Liga Jerman

RB Leipzig vs Eintrachrt Frankfurt: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan ke-22



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara RB Leipzig versus Eintracht Frankfurt akan hadir di pekan ke-22 Bundesliga musim 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Red Bull Arena pada Sabtu 25 Februari 2023 pukul 21.30 WIB.

Baik RB Leipzig maupun Eintracht Frankfurt kini sama-sama dalam pejuangan untuk bisa naik ke papan atas klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga.

Tercatat bahwa RB Leipzig kini bertengger di peringkat kelima dengan raihan 39 poin hasil dari 21 pertandingan. Sementara itu, Eintracht Frankfurt kini ada di posisi keenam dengan torehan 38 poin.

Kedua tim tersebut tentunya sama-sama ingin menang di laga nanti guna membuka peluang untuk masuk ke posisi papan atas alias empat besar.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara RB Leipzig vs Frankfurt di lanjutan Liga Jerman musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Eintracht Frankfurt tampak sedikit lebih unggul daripada RB Leipzig. Diketahui bahwa Frankfurt bisa menang sekali, sementara empat pertandingan sisanya berakhir imbang.

  • 3 September 2022 Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig: 4-0
  • 20 Maret 2022 RB Leipzig v Frankfurt: 0-0
  • 30 Oktober 2021 Eintracht Frnakfurt vs RB Leipzig: 1-1
  • 14 Maret 2021 RB Leipzig v Eintracht Frankfurt: 1-1
  • 21 November 2020 RB Leipzig v Frankfurt: 1-1
Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RB Leipzig

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh RB Leipzig di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa RB Leipzig bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 23 Februari 2023 RB Leipzig vs Man City: 1-1
  • 18 Februari 2023 Wolfsburg vs RB Leipzig: 0-3
  • 12 Februari 2023 RB Leipzig vs Union Berlin: 1-2
  • 4 Februari 2023 Koln vs RB Leipzig: 0-0
  • 2 Februari 2023 RB Leipzig vs Hoffenheim: 3-1

Eintracht Frankfurt

Hasil yang lumayang bagus didapatkan oleh Eintracht Frankfurt di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Eintracht Frankfurt mampu menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 22 Februari 2023 Eintracht Frankfurt vs Napoli: 0-2
  • 19 Februari 2023 Eintracht Frankfurt vs Bremen: 2-0
  • 12 Februari 2023 Koln vs Eintracht Frankfurt: 3-0
  • 8 Februari 2023 Eintracht Frankfurt vs Darmsyadt: 4-2
  • 4 Februari 2023 Eintracht Frankfurt vs Hertha Berlin: 3-0

Prediksi Line Up

RB Leipzig: J Blaswich, J Gvardiol, W Orban, L Klostermann, M Halstenberg, X Schlager, K Laimer, T Werner, D Szoboszlai, E Forsberg, A Silva

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Frankfurt: K Trapp, K Jakic, E Ndicka, L Melo, D Kamada, D Sow, P Max, A Knauff, J Lindstrom, M Gotze, R Kolo Muani

Preview Pertandingan

Pertemuan RB Leipzig melawan Eintracht Frankfurt nanti tampaknya akan berjalan cukup seru dan sengit, kedua tim tentunya akan sama-sama berani tampil menekan sehingga bisa saja tersaji dua tim yang jual beli serangan.

RB Leipzig tampaknya akan memanfaatkan serangan-serangan dari sisi sayap untuk menggempur Eintracht Frankfurt nanti. Selain itu, RB Leipzig bisa juga mengandalkan penguasaan bola untuk menekan Eintracht Frankfurt nantinya.

Di sisi lain, Eintracht Frankfurt diprediksi akan mencoba menekan RB Leipzig dengan tempo permainan cepat. Eintracht Frankfurt bisa juga memberikan tekann dari lini sayap, karena Eintracht Frankfurt punya pemain-pemain cepat di posisi tersebut.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman antara RB Leipzig v Frankfurt diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming RB Leipzig vs Frankfurt

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga musim 2022-23 dan ingin menyaksikan RB Leipzig versus Frankfurt, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments