Liga Amerika

Saint Louis City SC vs Los Angeles Galaxy: Nobartv Yalla Shot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Amerika Serikat MLS 2023



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Louis City versus LA Galaxy yang akan tersaji dalam lanjutan Serikat MLS 2023 wilayah barat. Pertandingan tersebut akan digelar di CITYPARK, dan bisa disaksikan pada hari Senin 12 Juni 2023 tepatnya pukul 00.00 WIB.

Louis City sang pemuncak klasemen MLS wilayah barat akan menjamu LA Galaxy yang menempati dasar klaseme kali ini. Kedua tim memiliki statistik yang bertolak belakang musim ini.

Louis City berada diurutan pertama dengan mengoleksi 28 poin yang didapatnya dari hasil sembilan kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan lima kali kekalahan.

Sementara itu, LA Galaxy berada di dasar klasemen yakni diurutan ke 14 dengan perolehan 12 poin saja. LA Galaxy baru mampu meraih tiga kali kemenangan saja, dan tiga kali hasil imbang, serta telah menelan sembilan kali kekalahan.

Pada laga sebelumnya, Louis City harus tumbang saat bertandang ke markas Dallas dengan skor telak 2-0. Sedangkan LA Galaxy berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Real Salt Lake dengan skor tipis 2-3.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Louis City melawan LA Galaxy dalam lanjutan MLS yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim baru pernah bertemu sebanyak satu kali saja sebelumnya yang terjadi pada musim ini juga. Di mana dalam pertemuan tersebut, LA Galaxy yang bertandang ke markas Louis City berhasil menang telak 1-4.

  • 09 Februari 2023 Saint Louis City SC v Los Angeles Galaxy 1-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Saint Louis City SC

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Louis City berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan juga telah menelan dua kali kekalahan.

  • 04 Juni 2023 Saint Louis City SC vs Houston Dynamo 3-0
  • 28 Mei 2023 Saint Louis City SC vs Vancouver Whitecaps 3-1
  • 21 Mei 2023 Saint Louis City SC vs Sporting Kansas City 4-0
  • 14 Mei 2023 Chicago Fire vs Saint Louis City SC 1-0
  • 10 Mei 2023 Chicago Fire vs Saint Louis City SC 2-1

LA Galaxy

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, LA Galaxy berhasil meraih dua kali kemenangan saja, dan telah menelan tiga kali kekalahan.

  • 08 Juni 2023 Real Salt Lake vs Los Angeles Galaxy 3-2
  • 01 Juni 2023 Real Salt Lake vs Los Angeles Galaxy 2-3
  • 28 Mei 2023 Los Angeles Galaxy vs Charlotte FC 0-1
  • 24 Mei 2023 Los Angeles vs Los Angeles Galaxy 0-2
  • 21 Mei 2023 D.C. United vs Los Angeles Galaxy 3-0

Prediksi Line Up

Louis City: Burki, Nerwinski, Bartlett, Parker, Nelson, Perez, Lowen, Vassilev, Ostrak, Gioacchini, Pompeu

LA Galaxy: Bond, Calegari, Caceres, Neal, Aude, Alvarez, Brugman, Delgado, Vivi, Jovelijic, Ricard Puig

Preview Pertandingan

Louis City berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Louis City berhasil mencetak 11 gol dan juga telah kebobolan sebanyak empat gol dalam lima laga terakhirnya.

LA Galaxy berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. LA Galaxy berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan sebanyak sembilan gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik kedua tim musim ini, Louis City lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini. Namun, LA Galaxy memiliki catatan apik kala berjumpa Louis City.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan MLS antara Louis City melawan LA Galaxy diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3.

Link Live Streaming Louis City vs LA Galaxy

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya MLS musim 2023 dan ingin menyaksikan laga Louis City kontra LA Galaxy, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan