Copa Del Rey

AD Ceuta vs FC Barcelona: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Copa del Rey 2022-2023 Babak 16 Besar



NOBARTV NEWS – Laga antara Ceuta versus Barcelona akan hadir dalam lanjutan babak 16 besar. Pertandingan tersebut akan digelar di Alfonso Murube Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 20 Januari 2023 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Ceuta berhasil tampil apik musim ini dengan melaju hingga babak 16 besar. Ceuta berhasil menyingkirkan tim divisi keempat Utrera 1-0, tim divisi kedua Ibiza 3-2, hingga tim La Liga Elche dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Rodrigo Rios Lozano. Ceuta sendiri merupakan tim dari divisi ketiga Spanyol.

Di lain sisi, Barcelona harus dipaksa berkerja keras oleh tim divisi ketiga sebelum akhirnya keluar sebagai pemanang dan melaju ke babak 16 besar ini. Barcelona harus membutuhkan extra time oleh Intercity untuk bisa meraih kemenangan dengan skor tipis 4-3. Empat gol dari Barcelona tersebut dicetak oleh Ronald Araujo, Ousmane Dembele, Raphinha, dan Ansu Fati.

Namun, Barcelona kini tengah memiliki kepercayaan diri yang tinggi usai menjuarai Supercopa de Espana dengan mengalahkan rivalnya Real Madrid 3-1. Gavi, Robert Lewandowski, dan Pedri berhasil menjadi pencetak gol dalam kemenangan atas Real Madrid tersebut.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Ceuta melawan Barcelona dalam laga lanjutan Copa del Rey yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Tercatat, kedua tim baru pernah bertemu sebanyak dua kali sebelumnya. Di mana dalam dua kali pertemuan tersebut, Barcelona selalu berhasil meraih kemenangan.

  • 11 November 2010 Barcelona v AD Ceuta 5-1
  • 27 Oktober 2010 AD Ceuta v Barcelona 0-2

Statistik Lima Laga Terakhir

AD Ceuta

Ceuta berhasil meraih dua kali kemenangan dan dua kali hasil imbang, serta satu kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 15 Januari 2023 AD Ceuta vs Real Madrid II 2-2
  • 09 Januari 2023 Internacional de Madrid vs AD Ceuta 0-0
  • 08 Januari 2023 Talavera vs AD Ceuta 2-0
  • 04 Januari 2023 AD Ceuta vs Elche 1-0
  • 22 Desember 2022 AD Ceuta vs UD Ibiza 3-2

FC Barcelona

Barcelona tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Barcelona berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang dalam lima laga tersebut.

  • 16 Januari 2023 Real Madrid vs Barcelona 1-3
  • 13 Januari 2023 Real Betis vs Barcelona 2-2
  • 09 Januari 2023 Atletico Madrid vs Barcelona 0-1
  • 05 Januari 2023 Intercity San Juan de Alicante vs Barcelona 3-4
  • 31 Desember 2022 Barcelona vs Espanyol 1-1

Prediksi Line Up

Ceuta: Mejias, Macias, Gutierrez, Lafarge, Garcia, Reina, Iglesias, Lopez, Cuevas, Gonzalez, Rodri

Barcelona: Ter Stegen, Balde, Christensen, Kounde, Araujo, de Jong, Busquets, Gavi, Pedri, Dembele, Lewandowski

Preview Pertandingan

Ceuta berhasil mencatatkan dua kali cleasnheet dalam lima laga terakhirnya. Ceuta berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan sebanyak enam gol juga dalam lima laga terakhirnya.

Barcelona berhasil mencatatkan satu kali cleasnheet dalam lima laga terakhirnya. Barcelona berhasil mencetak 11 gol dan juga telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada performa dan statistik kedua tim di beberapa laga terakhirnya, Barceloan jelas lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini. Secara level, Barcelona juga berada di atas angin.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Copa del Rey antara Ceuta melawan Barcelona diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3.

Link Live Streaming Ceuta vs Barcelona

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Copa del Rey 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Ceuta kontra Barcelona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

12 Comments