Liga Italia

Juventus FC vs AC Monza: Nobartv Link Live Streaming & Prediksi Skor, Serie A Italia 2022-2023 Pekan Ke-20



NOBARTV NEWS – Serie A Italia pekan ke-20 musim 2022-2023 akan mempersembahkan laga antara Juventus versus Monza. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Juventus, dan bisa disaksikan pada hari Minngu 29 Januari 2023 tepatnya pukul 21.00 WIB.

Kini Juve akan kembali berjuang dari papan tengah klasemen usai hukuman pengurangan poin yang dideritanya. Penderitaan itu tak hanya sampai di situ, Juve hanya mampu bermain imbang pada laga sebelumnya saat menjamu Atalanta dengan skor 3-3, dan menelan kekalahan telak 5-1 dari Napoli pada dua laga sebelumnya.

Juve dan Monza telah bertemu baru-baru ini. Pertemuan tersebut terjadi pada babak 16 besar . Pada laga tersebut Juve berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1. Kali ini Juve akan berusaha mempertahankan kemenangan tersebut. Sedangkan Monza akan mencoba membalaskan kekalahan tersebut.

Monza sendiri tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di Serie A, dua kali menang dan tiga kali imbang. Terbaru, Monza juga hanya mampu bermain imbang 1-1 di kandangnya sendiri saat berhadapan dengan Sassuolo.

Monza saat berada diurutan ke 13 dengan koleksi 22 poin yang diraihnya dengan enam kali menang, empat kali iambang, dan telah menelan sembilan kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Juventus melawan Monza dalam laga lanjutan Serie A yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Head to Head

Di ketahui, Juve dan Monza baru pernah bertemu sebanyak tiga kali. Di mana dalam tiga kali pertemuan tersebut, Juve berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan Monza berhasil meraih satu kemenangan.

  • 20 Januari 2023 Juventus v Monza 2-1
  • 18 September 2022 Monza v Juventus 1-0
  • 01 Agustus 2021 Monza v Juventus 1-2

Statistik Lima Laga Terakhir

Juventus FC

Tiga kali kemenangan dan satu kali hasil imbang, serta satu kali juga menelan kekalahan yang menjadi hasil akhir bagi Juve dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 23 Januari 2023 Juventus vs Atalanta 3-3
  • 20 Januari 2023 Juventus – Monza 2-1
  • 14 Januari 2023 Napoli vs Juventus 5-1
  • 08 Januari 2023 Juventus vs Udinese Calcio 1-0
  • 05 Januari 2023 Cremonese vs Juventus 0-1

AC Monza

Monza lebih sering meraih hasil imbang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Total sudah tiga kali berakhir dengan imbang. Sedangkan dua laga sisanya berakhir dengan satu kali menang dan satu kali kalah.

  • 22 Januari 2023 Monza vs Sassuolo Calcio 1-1
  • 20 Januari 2023 Juventus – Monza 2-1
  • 14 Januari 2023 Cremonese vs Monza 2-3
  • 08 Januari 2023 Monza vs Inter 2-2
  • 05 Januari 2023 Fiorentina vs Monza 1-1
Baca Juga:  Prediksi Verona vs Fiorentina Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Prediksi Line Up

Juventus: Wojciech Szczesny, Danilo, Bremer, Alex Sandro, Juan Cuadrado, Filip Kostic, Leandro Paredes, Adrien Rabiot, Angel Di Maria, Federico Chiesa, Arkadiusz Milik

Monza: Michele Di Gregorio, Marlon Santos, Pablo Mari, Armando Izzo, Samuele Birindelli, Carlos Augusto, Nicolo Rovella, Matteo Pessina, Gianluca Caprari, Patrick Ciurria, Andrea Petagna

Preview Pertandingan

Juve berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Juve berhasil mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan sembilan gol dalam lima laga terakhirnya.

Monza selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Monza berhasil mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik kedua tim musim ini, Juve lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini. Apalagi Juve akan bermain di kandangnya sendiri.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Serie A antara Juventus melawan Monza diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Juventus vs Monza

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Serie A musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Juventus kontra Monza, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

8 Comments