Liga Inggris

Prediksi Blackburn vs Bristol, Pekan ke-21 EFL Championship

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Blackburn vs Bristol akan tersaji di pekan ke-21 kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Ewood Park dan bisa disaksikan pada Rabu 13 Desember 2023 pukul 02.45 WIB.

Blackburn Rovers dan Bristol City kini tampak sama-sama berada di zona papan tengah EFL Championship.

Diketahui bahwa Blackburn menduduki posisi ke-11 pada klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 28 poin untuk saat ini.

Di sisi lawan, Bristol City kini bertengger di posisi ke-14 pada klasemen sementara EFL Championship dengan koleksi 26 poin.

Baik Bristol City maupun Blackburn Rovers tentunya sama-sama ingin menang di laga pekan ke-21 nanti, supaya bisa beranjak dari zona papan tengah EFL Championship.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Blackburn Rovers vs Bristol City di lanjutan EFL Championship musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Bristol (SC: Instagram @bristolcityfc)
Potret pemain Bristol (SC: Instagram @bristolcityfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Bristol City tampak lebih unggul daripada Blackburn Rovers jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Bristol City bisa memetik dua kali kemenangan, sementara tiga pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 21 Januari 2023 Bristol City vs Blackburn: 1-1
  • 3 September 2022 Blackburn v Bristol City: 2-3
  • 12 Maret 2022 Blackburn v Bristol City: 0-1
  • 20 November 2021 Bristol City vs Blackburn: 1-1
  • 18 Maret 2021 Blackburn – Bristol City: 0-0
Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Blackburn Rovers

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Blackburn Rovers memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Blackburn hanya mampu menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 9 Desember 2023 Blackburn Rovers vs Leeds United: 0-2
  • 2 Desember 2023 Sheffield Wed vs Blackburn Rovers: 3-1
  • 30 November 2023 Blackburn Rovers vs Birmingham: 4-2
  • 25 November 2023 Stoke vs Blackburn Rovers: 0-3
  • 11 November 2023 Blackburn Rovers vs Preston: 1-2

Bristol City

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Bristol City di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Bristol City bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 9 Desember 2023 Huddersfield vs Bristol City: 1-1
  • 3 Desember 2023 Bristol City vs Norwich: 1-2
  • 30 November 2023 Southampton vs Bristol City: 1-0
  • 25 November 2023 Bristol City vs Middlesbrough: 3-2
  • 11 November 2023 QPR vs Bristol City: 0-0

Blackburn Rovers vs Bristol City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-21 EFL Championship 2023-24

Prediksi Line Up

Blackburn: L Wahlstedt, S Wharton, H Carter, J Hill, H Pickering, A Wharton, S Tronstad, C Brittain, A Moran, S Szmodics, H Leonard

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Bristol: M O Leary, Z Vyner, R Dickie, G Tanner, M Sykes, S Bell, M James, J Williams, J Knight, A Weimann, T Conway

Potret pemain Bristol (SC: Instagram @bristolcityfc)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Blackburn Rovers melawan Bristol City di pertandingan nanti tampaknya akan berjalan cukup ketat, pasalnya performa kedua tim tersebut di EFL Championship musim ini cukup berimbang.

Blackburn Rovers diprediksi akan bisa lebih nyaman dan percaya diri ketika bermain nanti, pasalnya Blackburn akan jadi tim tuan rumah nantinya.

Di sisi lain, Bristol City sepertinya akan tetap bisa bermain cukup nyaman juga. Selain itu, Bristol juga tampaknya akan tetap bisa melakukan serangan berbahaya beberapa kali nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Kasta ke-2 atau EFL Championship antara Blackburn v Bristol City diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Blackburn vs Bristol

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship dan ingin menyaksikan Blackburn versus Bristol City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.