Liga Inggris

Lincoln City vs Cheltenham Town: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Saksikan Elkan Baggott di Pekan ke-40 League One 2022-23



NOBARTV NEWS – Pantau aksi bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott di laga Lincoln versus Cheltenham, pertandingan pekan ke-40 Liga Inggris Kasta ketiga atau League One 2022-23 tersebut akan digelar di Stadion Sincil Bank pada Jumat 7 April 2023 pukul 21.00 WIB.

Elkan Baggott tentu berpeluang untuk tampil membela Cheltenham di laga melawan Lincoln City nanti, baik dari bangku cadangan maupun langsung tampil sebagai starter.

Klub Elkan Baggott, Cheltenham Town kini sedang perlu kemenangan guna memperbaiki posisinya di tabel klasemen sementara League One.

Diketahui bahwa Cheltenham dan Lincoln City kini sama-sama ada di zona papan tengah League One musim ini.

Tercatat Lincoln City ada di peringkat ke-14 dengan raihan 46 poin hasil dari 38 laga. Sementara itu, Cheltenham Town kini ada di posisi ke-16 dengan raihan 45 poin dari 39 laga.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Lincoln vs Cheltenham di lanjutan League One, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Lincoln City tampak lebih unggul daripada Cheltenham Town. Tercatat bahwa Lincoln City bisa menang dua kali, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

  • 7 Maret 2023 Cheltenham Town vs Lincoln City: 0-0
  • 18 April 2022 Lincoln City v Cheltenham Town: 3-0
  • 11 Desember 2021 Cheltenham vs Lincoln City: 2-2
  • 13 April 2019 Lincoln City v Cheltenham Town: 1-1
  • 29 September 2018 Cheltenham Town vs Lincoln City: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Lincoln City

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Lincoln City memetik hasil yang kurang kurang baik. Diketahui bahwa Lincoln City hanya bisa mencatat dua kali hasil imbang dan kalah tiga kali.

  • 1 April 2023 Sheffield Wednesday vs Lincoln City: 1-1
  • 25 Maret 2023 Fleetwood Town vs Lincoln City: 2-1
  • 18 Maret 2023 Lincoln City vs Peterborough United: 0-3
  • 11 Maret 2023 Exeter City vs Lincoln City: 2-1
  • 7 Maret 2023 Cheltenham – Lincoln City: 0-0

Cheltenham

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Cheltenham Town meraih hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Cheltenham Town bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 1 April 2023 Cheltenham Town vs Burton Albion: 0-0
  • 29 Maret 2023 Cheltenham Town vs Sheffield Wednesday: 0-0
  • 18 Maret 2023 Cheltenham vs Exeter City: 3-1
  • 11 Maret 2023 Peterborough United vs Cheltenham: 0-3
  • 7 Maret 2023 Cheltenham – Lincoln City: 0-0

Prediksi Line Up

Lincoln: C Rushworth, R Poole, S Roughan, A Jackson, L Sorensen, H Boyes, M Virtue, M Sanders, T Bishop, D Mandroiu, B House

Cheltenham: L Southwood, C Taylor, T Bradbury, S Long, G Rea, L Sercombe, W Ferry, R Broom, J Olayinka, A Keena, A May

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Lincoln City melawan Cheltenham Town nanti tampaknya akan berlangsung seru dan sengit, pasalnya kualitas skuad dan performa kedua tim tersebut tidak jauh berbeda musim ini.

Lincoln City sedikit diuntungkan di pertandingan nanti, pasalnya laga akan digelar di kandangnya. Sebagai tim tuan rumah, Lincoln City diprediksi bakal bisa bermain cukup percaya diri dan lebih berani pada laga nanti.

Di sisi lawan, Cheltenham Town tentunya akan bisa memberikan perlawanan sengit kepada Lincoln City, meskipun akan jadi tim tamu pada pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga League One antara Lincoln City – Cheltenham diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Lincoln.

Link Live Streaming Lincoln vs Cheltenham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke-3 atau League One 2022-23 dan ingin menyaksikan Lincoln versus Cheltenham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Lincoln City vs Cheltenham Town: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Saksikan Elkan Baggott di Pekan ke-40 League One 2022-23 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments