Laga Persahabatan

Al Nassr vs SL Benfica: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan persahabatan yang mempertemukan antara Al Nassr versus Benfica akan tersedia pada esok hari nanti, pertandingan tersebut bakal diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 21 Juli 2023.

Perlu kalian ingat, Al Nassr dan Benfica akan melangsungkan laga berikut di stadion Algarve. Kedua tim nantinya juga diperkirakan bakal emmualai laga itu pada pukul 02:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Sebelum menghadapi Benfica, Al Nassr diketahui juga sudah melakukan laga uji coba dengan melawan Celta Vigo. Di laga itu Al Nassr mampu dipermalukan oleh Celta Vigo dengan skor telak 5-0, disitu sang mega bintang Cristiano Ronaldo tidak bisa berbuat apa-apa lagi.

Di sisi lain, Benfica justru mendapat hasil positif di tour pramusimnya pada musim ini. Di laga uji coba pertamanya Benfica diketahui telah memperoleh kemenangan atas FC Bsel dengan skor telak 1-3, ex pemain Real Madrid Angel Dimaria juga melakukan debut yang fantastis bersama Benfica.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Al Nassr berhadapan dengan Benfica di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Pertandingan berikut diketahui akan menjadi pertemuan pertama bagi Al Nassr dan Benfica, dikarenakan kedua tim sebelumnya tidak pernah bertemu di kompetisi apapun dan belum melakukan laga uji coba bersama.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Nassr

Di lima laga terakhiryang sudah dijalani oleh Al Nassr, diketahui ia mendapat hasil yang cukup memuaska. Al Nassr berhasil menorehkan tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya erasakan satu kali kekalahan saja.

  • 17 Juli 2023 Celta Vigo vs Al Nassr: 5-0
  • 14 Juli 2023 SC Farense vs Al Nassr: 1-5
  • 10 Juli 2023 Alverca vs Al Nassr: 0-2
  • 31 Mei 2023 Al Nassr vs Al Fateh: 3-0
  • 27 Mei 2023 Al Ettifaq vs Al Nassr: 1-1

SL Benfica

Hasil bagus juga diperoleh Benfica di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Benfica bisa memetik empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu hasil imbang.

  • 16 Juli 2023 Basel vs SL Benfica: 1-3
  • 12 Juli 2023 SL Benfica vs Souhampton: 2-0
  • 27 Mei 2023 SL Benfica vs Santa Clara: 3-0
  • 21 Mei 2023 Sporting vs SL Benfica: 2-2
  • 13 Mei 2023 Portimonense vs SL Benfica: 1-5

Prediksi Line Up

Al Nassr: Ospina; Al-Ghanam, Madu, Lajami, Konan; Ghareeb, Brozovic, Fofana, Masharipov; Ronaldo, Talisca

Benfica: Vlachodimos; Bah, Morato, Silva, Jurasek; Florentino, Kokcu; Di Maria, Mario, Silva; Ramos

Preview Pertandingan

Hal menarik akan terjadi di pertandingan besok, mengingat sang mega bintang Cristiano Ronaldo akan kembali bereuni dengan rekan timnya dulu di Real Madrid. Kini Cristiano Ronaldo dan Dimaria akan membela tim yang berbeda dan pastinya hal itu akan membuat laga semakin sengit.

Sementara itu, Marcelo Brozovic yang baru saja di datangkan dari Inter Milan bakal diberikan tugas yang cukup berat. Pemain baru Al Nassr tersebut akan ditugaskan untuk menghentikan pergerakan dari Goncalo Ramos dan mengatur lini tengah agar tidak mudah ditembul oleh tim lawan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Friendly Match, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Al Nassr.

Link Live Streaming Al Nassr vs Benfica

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Al Nassr FC vs SL Benfica, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea