Piala Dunia 2022

Qatar vs Senegal: Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA World Cup 2022 Grup A



NOBARTV NEWS – Laga antara Qatar versus Senegal akan hadir dalam ajang kompetisi , pertandingan yang telah dinanti-nantikan para pecinta sepak bola tersebut bakal berlangsung di Al Thumama Stadium dan bisa disaksikan pada hari Jum'at 25 November 2022 tepatnya pukul 20.00 WIB.

Duel dua tim yang telah sama-sama tumbang pada laga perdananya. Tim tuan rumah Qatar dipermalukan Ekuador dengan skor 2-0 kala itu. Sedangkan Senegal yang berhadapan dengan tim kuat Belanda juga harus tumbang dengan skor yang sama 2-0. Qatar juga telah menorehkan rekor buruk dalam sejarah Piala Dunia dengan menjadi tim tuan rumah pertama yang menelan kekalahan pada laga pembukanya.

Turnamen Piala Dunia bagi Qatar ini tentu akan menjadi tekanan yang sangat besar. Bukan hanya bagi Qatar, namun juga berlaku bagi Senegal yang sama-sama belum memiliki poin sama sekali. Kemenangan pada laga kali ini akan menjadi hidup mati bagi kedua kubu. Pasalnya, tim yang kalah pada pertarungan ini akan berpeluang angkat koper terlebih dahulu dari ajang empat tahunan ini.

Tekanan tentu akan lebih berat bagi Qatar yang selaku tuan rumah. Absennya Sadio Mane yang sebagai ikon bagi persepak bolaan Senegal tentu juga akan memberi beban yang berarti. Juru gedor Senegal akan semakin berkurang. Meskipun begitu, tidak akan menyurutkan semangat kedua tim pada pertandingan ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Wales melawan Iran dalam ajang kompetisi Piala Dunia 2022, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim. Kemenangan akan menjadi target utama pastinya. Mengingat hasil yang kurang maksimal bagi mereka di laga pertamanya. Apapun hasil akhir dari laga ini akan menjadi sejarah baru bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Qatar

Qatar berhasil meraih tiga kali kemenangan dalam lima laga terakhirnya. Satu kali seri dan satu kali juga menelan kekalahan dalam lima laga tersebut.

20 November 2022 Qatar vs Ecuador 0-2

10 November 2022 Albania vs Qatar 0-1

06 November 2022 Qatar vs Panama 2-1

23 Oktober 2022 Qatar vs Guatemala 2-0

28 September 2022 Chile vs Qatar 2-2

Senegal

Senegal lebih sering mendapatkan hasil seri dalam lima laga terakhirnya. Total sudah tiga kali berakhir dengan imbang. Sedangkan dua laga sisanya berakhir dengan satu kemenangan dan satu kekalahan.

21 November 2022 Senegal vs Netherlands 0-2

27 September 2022 Senegal vs Iran 1-1

25 September 2022 Senegal vs Bolivia 2-0

20 September 2022 Senegal vs Mozambique 0-0

17 Juli 2022 Mozambique vs Senegal 1-1

Prediksi Line Up

Qatar: Saad Al Sheeb, Pedro Miguel, Bassam Al Rawi, Boualem Khoukhi, Abdelkarim Hassan, Homam Ahmed, Abdulaziz Hatem, Karim Boudiaf, Hassan Al Haydos, Akram Afif, Almoez Ali

Senegal: Edouard Mendy, Youssouf Sabaly, Kalidou Koulibaly, Pape Cisse, Abdou Diallo, Nampalys Mendy, Cheikhou Kouyate, Idrissa Gueye, Krepin Diatta, Ismaila Sarr, Boulaye Dia

Preview Pertandingan

Qatar telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya. Qatar juga telah berhasil mencetak tujuh gol dalam liam laga terakhirnya. Qatar mencatakan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya.

Senegal hanya kebobolan empat gol dan juga berhasil mencetak empat gol dalam lima laga terakhirnya. Senegal juga berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya.

Laga hidup dan mati ini akan menjadi sangat krusial bagi mereka. Belajar dari kesalahan pada laga sebelumnya menjadi hal yang wajib bagi kedua tim.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, ajang kompetisi Piala Dunia 2022 antara Qatar melawan Senegal diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Qatar vs Senegal

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya FIFA World Cup 2022 dan ingin menyaksikan laga Qatar kontra Senegal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

18 Comments