Liga Negara UEFA

Live Streaming Wales vs Belgia Liga Negara UEFA 2022-2023 Liga A Grup 4



Link Live Streaming Wales vs Belgia
Link Live Streaming Wales vs Belgia

NOBARTV NEWS – Match ketiga musim 2022-2023 akan menghadirkan laga antara Timnas Wales vs Belgia, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Kota Cardiff dan bisa disaksikan pada Minggu 12 Juni 2022 pukul 01.45 WIB.

Timnas Belgia sementara ini berada di peringkat kedua pada klasemen sementara Liga A Grup 4 ajang Liga Negara UEFA musim 2022-2023 dengan raihan 3 poin hasil dari 2 laga.

Sedangkan Timnas Wales berada di juru kunci atau peringkat 4 pada Liga A Grup 4 ajang Liga Negara UEFA 2022-2023 dengan torehan 0 poin, Timnas Wales diketahui mengalami dua kali kekalahan di dua laga terakhir Liga Negara UEFA.

Pertemuan terakhir antara Timnas Wales dan Timnas Belgia terjadi pada 16 November 2021, pada laga tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Dikutip dari laman resmi UEFA, pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez menegaskan bahwa timnya akan melakukan penyesuaian pada setiap laga, termasuk pada laga melawan Wales nanti.

“Kami tidak akan membuat perubahan drastis pada lembar tim. Tentu saja kami akan melihat menit bermain yang sudah dimiliki beberapa pemain di serangan balik. Itu sebabnya akan ada empat atau lima perubahan , seperti Koen Casteels di gawang besok, tetapi mencampuradukkan tim kami sepenuhnya tidak masuk akal. Kami akan membuat penyesuaian kecil dan terarah pertandingan demi pertandingan,” kata Roberto Martinez.

Statistik Lima Laga Terakhir Wales dan Belgia

Timnas Wales

Menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Timnas Wales tampaknya meraih hasil yang kurang memuaskan, mereka hanya bisa mencatat dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan mengalami dua kali kekalahan.

9 Juni 2022 Wales vs Belanda: 1-2

5 Juni 2022 Wales vs Ukraina: 1-0

1 Juni 2022 Polandia vs Wales: 2-1

30 Maret 2022 Wales vs Rep Ceko: 1-1

25 Maret 2022 Wales vs Austria: 2-1

Timnas Belgia

Timnas Belgia tampaknya meraih hasil yang cukup baik dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Timnas Belgia mampu memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan mengalami satu kali kekalahan.

9 Juni 2022 Belgia vs Polandia: 6-1

4 Juni 2022 Belgia vs Belanda: 1-4

30 Maret 2022 Belgia vs Burkina Faso: 3-0

27 Maret 2022 Irlandia vs Belgia: 2-2

17 November 2021 Wales vs Belgia: 1-1

Prediksi Line Up Wales vs Belgia

Timnas Wales: Hennessey; Mepham, Rodon, Ampadu; Norrington-Davies, Allen, Smith, N Williams; Ramsey, Bale; Wilson

Timnas Belgia: Casteels; Dendoncker, Boyata, Alderweireld; Meunier, T Hazard, Trossard, Tielemans; Vanaken, Openda, Batshuayi

Prediksi Laga Wales vs Belgia

Laga antara Wales vs Belgia di ajang Liga Negara UEFA musim 2022-2023 diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik. Timnas Wales tentunya mengincar kemenangan pada laga nanti usai mengalami kekalahan dalam dua laga terakhir di Liga Negara UEFA.

Sementara itu, Timnas Belgia tentunya juga ingin meraih kemenangan agar bisa membuka peluang untuk bisa menduduki puncak klasemen sementara di Liga A Grup 4 pada ajang Liga Negara UEFA musim 2022-2023.

Timnas Belgia diprediksi bakal tampil lebih mendominasi pertandingan pada laga melawan Wales nanti, meskipun Timnas Wales akan berstatus sebagai tim tamu.

Di sisi lain, Timnas Wales diprediksi bakal tampil menunggu dan mengandalkan counter attack. Timnas Wales bisa saja mendominasi pertandingan jika mampu bermain efektif, terlebih lagi Timnas Wales bakal bermain di markasnya sendiri sehingga akan dapat dukungan lebih dari para penggemarnya.

Timnas Wales berpeluang untuk naik ke peringkat 2 pada klasemen sementara Liga A Grup 4 pada ajang Liga Negara UEFA musim 2022-2023 jika bisa menang melawan Belgia nanti. Sementara itu, Timnas Belgia bisa saja naik ke puncak klasemen sementara Liga A Grup 4 jika mampu mengalahkan Wales, dengan catatan Timnas Belanda kalah saat melawan Polandia.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Negara UEFA musim 2022-2023 antara Timnas Wales vs Belgia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Timnas Belgia.

Link Live Streaming Wales vs Belgia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Wales vs Belgia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.