Liga Super Malaysia

Prediksi Perak vs Sabah, Piala Malaysia

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSPerak FCSabah FC


NOBARTV NEWS – Laga antara Perak vs Sabah akan tersaji di leg ke-2 babak perempat final Piala Malaysia 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Perak dan bisa disaksikan pada Senin 25 September 2023 pukul 20.00 WIB.

Pada pertandingan di leg pertama sebelumnya, Sabah FC bermain imbang kontra Perak FC dengan skor akhir 2-2.

Dengan hasil imbang pada laga leg pertama tersebut, Perak dan Sabah tentu masih sama-sama punya peluang untuk lolos ke babak semifinak Piala Malaysia musim ini.

Pada pertandingan leg kedua nanti, Perak tentu punya sedikit keuntungan. Hal itu karena Perak akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lawan, Sabah FC tampaknya tidak akan punya masalah besar jika harus tampil sebagai tim tamu di pertandingan nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Perak v Sabah di lanjutan Piala Malaysia 2023-24, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Salah satu pemain Sabah FC, Saddil Ramdani (SC: Instagram @officialsabahfc)
Salah satu pemain Sabah FC, Saddil Ramdani (SC: Instagram @officialsabahfc)

Head to Head

Dikutip dari laman Sofascore, Sabah FC tampak lebih unggul daripada Perak jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Sabah FC mampu menang dua kali, sementara itu Perak hanya bisa menang sekali saja.

  • 15 September 2023 Sabah vs Perak: 2-2
  • 23 Mei 2023 Sabah vs Perak: 3-1
  • 12 September 2021 Perak v Sabah: 2-1
  • 2 Mei 2021 Sabah vs Perak: 2-1
  • 14 Maret 2020 Sabah FC vs Perak: 2-2
  • Statistik Lima pertandingan Terakhir

Perak

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Perak memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Perak FC hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 15 September 2023 Sabah v Perak: 2-2
  • 27 Agustus 2023 Perak vs KL City: 0-4
  • 18 Agustus 2023 Kedah vs Perak: 2-1
  • 13 Agustus 2023 JDT vs Perak: 5-0
  • 8 Agustus 2023 Perak vs Penang: 3-1

Sabah FC

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Sabah FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Sabah tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 21 September 2023 Sabah FC vs Hougang United: 3-1
  • 15 September 2023 Sabah FC v Perak: 2-2
  • 26 Agustus 2023 Sabah FC vs Negeri Sembilan: 3-1
  • 19 Agustus 2023 Sabah FC vs Kuching: 1-1
  • 13 Agustus 2023 Sabah FC vs KL City: 3-2

Perak FC vs Sabah FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Preediksi Skor, Leg ke-2 Perempat Final Piala Malaysia 2023-24

Prediksi Line Up

Perak: T Shaheeswaran, Aiman Y, Jesper N, Raja I Shah, Hafizal M, Sunday A, Luka M, Luciano G, Wan Zack H, Seon U S, S Iqmal K

Sabah: K Fahmi, D Tan, Rawilson B, D Ting, K Min K, Rizal G, G Steven, T Castanheira, S Wilkin, Saddil R, M Cifuentes, D Lok

Skuad Sabah FC melakukan latihan (SC: Instagram @officialsabahfc)

Preview Pertandingan

Perak diprediksi akan lebih percaya diri ketika memegang bola dan membangun serangan di laga nanti. Perak juga tampaknya akan menerapkan pola serangan cepat ketika menekan Sabah FC nantinya.

Di sisi lawan, Sabah FC tentu tidak bisa diremehkan. Meskipun akan jadi tim tamu, Sabah diprediksi akan bisa juga melakukan beberapa kali serangan sengit nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Malaysia antara Perak – Sabah diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Perak FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Perak vs Sabah

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Malaysia musim 2023 dan ingin menyaksikan Perak versus Sabah, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Perak vs Sabah, Piala Malaysia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.