Laga Persahabatan

Persija vs RANS Nusantara FC: Prediksi Skor dan Live Streaming, Friendly Match Jelang Liga 1 Indonesia



Jadwal Live Streaming Persija - RANS Nusantara FC Friendly Match 2022
Jadwal Live Streaming Persija – RANS Nusantara FC Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Jangan ketinggalan atau Friendly Match antara Persija vs RANS Nusantara FC, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Wibawa Mukti Cikarang dan bisa disaksikan pada Sabtu 16 Juli 2022 pukul 15.00 WIB.

Selain sebagai pertandingan ujicoba, laga Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC akan jadi ajang bagi Persija Jakarta untuk launching team dan jersey terbaru.

Persija Jakarta juga tampaknya bakal memberikan kesempatan bermain untuk tiga pemain asingnya yakni Hanno Behrens, P Kudela, dan M Krmencik. Ketiga pemain baru tersebut sebelumnya tidak dibawa oleh Persija di ajang .

Pemain baru Persija, Hanno Behrens mengaku ingin bermain baik bersama Persija Jakarta di musim ini.

“Untuk sekarang masih sulit untuk mengatakannya. Yang pasti kami ingin melalui musim ini dengan baik. Saya tidak mau berbicara banyak mengenai trofi tapi saya tahu Persija ingin memenangkan sesuatu. Mari kita lihat kedepannya,” kata Hanno Behrens, dilansir dari laman resmi Persija Jakarta.

Head to Head Persija Jakarta versus RANS Nusantara FC

Sebagai salah satu tim baru di sepakbola Indonesia, RANS Nusantara FC diketahui baru satu kali bertemu Persija Jakarta. Pertemuan itu terjadi di Piala Presiden 2022 dan RANS Nusantara FC mampu mengalahkan Persija Jakarta dengan skor akhir 5-1.

22 Juni 2022 RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta: 5-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Persija Jakarta dan RANS Nusantara FC

Persija Jakarta

Menilik pada hasil di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Persija Jakarta menuai hasil yang kurang baik, pasalnya mereka menderita lima kali kekalahan beruntun.

28 Juni 2022 Madura United vs Persija Jakarta: 2-1

25 Juni 2022 Persija Jakarta vs Borneo FC: 1-2

22 Juni 2022 RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta: 5-1

18 Juni 2022 Persija Jakarta vs Barito Putera: 0-2

5 Juni 2022 Persija Jakarta vs Sabah FC: 1-2

RANS Nusantara FC

RANS Nusantara FC juga meraih hasil yang kurang baik pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa RANS Nusantara FC memetik dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

12 Juli 2022 RANS Nusantara FC vs PSKC Cimahi: 0-0

10 Juli 2022 RANS Nusantara FC vs Tupessy FC: 5-0

8 Juli 2022 RANS Nusantara FC vs Persita Tangerang: 1-2

28 Juni 2022 Borneo FC vs RANS Nusantara FC: 3-0

22 Juni 2022 RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta: 5-1

Prediksi Line Up Persija Jakarta versus RANS Nusantara FC

Persija Jakarta: Andritany A, O Kudela, Ryuji U, Hansamu Yama P, Ilham Rio F, Firza Andika, Tony Sucipto, Hanif Sjagbandi, Hanno Behrens, Riko S, M Krmencik

RANS Nusantara FC: Wawan Hendrawan, Arif S, V Sallinas, Ady S, Saddam H Tenang, Bima R, A Bonai, Makan K, Fedri R, David L, C Gonzales

Preview Pertandingan Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC

Meskipun hanya sebagai pertandingan ujicoba, Persija Jakarta dan RANS Nusantara FC tampaknya ingin meraih hasil yang positif pada laga nanti.

Pertandingan ini juga tampaknya bakal jadi persiapan kedua tim jelang mengarungi gelaran Liga 1 Indonesia yang akan dilangsungkan bulan Juli 2022 ini.

Persija Jakarta diprediksi bakal mengandalkan passing-passing pendek untuk membangun serangan, pasalnya di era kepelatihan Thomas Doll, Persija jarang megandalkan long pass.

Di sisi lain, RANS Nusantara FC diprediksi bakal mengandalkan kecepatan para pemainnya untuk melakukan serangan.

Prediksi Skor Persija versus RANS Nusantara FC

RANS Nusantara FC bakal cukup kesulitan mengalahkan Persija Jakarta jika Persija menurunkan skuad terbaiknya termasuk beberapa pemain luar, oleh karena itu laga antara Persija – RANS Nusantara FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Persija Jakarta.

Link Live Streaming Persija vs RANS Nusantara FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.