Liga Spanyol

Prediksi Getafe vs Granada, Pekan Ke-22 Liga Spanyol

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi Getafe – Granada, Bersiaplah untuk bentrokan aspirasi yang kontras saat Getafe vs Granada di Coliseum Alfonso Pérez di Getafe, Spanyol, pada Selasa, 30 Januari 2024, pukul 04:00 WIB. Pertemuan La Liga ini mempertemukan dua tim dalam situasi yang berbeda: Getafe bertujuan untuk naik ke klasemen sementara Granada berjuang mati-matian untuk menghindari degradasi.

Saat ini duduk di posisi ke-13 di La Liga, Getafe baru-baru ini menderita dua kekalahan berturut-turut, menghambat kemajuan mereka menuju paruh atas. Konsistensi masih menjadi perhatian, namun mereka sudah nyaman berada di atas zona degradasi.

Granada berada dalam posisi genting, menempati posisi ke-19 dan berada tepat di atas zona degradasi. Kekalahan berturut-turut mereka telah memperbesar perjuangan mereka, dan mengamankan poin sangat penting untuk bertahan hidup.

Kedua tim sama-sama haus poin sehingga membuat laga ini berlangsung ketat dan menegangkan. Keunggulan Getafe sebagai tuan rumah dan performa terkini yang sedikit lebih baik mungkin memberi mereka sedikit keunggulan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Getafe berhadapan dengan Granada di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Getafe vs Granada, Pekan Ke-22 Liga Spanyol
Potret Mason Greenwood. (Sc: Instagram @getafecf)

Head To Head

Rekor head-to-head baru-baru ini berimbang, dengan masing-masing tim mengklaim satu kemenangan dan tiga kali seri dalam lima pertemuan terakhir mereka.

  • 11 November 2023 Granada vs Getafe: 1-1
  • 2 Agustus 2023 Granada vs Getafe: 2-1
  • 20 Januari 2022 Getafe v Granada: 4-2
  • 28 Oktober 2021 Granada vs Getafe: 1-1
  • 23 Mei 2021 Granada vs Getafe: 0-0
Baca Juga:  Prediksi Getafe vs Bilbao Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Getafe

Dalam lima pertandingan terakhirnya Getafe hanya bisa memetik satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 21 Januari 2024 Osasuna vs Getafe: 3-2
  • 17 Januari 2024 Getafe vs Sevilla: 1-3
  • 6 Januari 2023 Espanyol vs Getafe: 0-1
  • 2 Januari 2023 Getafe vs Rayo Vallecano: 0-2
  • 20 Desember 2023 Atletico Madrid vs Getafe: 3-3

Granada

Sedangkan Granada juga mendapat hasil buruk dengan memperoleh satu kemenangan saja dan menelan empat kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 23 Januari 2024 Granada vs Atletico Madrid: 0-1
  • 14 Januari 2024 Real Betis vs Granada: 1-0
  • 3 Januari 2024 Granada vs Cadiz: 2-0
  • 20 Desember 2023 Granada vs Sevilla: 0-3
  • 16 Desember 2023 Celta Vigo vs Granada: 1-0

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Getafe C.F. (@getafecf)

(Sc: Instagram @getafecf)

Getafe CF vs Granada: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-22 La Liga Spanyol 2023-2024

Prediksi Line Up

Getafe: D Soria, S Mitrovic, D Dakonam, G Alvarez, J Iglesias, J M Camunas, M Greenwood, L Milla, N Maksimovic, Borja M, J Latasa

Baca Juga:  Prediksi Getafe vs Bilbao Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Spanyol

Granada: Batalla; Vallejo, Mendez, Miquel, Neva; Zaragoza, Ruiz, Villar, Carreras; Uzuni, Boye

Preview Pertandingan

Coliseum Alfonso Pérez menyaksikan hasil yang beragam untuk Getafe musim ini, dengan tiga kemenangan, dua kali seri, dan dua kekalahan. Namun, bermain di depan penonton tuan rumah akan memberi mereka motivasi dan keakraban.

Getafe memiliki talenta menyerang seperti Borja Mayoral dan Enes Ünal, yang mampu menciptakan dan menyelesaikan peluang. Kemampuan mereka untuk mengkonversi peluang mencetak gol akan sangat penting melawan pertahanan Granada.

Fokus utama Granada kemungkinan besar adalah memperkuat pertahanan mereka, yang telah kebobolan jumlah gol terbanyak kedua di La Liga musim ini. Menjaga stabilitas pertahanan akan menjadi kunci untuk menghindari kemunduran lagi.

Meskipun pertahanannya buruk, Granada memiliki pemain menyerang seperti Jorge Molina dan Darwin Machís yang bisa berbahaya dalam serangan balik. Memanfaatkan kecepatan dan keterampilan mereka secara efektif bisa mengejutkan Getafe.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Getafe.

Link Yalla Shoot Live Streaming Getafe vs Granada

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2023-2024 dan ingin menyaksikan Getafe kontra Granada, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *