Liga Champions

SSC Napoli vs Eintracht Frankfurt: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Liga Champions Eropa 2022/23



NOBARTV NEWS – Duel sengit antara SSC Napoli versus Eintracht Frankfurt akan segera berlangsung di leg kedua babak 16 besar Eropa, laga kali ini bakal terlaksana pada hari Kami tanggal 16 Maret 2023.

Napoli yang sebelumnya sudah menjalani laga tandang ke markas Frankfurt, kini Napoli bakal menjamu Frakfurt di stadion kebanggaanya yang bernama Stadion Diego Armando Maradona. Kedua tim diperkirakan bakal bermain pada pukul 03:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming nantinya.

Berhasil mencuri dua gol dan tanpa kebobolan saat bertandang ke markas Frankfurt, Napoli kini hanya membutuhkan hasil seri saja untuk bisa melaju ke babak 8 besar atau perempat final Liga Champions Eropa.

Di sisi lawan, Frankfurt harus bisa mencetak tiga gol dan tanpa kebobolan jika ia ingin dipastikan lolos ke babak 8 besar Liga Champions Eropa. Karena sebelumnya Frankfurt sudah tertinggal 2 gol dari Napoli, oleh karena itu Frankfurt harus membalas tiga gol ke gawang Napoli agar bisa melaju ke perempat final Liga Champions Eropa.

Sementara itu, dua gol yang berhasil dilesatkan oleh Napoli kegawang Frankfurt diketahui di cetak oleh Victor Osimhen pada menit 40′ dan Giovanni Di Lorenzo di babak kedua menit ke 65′.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Napoli berhadapan dengan Frankfurt di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui Napoli baru bertemu dengan Frankfurt sebanyak satu kali pertandingan saja, pertemuan tersebut terjadi pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa kemarin dan pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh Napoli dengan skor 2-0.

  • 21 Februari 2023 Frankfurt vs SSC Napoli: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SSC Napoli

Diketahui Napoli hanya mengalami satu kali kekalahan saja di lima laga terakhirnya dan berhasil mendapat empat kali kemenangan, hal ini tentunya harus menjadi kewaspadaan bagi tim tamu Frankfurt.

  • 12 Maret 2023 Napoli vs Atalanta: 2-0
  • 4 Maret 2023 Napoli vs Lazio: 0-1
  • 26 Februari 2023 Empoli vs Napoli: 0-2
  • 22 Februari 2023 Eintracht Frankfurt vs Napoli: 0-2
  • 18 Februari 2023 Sassuolo vs Napoli: 0-2

Eintracht Frankfurt

Di lima laga terakhirnya Franfurt menuai hasil yang cukup buruk, Frankfurt hanya bisa menang sekali, meraih imbang dua kali dan menelan dua kali kekalahan.

  • 11 Maret 2023 Eintracht Frankfurt vs Vfb Stuttgart: 1-1
  • 5 Maret 2023 VfL Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt: 2-2
  • 25 Februari 2023 RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt: 2-1
  • 22 Februari 2023 Eintracht Frankfurt vs Napoli: 0-2
  • 19 Februari 2023 Eintracht Frankfurt vs Werder Bremen: 2-0

Prediksi Line Up

Napoli: A Meret, Kim Min J, A Rrahmani, M Olivera, G D Lorenzo, P Zielinski, S Lobotka, A Zambo, K Kvaratskhelia, V Osimhen, H Lozano

Eintracht Frankfurt: Kevin Trapp, Tuta, Makoto Hasebe, Evan N Dicka, Ansgar Knauff, Daichi Kamada, Djibril Sow, Philipp Max, Mario Gotze, Paxten Aaronson, Rafael Borre

Preview Pertandingan

Pada laga nanti Frankfurt tampaknya akan cukup kesulitan, mengingat ia tidak akan diperkuat oleh Muani yang mendapat kartu merah dan Frankfurt juga harus dituntut untuk meraih kemenangan dengan keunggulan tiga gol atas Napoli.

Sementara itu, Napoli juga tidak akan bermain santai meskipun ia sudah unggul dua gol terhadap Frankfurt. Napoli dipastikan akan tetap bermain menekan dan meminimalisir kesalahan yang membuat ia kbobolan nantinya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Champions Eropa 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Napoli.

Link Live Streaming Napoli vs Frankfurt

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Napoli kontra Frankfurt, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

8 Comments