Liga Spanyol

Prediksi Valencia vs Barcelona, Pekan Ke-17 Liga Spanyol

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Bersiaplah untuk pertandingan La Liga yang berapi-api saat Barcelona bertandang ke Estadio de Mestalla yang ikonik untuk menghadapi Valencia CF pada hari Minggu, 17 Desember. Kedua tim bersaing untuk mendapatkan poin penting di klasemen, menjadikan pertemuan ini wajib disaksikan oleh setiap penggemar La Liga.

Perlu diketahui Valencia vs Barcelona akan memainkan pertandingan berikut pada pukul 03:00 WIB. Laga ini akan berlangsung sengit, karena kedua tim sedang mengincar poin untuk bisa kembali ke performa terbaiknya atau memperbaiki posisinya.

Barcelona duduk di posisi ke-4, bertujuan untuk memperkuat posisi kualifikasi mereka. Mereka sedang dalam performa bagus akhir-akhir ini, dengan kemenangan meyakinkan melawan Atletico Madrid dan Real Sociedad.

Valencia menempati posisi ke-11, bertujuan untuk naik lebih tinggi di klasemen. Mereka menunjukkan kilatan kecemerlangan, mengalahkan Real Betis dan Villarreal, namun juga mendapatkan hasil yang tidak konsisten.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Barcelona berhadapan dengan Valencia di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Valencia vs Barcelona, Pekan Ke-17 Liga Spanyol
Potret Ferran Tores. (Sc: Instagram @fcbarcelona)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Barcelona belum pernah merasakan kekalahan sekalipun atas Valencia. Barcelona justru berhasil memperoleh lima kemenangan secara beruntun.

  • 5 Maret 2023 Barcelona vs Valencia: 1-0
  • 29 Februari 2022 Valencia vs Barcelona: 1-4
  • 17 Oktober 2021 Barcelona v Valencia:3-1
  • 2 Mei 2021 Valencia vs Barcelona: 2-3
  • 19 Desember 2020 Barcelona v Valencia: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Valencia

Dalam lima pertandingan terakhirnya Valencia hanya bisa memetik satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 9 Desember 2023 Getafe vs Valencia: 1-0
  • 6 Desember 2023 Arosa vs Valencia: 0-1
  • 2 Desember 2023 Girona vs Valencia: 2-1
  • 20 November 2023 Valencia vs Celta Vigo: 0-0
  • 12 November 2023 Real Madrid vs Valencia: 5-1

Barcelona

Sedangkan Valencia Barcelona memetik dua kemenangan, satu imbang dan menderita dua kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya

  • 14 Desember 2023 Antwerp vs Barcelona: 3-2
  • 11 Desember 2023 FC Barcelona vs Girona: 2-4
  • 4 Desember 2023 FC Barcelona vs Atletico Madrid: 1-0
  • 29 November 2023 FC Barcelona vs Porto: 2-1
  • 25 November 2023 Rayo vs FC Barcelona: 1-1

(Sc: Instagram @fcbarcelona)

Valencia CF vs Barcelona: Nobartv Yalla Shoot TV Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-17 Liga Spanyol 2023-2024

Prediksi Line Up

Barcelona: T Stegen, O Christensen, J Kounde, A Balde, J Cancelo, F D Jong, O Romeu, I Gundogan, J Felix, Raphael, R Lewandowski

Valencia: G Mamardashvili, C Mosquera, Gabriel P, Gaya, T Correia, J Guerra, Pepelu, S Amallah, F Perez, D Lopez, H Duro

Preview Pertandingan

Barcelona memiliki serangan ampuh yang dipimpin oleh Robert Lewandowski yang sedang dalam performa terbaiknya , yang telah mencetak 13 gol dalam 15 pertandingan liga. Duo lini tengah kreatif Pedri dan Gavi akan berperan krusial dalam mendikte tempo permainan.

Pertahanan Barcelona terkadang goyah, kebobolan gol yang tidak perlu. Mereka harus lebih terorganisir dan disiplin menghadapi ancaman serangan balik Valencia.

Valencia memiliki ancaman serangan balik yang berbahaya dengan kecepatan dan keterampilan Hugo Guillamón dan Samuel Lino.

Pertahanan Valencia tidak konsisten, kebobolan gol di momen-momen krusial. Mereka harus lebih tangguh melawan kehebatan serangan Barcelona.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Valencia.

Link Yalla Shoot Live Streaming Valencia vs Barcelona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2023-2024 dan ingin menyaksikan Valencia kontra Barcelona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea