Liga Super Malaysia

Sabah FC vs Kuching City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Malaysia 2023-24 Pekan ke-16



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Sabah versus Kuching City akan meramaikan pekan ke-16 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Likas dan bisa disaksikan pada Sabtu 8 Juli 2023 pukul 16.45 WIB.

Sabah FC tampak kurang konsisten meraih kemenangan dalam beberapa pekan terakhir, hal itu menyebabkan Sabah kesulitan bersaing di papan atas Liga Malaysia.

Diketahui bahwa Sabah FC kini bertengger di posisi ke-5 pada klasemen sementara Liga Malaysia dengan raihan 27 poin hasil dari 15 pertandingan.

Sabah FC berpeluang untuk bisa naik ke peringkat ke-4, menggeser Kedah Darul Aman, asalkan bisa menumbangkan Kuching City di laga pekan ke-16 nanti.

Sementara itu, Kuching City tampak cukup kesulitan meraih kemenangan di Liga Malaysia musim ini. Dari 14 pertandingan terakhirnya, Kuching City baru bisa menang sekali saja.

Hasil yang kurang bagus tersebut membuat Kuching City kini masih berada di zona papan bawah Liga Super Malaysia.

Tercatat bahwa Kuching City bertengger di posisi ke-13 pada klasemen sementara Liga Malaysia, dengan koleksi 6 poin saja.

Sebelum menonton pertandingan seru antara Sabah vs Kuching City di lanjutan Liga Super Malaysia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa Sabah FC baru pernah bertemu melawan Kuching FA tiga kali saja sejauh ini, sehingga pertandingan nanti akan jadi pertemuan keempat bagi kedua tim tersebut.

Pada tiga pertemuan sebelumnya tersebut, Sabah FC lebih unggul daripada Kuching. Diketahui bahwa Sabah FC bisa menang dua kali, sedangkan satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 6 Maret 2023 Kuching FA vs Sabah FC: 1-2
  • 11 November 2022 Sabah FC v Kuching FA: 1-1
  • 5 November 2022 Kuching FA vs Sabah FC: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sabah FC

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sabah FC memetik hasil yang kurang memuaskan. Sabah FC hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 26 Juni 2023 Kelantan United vs Sabah FC: 0-3
  • 8 Juni 2023 PDRM FA vs Sabah FC: 1-0
  • 2 Juni 2023 Kedah Darul Aman vs Sabah FC: 2-1
  • 28 Mei 2023 Sabah FC vs Kuala Lumpur: 1-2
  • 23 Mei 2023 Sabah FC vs Perak FC: 3-1

Kuching City

Hasil yang kurang baik juga didapatkan oleh Kuching City di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Kuching City hanya bisa mencatat dua kali hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 3 Juli 2023 Selangor vs Kuching City: 2-1
  • 4 Juni 2023 Kuching City vs Negeri Sembilan: 1-1
  • 24 Mei 2023 Kuala Lumpur vs Kuching City: 1-1
  • 19 Mei 2023 Kuching City vs JDT: 0-4
  • 27 April 2023 Penang FA vs Kuching City: 2-1

Prediksi Line Up

Sabah: K Fahmi, Gabriel P, Park, D Tan, R Ghazali, Tin, S Wilkin, Castanheira, D Lok, Saddil R, B Bakhtiar

Kuching City: Wazizi, Jovanovic, C Santos, Alemao, Ramesh, Raymond, Tanigawa, Hassan, Zulkeflee, Baggio, Kamara

Preview Pertandingan

Sabah FC diprediksi akan bermain lebih percaya diri dan berani menekan di laga nanti, mengingat bahwa Sabah akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Sabah FC juga sepertinya akan bisa lebih mendominasi jalannya laga, pasalnya Sabah FC punya kualitas skuad yang lebih baik.

Di sisi lain, Kuching FA diprediksi akan tampil cenderung lebih bertahan nantinya, Kuching sepertinya akan cukup kesulitan jika ingin menekan Sabah.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Super Malaysia antara Sabah FC – Kuching City diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Sabah FC.

Link Live Streaming Sabah vs Kuching City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Malaysia 2023-24 dan ingin menyaksikan Sabah versus Kuching City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.