Piala FA

Prediksi Ipswich vs Maidstone, Putaran Keempat Piala FA



NOBARTV NEWS / Prediksi Ipswich – Maidstone, duel antara Ipswich vs Maidstone akan hadir di babak putaran keempat musim 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Portman Road dan bisa disaksikan pada Sabtu 27 Januari 2024 pukul 19.30 WIB.

Diketahui bahwa Ipswich Town lolos ke babak putaran keempat Piala FA 2023-24 usai mengalahkan AFC Wimbledon di babak putaran ketiga sebelumnya.

Pada pertandingan kontra Wimbledon waktu itu, Ipswich bisa menang dengan skor akhir 1-3.

Di sisi lawan, Maidstone United mampu masuk ke babak putaran keempat Piala FA musim ini usai mengalahkan Stevenage di putaran ketiga sebelumnya.

Tercatat bahwa Maidstone mampu menang tipis ketika melawan Stevenage waktu itu, yakni dengan skor 1-0.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Ipswich Town vs Maidstone United di lanjutan Piala FA musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Ipswich mengoper bola (SC: Instagram @ipswichtown)
Potret pemain Ipswich mengoper bola (SC: Instagram @ipswichtown)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Maidstone tampak belum pernah bermain melawan AFC Wimbledon sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di babak putaran keempat Piala FA 2023-24 nanti akan menjadi pertemuan pertama bagi kubu Ipswich dan Maidstone.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ipswich Town

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Ipswich Town memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Ipswich Town mampu menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 23 Januari 2024 Leicester vs Ipswich Town: 1-1
  • 14 Januari 2024 Ipswich Town vs Sunderland: 2-1
  • 6 Januari 2024 Wimbledon vs Ipswich Town: 1-3
  • 1 Januari 2024 Stoke City vs Ipswich Town: 0-0
  • 30 Desember 2023 Ipswich Town vs QPR: 0-0

Maidstone United

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Maidstone United di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Maidstone United hanya menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 24 Januari 2024 Maidstone United vs Braintree Town: 1-1
  • 20 Januari 2024 Slough Town vs Maidstone United: 2-1
  • 13 Januari 2024 Havant vs Maidstone United: 2-1
  • 10 Januari 2024 Maidstone United vs Dartford: 2-1
  • 6 Januari 2024 Maidstone United vs Stevenage: 1-0

Ipswich Town vs Maidstone United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Keempat Piala FA 2023-24

Prediksi Line Up

Ipswich: C Walton, L Woolfenden, G Edmundson, A Tuanzebe, C Humphreys, Sam M, J Taylor, O Giraud H, M Harness, N Broadhead, F Ladapo

Maidstone: L Covolan, S Bone, R Greenidge, G Fowler, H Kyprianou, G Hoyte, S Corne, L Sone, J Berkeley A, L Reynolds, S Wanjau Smith

Pemain Ipswich latihan (SC: Instagram @ipswichtown)

Preview Pertandingan

Ipswich Town lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan kontra Maidstone nanti, hal itu karena Ipswich punya kualitas skuad yang jauh lebih baik daripada Maidstone jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Dengan keunggulan kualitas skuad tersebut, Ipswich Town diprediksi akan cukup menguasai jalannya pertandingan nanti.

Di sisi lain, Maidstone Utd sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketika melawan Ipswich. Maidstone United diprediksi akan tertekan dengan permainan Ipswich Town di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala FA 2023-24 antara Ipswich v Maidstone United diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Ipswich Town.

Link Yalla Shoot Live Streaming Ipswich vs Maidstone

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA 2023-24 dan ingin menyaksikan Ipswich versus Maidstone, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *