Liga Champions

Live Streaming Villarreal vs Manchester United Gratis



Live Streaming Villarreal vs Manchester United Gratis
Manchester United akan berhadapan dengan Villarreal di Grup F

NOBARTV NEWS – Laga Villarreal vs Man United akan mengisi pertandingan fase Grup (Grup F) Liga Champions. Pertandingan akan digelar menurut jadwal pada Rabu dini hari, 24/11/21 pukul 00.45 WIB di Stadion El Madrigal. Link live streaming Villarreal vs Manchester United bisa diakses pada akhir artikel ini.

Di pertandingan sebelumnya, Villarreal bermain imbang versus Celta Vigo 1-1 di stadion Balaidos (20/Nov), gol Celta Vigo dicetak oleh Brais Mendez 72′ sedang Villarreal oleh Alberto Moreno 27′. Disisi lain, Manchester United harus puas dengan kekalahan telak dari Watford 4-1 di stadion Vicarage Road.

Dalam klasemen sementara Laliga Spanyol, Villarreal berada di posisi ke 12 dengan koleksi 16 poin dari 13 laga, selisih 14 poin dari Real Madrid yang memimpin klasemen dengan 30 poin. Man United sendiri meraih posisi ke 8 dalam klasemen dengan koleksi 17 poin hasil 12 pertandingan, selisih 12 poin dari Chelsea yang ada di puncak klasemen dengan 29 poin yang juga telah melakoni 12 pertandingan.

Laga Akhir Villarreal

last match villarreal

Laga Akhir Manchester United

last match manchester united

H2H Villarreal vs Man United

h2h villarreal vs manchester united

Prediksi Skor Villarreal vs Man United

Hasil buruk masih terus menghantui Manchester United yang akhir pekan lalu ditaklukkan Watford 4-1, semangat juang mereka dalam pertandingan dini hari nanti sepertinya akan menghadapi ujian berat versus Villarreal yang dalam 3 pertandingan terakhirnya berhasil mengkoleksi 2 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Kami prediksi Villarreal akan meraih kemenangan dengan skor 3-1

Link Live Streaming Villarreal vs. Manchester United

Bagi anda pecinta Liga Champoions, berikut link nonton live streaming Villarreal – Manchester United di internet:

Link Gratis 1Link Gratis 2