Carabao Cup

Prediksi Wrexham vs Bradford, Carabao Cup

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Wrexham vs Bradford akan tersaji di putaran kedua musim 2023/24. Pertandingan tersebut akan dihelat di Racecourse Ground, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 30 Agustus 2023 tepatnya pukul 01.45 WIB.

Dalam pertandingan putaran kedua Carabao Cup 2023/24, dua tim League Two, Wrexham dan Bradford City, akan saling berhadapan.

Dalam empat pertemuan sebelumnya, keduanya memiliki catatan yang cukup seimbang dengan satu kemenangan masing-masing dan dua hasil imbang.

Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, Wrexham menunjukkan kecenderungan menuju hasil imbang, dengan empat hasil imbang dan satu kemenangan.

Mereka baru-baru ini meraih hasil imbang 5-5 yang spektakuler melawan Swindon Town, menunjukkan kemampuan mereka dalam mencetak gol tetapi juga tantangan dalam pertahanan.

Sementara itu, Bradford City juga tampil bervariasi dengan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir.

Kemenangan 1-0 melawan Crewe Alexandra menunjukkan bahwa mereka mampu meraih hasil positif, tetapi kekalahan 3-0 dari Morecambe juga menunjukkan area yang perlu diperbaiki.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Wrexham melawan Bradford dalam lanjutan Carabao Cup yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim telah mencatatkan empat kali pertemuan sebelumnya. Di mana dalam empat kali pertemuan tersebut, Wrexham dan Bradford telah sama-sama berhasil meraih satu kali kemenangan. Dua laga lainnya berakhir imbang.

  • 26 Januari 2008: Wrexham 1-1 Bradford City
  • 25 Agustus 2007: Bradford City 2-1 Wrexham
  • 26 Desember 2004: Bradford City 1-1 Wrexham
  • 11 September 2004: Wrexham 1-0 Bradford City

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Wrexham

Wrexham lebih sering meraih hasil imbang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, total sudah empat kali berakhir imbang. Sedangkan satu laga lainnya berhasil dimenangkan oleh Wrexham.

  • 26 Agustus 2023: Barrow 1-1 Wrexham
  • 19 Agustus 2023: Wrexham 5-5 Swindon Town
  • 16 Agustus 2023: Wrexham 4-2 Walsall
  • 12 Agustus 2023: Wimbledon 1-1 Wrexham
  • 09 Agustus 2023: Wrexham 0-0 Wigan Athletic

Bradford City

Bradford berhasil meraih dua kali kemenangan, dan dua kali imbang, serta satu kali kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 26 Agustus 2023: Bradford City 1-0 Crewe Alexandra
  • 19 Agustus 2023: Morecambe 3-0 Bradford City
  • 16 Agustus 2023: Stockport County 1-1 Bradford City
  • 12 Agustus 2023: Bradford City 2-1 Colchester United
  • 09 Agustus 2023: Accrington Stanley 1-1 Bradford City

Wrexham vs Bradford: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Kedua Carabao Cup 2023/24

Prediksi Line Up

Wrexham: Howard, Forde, O'Connell, Tozer, Boyle, Mendy, T. O'Connor, L. Young, Lee, Bickerstaff, Palmer

Bradford: Lewis, Kelly, Stubbs, Platt, Richards, McDonald, Pattison, Emmanuel Osadebe, Walker, Cook, Smith

Preview Pertandingan

Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk maju ke putaran berikutnya dan membuktikan kemampuan mereka di tingkat yang lebih tinggi dalam kompetisi.

Karena kedua tim berada di kelas yang sama dalam , ini akan menjadi pertarungan yang cukup seimbang dan menarik.

Performa baru-baru ini dan sejarah pertemuan sebelumnya menambah elemen ketidakpastian dalam pertandingan ini.

Tim yang mampu memanfaatkan peluang dengan lebih baik dan memperbaiki area yang perlu diperkuat akan memiliki keunggulan.

Dengan posisi di klasemen yang relatif dekat dan hasil imbang yang dominan dalam catatan terbaru, pertandingan ini kemungkinan akan berlangsung dengan intensitas tinggi.

Kedua tim akan berusaha keras untuk melangkah lebih jauh dalam kompetisi ini, dan pertandingan ini berpotensi menghasilkan momen menarik dalam perjalanan mereka.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Carabao Cup antara Wrexham melawan Bradford diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1.

Link Live Streaming Wrexham vs Bradford

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Carabao Cup 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Wrexham kontra Bradford, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan