BRI Liga 1

Prediksi RANS vs PSM, Pekan ke-17 Liga 1 Indonesia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara RANS vs PSM akan meramaikan pekan ke-17 Indonesia 2023-24, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Maguwoharjo dan bisa disaksikan pada Senin 30 Oktober 2023 pukul 15.00 WIB.

RANS Nusantara menduduki posisi ke-5 pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia untuk saat ini. Diketahui bahwa RANS kini mengoleksi 29 poin hasil dari 16 laga.

Jika bisa memetik kemenangan di pertandingan melawan PSM Makassar nanti, RANS Nusantara bisa saja naik ke peringkat ke-2 klasemen.

Di sisi lawan, PSM Makassar kini tampak berjibaku di zona papan tengah Liga 1 Indonesia, tepatnya di posisi ke-12 klasemen sementara dengan 21 poin.

PSM Makassar bisa saja naik ke posisi ke-9 klasemen sementara Liga 1 Indonesia jika bisa menang melawan RANS Nusantara nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara RANS Nusantara vs PSM Makassar di lanjutan Liga 1 Indonesia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret skuad RANS Nusantara (SC: Instagram @rans.nusantara)
Potret skuad RANS Nusantara (SC: Instagram @rans.nusantara)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, RANS Nusantara tercatat baru pernah bermain melawan PSM Makassar dua kali saja sejauh ini.

Pada dua pertemuan tersebut, PSM Makassar tampak lebih unggul karena bisa menang dua kali.

  • 30 Januari 2023 PSM Makassar vs RANS Nusantara: 3-1
  • 15 Agustus 2022 RANS Nusantara v PSM Makassar: 1-2
Baca Juga:  Prediksi Arema vs PSM Makassar Kamis 25 April 2024, Pekan ke-33 Liga 1 Indonesia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RANS Nusantara

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, RANS Nusantara memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa RANS Nusantara bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 22 Oktober 2023 Persija vs RANS Nusantara: 1-2
  • 6 Oktober 2023 RANS Nusantara vs PSIS Semarang: 2-1
  • 29 September 2023 Barito vs RANS Nusantara: 1-1
  • 22 September 2023 RANS Nusantara vs Persis: 1-2
  • 15 September 2023 Bali United vs RANS Nusantara: 1-2

PSM Makassar

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh PSM Makassar di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa PSM bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 25 Oktober 2023 PSM Makassar vs Hougang: 3-1
  • 20 Oktober 2023 PSM Makassar vs Arema FC: 3-0
  • 8 Oktober 2023 PSM Makassar vs Madura United: 0-2
  • 5 Oktober 2023 PSM Makassar vs Sabah: 0-5
  • 30 September 2023 PSIS Semarang vs PSM Makassar: 2-1

RANS Nusantara vs PSM Makassar: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-17 Liga 1 Indonesia 2023-24

Prediksi Line Up

RANS Nusantara: H Syah, A Meneses, F P Carneiro, S Arifin, D Doke, Ilhamsyah, Z P Afandi, A Rahman, A Irfan, E Brandao, Tavinho

PSM Makassar: M Reza P, Yuran F, M D Salman, S Tahar, A Raehan, M Arfan, A Tanjung, Y Sayuri, M Rizky, A G d Silva, D Asraf

Pemain RANS latihan (SC: Instagram @rans.nusantara)

Baca Juga:  Prediksi Persib vs Borneo Kamis 25 April 2024, Pekan ke-33 Liga 1 Indonesia

Preview Pertandingan

RANS Nusantara tentunya cukup percaya diri dalam melakukan perlawanan kepada PSM Makassar nanti, pasalnya RANS sedang dalam tren bagus belakangan ini.

RANS Nusantara diprediksi akan mengandalkan skema passing-passing cepat dari lini belakang untuk melakukan tekanan kepada PSM Makassar nanti.

Di sisi lain, PSM Makassar tampaknya sedang dalam rasa percaya diri tinggi saat ini, mengingat bahwa PSM mampu menang di ajang dalam pertandingan terakhirnya.

Meskipun akan jadi tim tamu di pertandingan nanti, PSM Makassar diprediksi akan tetap bisa melakukan beberapa kali serangan berbahaya nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia antara RANS Nusantara v PSM Makassar diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan RANS Nusantara.

Link Yalla Shoot Live Streaming RANS vs PSM

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 1 Indonesia musim 2023-24 dan ingin menyaksikan RANS versus PSM Makassar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.