitas di lini tengah. Kekuatan serangan mereka dapat menyusahkan pertahanan mana pun.

Eddie Howe telah menanamkan struktur pertahanan yang kuat, menjadikan Newcastle salah satu tim yang paling sulit dilawan di liga. Fabian Schär dan Sven Botman membentuk kemitraan yang tangguh di lini belakang.

Miguel Almirón dan Callum Wilson memberikan kecepatan dan keterampilan menggiring bola di sayap, sementara Alexander Isak menawarkan kehadiran yang berbahaya dalam serangan. Ancaman serangan balik mereka tidak bisa diabaikan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Newcastle.

Link Yalla Shoot Live Streaming Aston Villa vs Newcastle

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Aston Villa kontra Newcastle, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *