Liga Inggris

Blackpool FC vs Watford FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-13 EFL Championship 2022-2023



NOBARTV NEWS – Duel seru Liga Championship atau Liga Inggris kasta kedua musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Blackpool versus Watford, laga tersebut akan tersaji pada hari Sabtu tanggal 9 Oktober 2022 dan akan dilaksanakan di stadion Bloomfield Road pada pukul 21:00 WIB.

Perlu diketahui, Blackpool saat ini berada diperingkat 21 klasemen sementara Liga Inggris kasta kedua dengan mengoleksi 12 poin dari 12 pertandingan. Sejauh ini Blackpool belum bisa kembali kejalur kemenangan setelah dalam empat laga terakhirnya selalu meraih hasil buruk, Blackpool hanya bisa meraih satu hasil draw dalam empat pertandingan tersebut dan sisanya ia ditimpa dengan kekalahan.

Di sisi lawan, Watford di laga sebelumnya juga menderita kekalahan pada saat menjamu Swansea City di kandangnya sendiri. Dengan kekalahan tersebut, Watford kini berada diposisi 10 klasemen sementara Liga Championship dengan memperoleh 17 poin dari 12 pertandingan. Watford di laga kali ini mempunyai kesempatan naik ke peringkat 5 klasemen sementara Liga EFL Championship, apabila ia mampu menumbangkan sang tuan rumah dengan skor berapapun.

Diketahui, Blackpool sudah bertemu dengan Watfor sebanyak 14 kali pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Blackpool berhasil memenangkan 5 kali pertandingan terhadap Watford. Sementara itu, Watford hanya mampu memetik 4 kali kemenangan saja atas Blackpool dan 5 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Blackpool berhadapan dengan Watford, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Blackpool FC

Di lima pertandingan terakhirnya, Blackpool meraih hasil yang sangat buruk. Blackpool hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan meraih satu hasil draw serta menderita tiga kali kekalahan secara beruntun.

5 Oktober 2022 Sunderland vs Blackpool: 0-0

1 Oktober 2022 Blackpool vs Norwich: 0-1

17 September 2022 Milwall vs Blackpool: 2-1

15 September 2022 Rotherham vs Blackpool: 3-0

4 September 2022 Huddersfield vs Blackpool: 0-1

Watford FC

Sedangkan di kubu lawan, Watford juga meraih hasil yang kurang baik dalam lima pertaningan terakhirnya. Watford diketahui juga hanya mampu memetik satu kali kemenangan saja dan meraih dua hasil draw serta menelan dua kali kekalahan.

6 Oktober 2022 Watford vs Swansea: 1-2

2 Oktober 2022 Stoke City vs Watford: 0-4

17 September 2022 Watford vs Sunderland: 2-2

14 September 2022 Blackburn Rovers vs Watford: 2-0

3 September 2022 Rotherham vs Watford: 1-1

Prediksi Line Up

Blackpool FC: Maxwell; Connolly, Ekpiteta, Thorniley, Thompson; Wright, Bridcutt, Patino; Corbeanu, Madine, Yates

Watford FC: Bachmann; Gaspar, Kabasele, Pollock, Kamara; Choudhury, Louza; Sarr, Asprilla, Sema; Bayo

Preview Pertandingan

Dengan digelarnya pertandingan kali ini di kandangnya sendiri, tampaknya Blackpool akan bermain dengan kepercayan diri yang cukup tinggi meskipun musim ini ia sedang dalam kondisi yang kurang baik. Tidak hanya itu, Blackpool juga memeiliki rekor yang cukup bagus terhadap Watford hal itu akan menjadi modal penting agar bisa meraih kemenangan kembali.

Di sisi lain, Watford memiliki komposisi tim yang lebih mumpuni dibandingkan dengan milik Blackpool saat ini. Dengan mengandalkan Kamara sebagai pengatur lini tengan dan menjadikan Sarr sebagai suport system bagi Sema, hal itu akan membuat lini pertahanan Blackpool akan kerepotan. Bahkan, kemungkinan terjadi duet tersebut membuat Watford bisa mencuri poin penuh dari markas lawan.

Prediksi Skor

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara West Blackpool kontra Watford diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Watford.

Link Live Streaming Blackpool vs Watford

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke 2 atau EFL Championship dan ingin menyaksikan laga Blackpool v Watford, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini. Link 1 / Link 2

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Blackpool FC vs Watford FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-13 EFL Championship 2022-2023 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments