Liga Spanyol

UD Ibiza vs FC Andorra: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga 2 Spanyol 2022-2023 Pekan Ke-17



NOBARTV NEWS – Laga antara Ibiza versus Andorra akan hadir dalam lanjutan La Liga 2 atau juga biasa disebut Divisi Segunda, duel dua tim liga kasta kedua Spanyol tersebut bakal berlangsung di Estadi Can Misses dan bisa disaksikan pada hari Selasa 29 November 2022 tepatnya pukul 03.00 WIB.

Pekan ke-17 akan ditutup dengan laga antara Ibiza dan Andorra. Ibiza yang selaku tuan rumah akan kembali menghadapi laga yang cukup berat kali ini. Di mana Ibiza musim ini yang tampil buruk masih menjadi juru kunci papan klasemen La Liga 2.

Ibiza baru mampu memenangkan tiga kali pertandingan, tiga kali hasil seri dan telah merasakan sepuluh kali kekalahan. Dengan hasil tersebut membuat Ibiza hanya mampu mengoleksi 12 poin saja yang menempatkannya diurutan ke 22 klasemen sementara.

Sementara itu, Andorra yang akan menjadi calon lawannya. Berada jauh di atas Ibiza yaitu diurutan kesembilan. Andorra telah berhasil meraih tujuh kali kemenangan, tiga kali hasil seri dan telah menelan enam kali kekalahan. Dengan hasil tersebut, Andorra telah memperoleh 24 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Ibiza melawan Andorra dalam lanjutan La Liga 2, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan ini merupakan pertemuan keempat bagi kedua tim. Di mana dalam tiga kali pertemuan tersebut, Ibiza berhasil memenangkan dua pertandingan. Sedangkan Andorra hanya berhasil memenangkan satu pertandingan.

27 Juli 2021 FC Andorra v UD Ibiza 0-1

25 April 2021 UD Ibiza v FC Andorra 2-1

04 April 2021 FC Andorra v UD Ibiza 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

UD Ibiza

Ibiza hanya mampu meraih satu kali kemenangan dalam lima laga terakhirnya. Tiga kekalahan dan satu kali hasil seri yang juga menemani Ibiza dalam lima laga tersebut.

20 November 2022 Villarreal II vs UD Ibiza 1-0

13 November 2022 Cristo Atletico vs UD Ibiza 0-2

06 November 2022 UD Ibiza vs Mirandes 1-1

02 November 2022 UD Ibiza vs Leganes 0-2

30 Oktober 2022 Burgos vs UD Ibiza 2-0

FC Andorra

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi, Andorra hanya mengalami satu kali kekalahan saja. Sedangkan empat laga diantaranya berhasil dimenangkan oleh Andorra.

20 November 2022 FC Andorra vs Lugo 4-0

12 November 2022 CE Manacor vs FC Andorra 1-3

06 November 2022 FC Andorra vs Racing de Santander 0-1

01 November 2022 Real Zaragoza vs FC Andorra 0-2

29 Oktober 2022 FC Andorra vs SD Ponferradina 3-0

Prediksi Line Up

Ibiza: Daniel Fuzato, Jorge Andújar Moreno, David Goldar Gómez, Juan Fernández, Javi López, Papakouli Diop, Cristian Herrera, Ekain Zenitagoia, Isma Ruiz, Kévin Appin, Sergio Castel

Andorra: Kevin Nicolás Ratti Fredes, Martí Vilà, Mika Mármol, Adria Vilanova, Dani Morer, Sergio Molina, Marc Aguado, Hector Hevel, Christos Albanis, Sinan Bakış, Adrià Altimira

Preview Pertandingan

Ibiza memiliki rekor yang bagus kala bertemu dengan Andorra, Ibiza selalu menang dalam dua pertemuan terakhir kedua tim. Ibiza berhasil mecetak tiga gol dalam tiga pertemuan kedua tim.

Sedangkan Andorra hanya berhasil mencetak dua gol dalam tiga pertemuan tersebut. Namun, jika melihat dari peeforma kedua tim musim ini, Andorra lebih menjanjikan untuk bisa memenangkan pertandingan ini.

Ibiza telah kebobolan enam gol dan hanya mampu mencetak tiga gol saja dalam lima laga terakhirnya. Ibiza hanya mampu meraih satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya.

Andorra berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Andorra berhasil mencetak 12 gol dan hanya kebobolan dua gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, lanjutan La Liga 2 antara Ibiza melawan Andorra diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1.

Link Live Streaming Ibiza vs Andorra

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya La Liga 2 dan ingin menyaksikan laga Ibiza kontra Andorra, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul UD Ibiza vs FC Andorra: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga 2 Spanyol 2022-2023 Pekan Ke-17 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan