Liga Prancis

FC Toulouse vs RC Strasbourg Alsace: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-23 Pekan Ke-12



NOBARTV NEWS – Laga antara Toulouse versus Strasbourg akan hadir di pekan ke-12 Ligue 1 musim ini, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Toulouse dan bisa disaksikan pada Minggu 23 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB.

Saat ini, Toulouse menduduki posisi kesepuluh pada klasemen sementara Liga Prancis dengan raihan 15 poin. Sementara itu, RC Strasbourg saat ini berada di posisi ke-17 dengan koleksi 8 poin saja.

Pada pekan sebelumnya, kedua tim tampak meraih hasil yang berbeda. Tercatat Toulouse bisa menang melawan Angers, sedangkan RC Strasbourg kalah saat melawan Lille.

Di pekan ke-12 nanti, Toulouse tentunya ingin meneruskan tren positifnya. Di sisi lain, RC Strasbourg pastinya ingin mengalahkan Toulouse agar bisa kembali ke jalur kemenangan.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Toulouse vs Strasbourg di lanjutan Liga Prancis musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, RC Strasbourg masih lebih unggul daripada Toulouse, diketahui bahwa Strasbourg mampu menang empat kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

5 Februari 2022 Toulouse v Strasbourg: 0-1

7 Desember 2019 Strasbourg vs Toulouse: 4-2

19 Juli 2019 Strasbourg vs Toulouse: 3-1

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

13 Januari 2019 Toulouse – Strasbourg: 1-2

3 November 2018 Strasbourg vs Toulouse: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Toulouse

Dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, FC Toulouse tampak meraih hasil yang lumayan bagus. Tercatat Toulouse bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan mengalami satu kali kekalahan.

16 Oktober 2022 Toulouse vs Angers: 3-2

8 Oktober 2022 Lyon vs Toulouse: 1-1

2 Oktober 2022 Toulouse vs Montpellier: 4-2

18 September 2022 Lille vs Toulouse: 2-1

11 September 2022 Toulouse vs Stade Reims: 1-0

RC Strasbourg

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh RC Strasbourg di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa RC Strasbourg hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan mengalami tiga kali kekalahan.

15 Oktober 2022 RC Strasbourg vs Lille: 0-3

9 Oktober 2022 Angers vs RC Strasbourg: 2-3

1 Oktober 2022 RC Strasbourg vs Rennes: 1-3

17 September 2022 Montpellier vs RC Strasbourg: 2-1

11 September 2022 RC Strasbourg vs Clermont Foot: 0-0

Prediksi Line Up

Toulouse: M Dupe, R Nicolaisen, A Rouault, I Sylla, M Desler, S Spierings, B van den Boomen, B Dejaegere, Z Aboukhlal, F Chaibi, R Ratao

RC Strasbourg: M Sels, G Nyamsi, A Djiku, M Le Marchand, S Prcic, I Sissoko, J Bellegarde, T Delaine, C Dagba, H Diallo, K Gameiro

Preview Pertandingan

Dilihat dari kekuatan dan kualitas kedua tim, RC Strasbourg sedikit lebih unggul daripada Toulouse. Namun dilihat dari performa kedua tim pada beberapa laga terakhir di Ligue 1, Toulouse mampu lebih baik daripada RC Strasbourg.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Toulouse diprediksi bisa bermain lebih percaya diri karena akan berstatus sebagai tim tuan rumah pada pertandingan nanti. Sementara itu, RC Strasbourg sepertinya akan sedikit tertekan saat melawan Toulouse nanti.

Untuk menyerang, Toulouse sepertinya akan mengandalkan kombinasi passing cepat, baik melalui umpan panjang maupun pendek. Di sisi lain, RC Strasbourg diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik cepat untuk menyerang.

Jika bisa mengalahkan Toulouse, RC Strasbourg berpeluang untuk naik ke posisi ke-14 pada klasemen sementara Liga Prancis. Sedangkan Toulouse berpeluang untuk bisa naik ke peringkat kedelapan pada Liga Prancis jika mampu mengalahkan RC Strasbourg di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis antara Toulouse – Strasbourg diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Toulouse.

Link Live Streaming Toulouse vs Strasbourg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Toulouse versus Strasbourg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.