Liga Arab

Prediksi Al Feiha vs Al Shabab, Liga Arab Saudi

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSAl FeihaAl Shabab


NOBARTV NEWS – Laga antara Al Feiha vs Al Shabab akan tersaji di pekan ke-6 Liga Arab Saudi 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion King Salman Sport City dan bisa disaksikan pada Jumat 15 September 2023 pukul 22.00 WIB.

Al Shabab dan Al Shabab tampak sama-sama kesulitan meraih kemenangan di Liga Arab Saudi 2023-24 hingga memasuki pekan keenam ini.

Diketahui bahwa Al Feiha hanya mencatat satu kali kemenangan di lima pekan terakhir, sementara itu Al Shabab tidak bisa meraih kemenangan sekali pun di lima pekan terakhir.

Untuk saat ini, Al Feiha berada di zona papan tengah Saudi Pro League, tepatnya di peringkat ke-8 pada klasemen sementara dengan raihan 6 poin.

Di sisi lain, Al Shabab tercatat berada di zona degradasi Liga Arab Saudi saat ini, tepatnya di peringkat ke-17 klasemen sementara dengan 2 poin saja.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Al Fayha vs Al Shabab di lanjutan Saudi Pro League, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret skuad Al Shabab (SC: Instagram @alshababsaudifc)
Potret skuad Al Shabab (SC: Instagram @alshababsaudifc)

Head to Head

Jika dilihat dari data di laman Flashscore, Al Shabab tampak lebih unggul daripada Al Fayha dalam lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Al Shabab bisa meraih empat kali kemenangan, sementara itu satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 10 Maret 2023 Al Shabab vs Al Fayha: 3-2
  • 2 Oktober 2022 Al Feiha v Al Shabab: 1-2
  • 28 Februari 2022 Al Feiha v Al Shabab: 1-2
  • 1 Oktober 2021 Al Shabab vs Al Feiha: 2-1
  • 14 Agustus 2020 Al Fayha v Al Shabab: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Feiha

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Al Feiha memetik hasil yang kurang maksimal. Diketahui bahwa Al Feiha hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 1 September 2023 Al Feiha vs Al Raed: 0-0
  • 28 Agustus 2023 Abha vs Al Feiha: 2-1
  • 25 Agustus 2023 Al Feiha vs Al Hazem: 0-0
  • 20 Agustus 2023 Al Hilal vs Al Feiha: 1-1
  • 13 Agustus 2023 Al Feiha vs Al Khaleej: 3-1

Al Shabab

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Al Shabab di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Al Shabab hanya mencatat dua kali hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 3 September 2023 Al Shabab vs Al Khaleej: 1-3
  • 30 Agustus 2023 Al Nassr vs Al Shabab: 4-0
  • 26 Agustus 2023 Al Shabab vs Damac: 1-1
  • 19 Agustus 2023 Al Wehda vs Al Shabab: 3-1
  • 15 Agustus 2023 Al Shabab vs Al Akhdoud: 1-1

Al Fayha vs Al Shabab: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-6 Liga Arab Saudi 2023-24

Prediksi Line Up

Al Feiha: V Stojkovic, Mokher A R, S Al Khaibari, H Al Shuwaish, M Al Baqawi, Ricardo, G Cimirot, S A Bin Zaydan, H Onyekuru, S Mandash, F Sakala

Al Shabab: Kim S G, N Al Sharari, I Santos, H Al Sibyani, S Al Yami, Hattan B, Fahad A M, G Cuellar, M Kanabah, H Alqahtani, H Diallo

Skuad Al Shabab melakukan sesi latihan (SC: Instagram @alshababsaudifc)

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari data Transfermarkt, Al Shabab tampak lebih baik daripada Al Shabab dalam hal kualitas skuad.

Dengan keunggulan tersebut, Al Shabab tentunya akan punya rasa percaya diri ketika bermain melawan Al Feiha nanti.

Di sisi lain, Al Feiha tentu tidak bisa diremehkan di pertandingan nanti. Al Feiha diprediksi akan mampu memberikan perlawanan sengit, mengingat bahwa Al Feiha punya performa yang sedikit lebih baik musim ini jika dibandingkan dengan Al Shabab.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Arab Saudi antara Al Feiha – Al Shabab diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Al Feiha.

Link Yalla Shoot Live Streaming Al Feiha vs Al Shabab

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi 2023 dan ingin menyaksikan Al Feiha versus Al Shabab, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Al Feiha vs Al Shabab, Liga Arab Saudi yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.