Liga Spanyol

Prediksi Rayo vs Las Palmas, Pekan ke-21 La Liga Spanyol

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Rayo vs Las Palmas akan tersaji di pekan ke-21 La 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Campo de Futbol de Vallecas dan bisa disaksikan pada Sabtu 20 Januari 2024 pukul 20.00 WIB.

Las Palmas dan Rayo Vallecano tampak sama-sama berada di zona papan tengah La Liga Spanyol untuk saat ini.

Diketahui bahwa Rayo Vallecano kini menduduki posisi ke-11 pada klasemen sementara La Liga dengan torehan 23 poin hasil dari 19 laga.

Sementara itu, Las Palmas kini bertengger di peringkat ke-9 pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan torehan 28 poin.

Baik Rayo maupun Las Palmas tentunya ingin menang di pertandingan nanti, supaya bisa beranjak ke zona papan atas La Liga Spanyol.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Rayo Vallecano vs Las Palmas di lanjutan La Liga Spanyol, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Rayo Vallecano (SC: Instagram @rayovallecano)
Aksi pemain Rayo Vallecano (SC: Instagram @rayovallecano)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Rayo Vallecano tampak lebih unggul daripada Las Palmas jika dilihat dari lima pertemuan terakhit kedua tim.

Diketahui bahwa Rayo Vallecano mampu menang dua kali, sementara tiga pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 22 Oktober 2023 Las Palmas vs Rayo Vallecano: 0-1
  • 7 Maret 2021 Las Palmas vs Rayo Vallecano: 1-1
  • 21 Desember 2020 Rayo v Las Palmas: 2-0
  • 18 Juli 2020 Rayo Vallecano v Las Palmas: 2-2
  • 22 Desember 2019 Las Palmas vs Rayo Vallecano: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Rayo Vallecano

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Rayo Vallecano di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Rayo Vallecano mampu menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 18 Januari 2024 Girona vs Rayo Vallecano: 3-1
  • 7 Januari 2024 Huesca vs Rayo Vallecano: 0-2
  • 2 Januari 2024 Getafe vs Rayo Vallecano: 0-2
  • 20 Desember 2023 Rayo Vallecano vs Valencia: 0-1
  • 16 Desember 2023 Osasuna vs Rayo Vallecano: 1-0

Las Palmas

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Las Palmas di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Las Palmas hanya menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 13 Januari 2024 Las Palmas vs Villarreal: 3-0
  • 8 Januari 2024 Tenerife vs Las Palmas: 2-0
  • 5 Januari 2024 Las Palmas vs Barcelona: 1-2
  • 21 Desember 2023 Athletic Bilbao vs Las Palmas: 1-0
  • 18 Desember 2023 Las Palmas vs Cadiz: 1-1

Rayo Vallecano vs UD Las Palmas: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-21 La Liga Spanyol 2023-24

Prediksi Line Up

Rayo Vallecano: Dimitrievski; Balliu, A Hernandez, Lejeune, Espino; Palazon, U Lopez, Valentin, De Frutos; Camello, Nteka

Las Palmas: Valles; Suarez, Herzog, Marmol, S Cardona; Munoz, Perrone, K Rodriguez; El Haddadi, Sandro, Moleiro

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @rayovallecano

(SC: Instagram @rayovallecano)

Preview Perandingan

Dengan status sebagai tim tuan rumah di laga nanti, Rayo Vallecano diprediksi akan bisa bermain lebih percaya diri nanti.

Rayo Vallecano diprediksi akan cukup berani ketika memegang bola serta melakukan serangan di pertandingan melawan Las Palmas nanti.

Di sisi lawan, UD Las Palmas sepertinya akan sedikit kesulitan untuk menekan Rayo Vallecano nanti. Namun, Las Palmas pastinya bakal tetap bisa menerapkan beberapa kali skema serangan berbahaya nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Rayo Vallecano v Las Palmas diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Rayo Vallecano.

Link Yalla Shoot Live Streaming Rayo vs Las Palmas

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol dan ingin menyaksikan Rayo Vallecano versus Las Palmas, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.