Liga Inggris

Prediksi Crystal Palace vs Luton Town, Pekan ke-28 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID Prediksi Crystal Palace vs Luton Town, duel antara Crystal Palace vs Luton akan tersaji di pekan ke-28 Liga Inggris Premier League 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Selhurst Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 9 Maret 2024 pukul 22.00 WIB.

Crystal Palace menduduki posisi ke-14 dalam klasemen dengan 28 poin dari 27 pertandingan. Tim ini mencatatkan 7 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 13 kekalahan. Meskipun mencetak 32 gol, pertahanan mereka masih harus diperkuat dengan kebobolan sebanyak 47 kali.

Di sisi lain, Luton Town berada di posisi ke-18 dengan 20 poin dari 26 pertandingan. Tim ini mengalami tantangan dengan catatan 5 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 16 kekalahan. Performa mereka mencetak gol sebanyak 37 kali, namun pertahanan mereka harus lebih waspada dengan kebobolan sebanyak 54 kali.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi laga yang ketat, mengingat Crystal Palace dan Luton Town sama-sama memiliki kebutuhan untuk meraih poin demi merangkak naik di klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Crystal Palace v Luton Town di Liga Inggris, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Crystal Palace melakukan selebrasi (SC: Instagram @cpfc)
Pemain Crystal Palace melakukan selebrasi (SC: Instagram @cpfc)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertemuan terakhir antara Luton Town dan Crystal Palace, Luton Town berhasil meraih empat kemenangan, sementara Crystal Palace hanya mampu meraih satu kemenangan.

  • 25 November 2023 (PL): Luton vs Crystal Palace: 2-1
  • 24 Februari 2007 (CHA): Crystal Palace v Luton: 2-1
  • 09 September 2006 (CHA): Luton vs Crystal Palace: 2-1
  • 26 November 2005 (CHA): Luton vs Crystal Palace: 2-0
  • 06 Agustus 2005 (CHA): Crystal Palace – Luton: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Crystal Palace

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Crystal Palace mencatat satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan.

  • 02 Mar 2024: Premier League (PL) – Tottenham vs Crystal Palace: 3-1 (Kekalahan)
  • 24 Feb 2024: PL – Crystal Palace vs Burnley: 3-0 (Kemenangan)
  • 20 Feb 2024: PL – Everton vs Crystal Palace: 1-1 (Imbang)
  • 13 Feb 2024: PL – Crystal Palace vs Chelsea: 1-3 (Kekalahan)
  • 03 Feb 2024: PL – Brighton vs Crystal Palace: 4-1 (Kekalahan)

Luton Town

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Luton Town mencatat lima kekalahan beruntun.

  • 03 Mar 2024: PL – Luton vs Aston Villa: 2-3 (Kekalahan)
  • 28 Feb 2024: FA Cup (FAC) – Luton vs Manchester City: 2-6 (Kekalahan)
  • 22 Feb 2024: PL – Liverpool vs Luton: 4-1 (Kekalahan)
  • 18 Feb 2024: PL – Luton vs Manchester United: 1-2 (Kekalahan)
  • 10 Feb 2024: PL – Luton vs Sheffield United: 1-3 (Kekalahan)

Crystal Palace vs Luton Town: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-28 Liga Inggris Premier League 2023-24

Prediksi Line Up

Crystal Palace: Johnstone; Ward, Andersen, Richards; Munoz, Wharton, Lerma, Mitchell; Eze, Ayew; Mateta

Luton: Kaminski; Hashioka, Mengi, Burke; Kabore, Barkley, Clark, Doughty; Ogbene, Chong; Morris

(SC: Instagram @cpfc)

Preview Pertandingan

Dalam pertemuan ini, Crystal Palace akan berusaha memperbaiki performa pertandingan sebelumnya dan memanfaatkan kelemahan pertahanan Luton Town yang telah kebobolan cukup banyak.

Di sisi lain, Luton Town perlu meningkatkan efisiensi serangan mereka untuk mengatasi kekuatan pertahanan lawan. Meski Luton Town unggul dalam rekor head-to-head, Crystal Palace dianggap lebih diunggulkan dalam pertandingan ini berdasarkan performa dan posisi mereka dalam klasemen.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League musim 2023-24 antara Crystal Palace v Luton Town diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Crystal Palace.

Link Yalla Shoot Live Streaming Crystal Palace vs Luton Town

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Crystal Palace versus Luton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Crystal Palace vs Luton Town, Pekan ke-28 Liga Inggris yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *