Liga Inggris

Live Streaming Swansea City vs Bournemouth Liga Inggris Kasta ke 2, Laga Tunda Pekan 34



Link Live Streaming Swansea City vs Bournemouth
Link Live Streaming Swansea City vs Bournemouth

NOBARTV NEWS – Laga antara Swansea City vs Bournemouth akan tersaji dalam lanjutan Kasta ke 2 atau EFL Championship, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Liberty dan bisa disaksikan pada Rabu 27 April 2022 pukul 01.45 WIB.

Laga antara Swansea City vs Bournemouth sebenarnya merupakan laga yang seharusnya digelar di pekan ke 34 Liga Inggris Kasta ke 2, namun pada waktu itu sempat ditunda.

Jelang bertanding melawan Swansea City, Bournemouth saat ini bertengger di peringkat ke 2 di klasemen sementara Liga Inggris Kasta ke 2 dengan raihan 78 poin hasil dari 42 laga. Di sisi lain, Swansea City saat ini ada peringkat ke 14 pada klasemen sementara Liga Inggris Kasta ke 2 dengan total 60 poin hasil dari 43 laga.

Swansea City diketahui terakhir kali bertanding melawan Bournemouth pada 6 November 2021 di Stadion Dean Court, pada laga tersebut Bournemouth yang menjadi tim tuan rumah berhasil mengalahkan Swansea City dengan skor akhir 4-0, empat gol kemenangan Bournemouth waktu itu dicetak oleh Dominic Solanke dan Jaidon Anthony.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Statistik Lima Laga Terakhir Swansea City dan Bournemouth

Swansea City

Swansea City tampak cukup kuat dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Swansea City tidak terkalahkan, mampu meraih dua kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

23 April 2022 Swansea City vs Middlesbrough: 1-1

18 April 2022 Reading vs Swansea City: 4-4

15 April 2022 Swansea City vs Barnsley: 1-1

9 April 2022 Swansea City vs Derby County: 2-1

6 April 2022 Millwall vs Swansea City: 0-1

Bournemouth

Bournemouth tampak meraih hasil yang cukup baik namun kurang maksimal dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Bournemouth tampak meraih satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan satu kali kekalahan.

23 April 2022 Bournemouth vs Fulham: 1-1

18 April 2022 Coventry City vs Bournemouth: 0-3

15 April 2022 Bournemouth vs Middlesbrough: 0-0

9 April 2022 Sheffield United vs Bournemouth: 0-0

7 April 2022 West Brom vs Bournemouth: 2-0

Prediksi Line Up Swansea City vs Bournemouth

Swansea City: Fisher, Cabango, Naughton, Latibeaudiere, C Christie, Grimes, Downes, Manning, Piroe, Obafemi, Wolf

Bournemouth: Travers, Laird, Phillips, Kelly, Smith, R Christie, Cook, Lerma, Anthony, Solanke, Lowe

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Laga Swansea City vs Bournemouth

Bournemouth diprediksi bakal bermain lebih menyerang di laga melawan Swansea City nanti, hal itu dikarenakan Bournemouth saat ini dalam misi bertahan di papan atas klasemen sementara Liga Inggris Kasta ke 2 agar bisa promosi ke Liga Inggris Premier League.

Bournemouth diketahui bisa mengokohkan posisinya di peringkat ke 2 pada klasemen sementara Liga Inggris Kasta ke 2 dan menjauh dari kejaran Huddersfield yang saat ini ada di peringkat ke 3, jika bisa menang melawan Swansea City.

Di sisi lain, Swansea City berpeluang untuk naik ke peringkat 12 pada klasemen sementara Liga Inggris Kasta ke 2 jika bisa meraih kemenangan pada laga melawan Bournemouth nanti.

Apabila dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga Liga Inggris Kasta ke 2 antara Swansea City vs Bournemouth diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Bournemouth.

Link Live Streaming Swansea City vs Bournemouth

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke 2 dan ingin menyaksikan laga Swansea City vs Bournemouth, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.